Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,336.98
-0.51%
Ethereum (ETH)
$206.20
-1.46%
Bitcoin Gold (BTG)
$28.23
-1.42%
XRP (XRP)
$0.51
-1.59%
EOS (EOS)
$5.20
-2.89%
Dream Tim – Cara Mengatasi Masalah Crypto Triliun Doll...

ICO Review, Press Release

Dream Tim – Cara Mengatasi Masalah Crypto Triliun Dollar

Jika memang benar bahwa dunia crypto pada hari ini seperti Internet di awal tahun sembilan puluhan, maka crypto dari Google dan Amazon masih belum ada.

Bitcoin memulai revolusi desentralisasi dengan bentuk baru yang revolusioner dari mata uang dan hari ini arah proyek blockchain mulai bercabang dan beragam. Namun masih banyak prize yang belum di klaim: adopsi pengguna secara massal dari pasar cryptocurrency atau intinya masih banyak peluang besar yang masih belum dapat diraih saat ini karena belum mencapai penggunaan/adopsi massal.

Perusahaan yang mengklaim prize triliun dolar ini mungkin masih dalam tahap awal sekarang, atau malah belum ada. Jadi bagaimana kita bisa mengidentifikasikan hal tersebut?

Menyempurnakan Kode

Proyek blockchain yang akan berhasil mendapatkan adopsi massal tentu saja, memiliki kode yang terbaik. Jika kripto-ekonomi tidak memberi insentif dengan benar, maka proyek tersebut akan gagal. Simplenya.

Namun, proyek-proyek yang berhasil membawa kripto ke massa/adopsi masal sangat membutuhkan kode yang lebih unik dan sempurna. IPhone dapat mengubah dunia, bukan karena mereka memiliki perangkat keras terbaik, atau perangkat lunaknya.

Proyek Divi memiliki solusi unik untuk mendapatkan prize sebesar $ 10 + triliun Crypto, yaitu “Adopsi Massa” dari jutaan orang.

Mereka berusaha membawa kekuatan blockchain ke semua orang, yang saat ini masih terasa terlalu teknis, tidak menarik dan menyeramkan. Jangan salah, konversi mata uang fiat ke digital pasti akan menjadi transfer kekayaan terbesar di dunia, mengalirkan dana triliunan dolar. Tidak pernah ada kesempatan finansial yang lebih besar ini dalam sejarah dunia, dan Proyek Divi bermaksud menjadi yang pertama untuk memasarkan hal serupa dengan solusi yang layak.

CRYPTO YANG BISA ANDA GUNAKAN

Salah satu rintangan utama yang dihadapi industri cryptocurrency adalah kurangnya kasus penggunaan di dalam dunia nyata. Divi telah mengembangkan sebuah protokol yang tidak hanya memungkinkan untuk menghasilkan koin pasif melalui sistem One Click, Five Tiered Masternode mereka juga dapat mengembangkan Smart Wallet.

Smart Wallet merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan dari komputer, ponsel cerdas, atau browser web yang memungkinkan pengguna dalam melacak pendapatan mereka, terlibat dengan komunitas, dan terlibat dalam transaksi peer-to-peer melalui market terdesentralisasi mereka.

Dompet ini juga bisa digunakan untuk bertransaksi di dunia nyata melalui integrasi dengan sebuah jaringan pembayaran seperti Apple Pay. Bayangkan jika Anda pergi ke sebuah toko bahan makanan dan secara real Anda membayar barang belanjaan Anda dengan mata uang digital!

VISIONER

Kita harus melihat gambaran besar dan menggabungkan gagasan dari berbagai disiplin ilmu untuk mengarahkan proyek ke arah yang benar.

Ramez Naam

Sebagai big-picture yang futuristik dan ahli teknologi tinggi yang juga mengetahui jalannya pengkodean (dia memegang 19 paten yang terkait dengan mesin pencari, pencarian informasi, penjelajahan web, kecerdasan buatan, dan pembelajaran mesin), Naam berada dalam posisi yang unik untuk melihat potensi yang ditawarkan oleh teknologi blockchain.

“Kami terjebak dalam ruang di mana crypto banyak digunakan oleh spekulan dan pengembang – bukan konsumen,” kata mantan top eksekutif Microsoft. “Divi punya kekuatan untuk mengubah hal tersebut. Dengan fokus tanpa henti untuk membuat uang digital menjadi mudah, Divi memiliki potensi untuk membawa kripto ke massa/adopsi masal. Bagi saya, sangat menarik untuk menjadi bagian dari Divi.”

Toni Lane Casserly

Dikenal sebagai “Joan of Arc of Blockchain,” Lane Casserly yang merupakan seorang anggota pendiri CoinTelegraph dan driving force di balik Gerakan Blockchain Nation. Dia juga seorang artrepreneur; seorang artis recording yang sukses dan pendiri gerakan “immaterialisme” (post art) dimana dia menggunakan kesadaran sebagai medium. Ini adalah jenis pengetahuan multidisipliner yang sangat liar yang memungkinkan Lane Casserly untuk membawa perspektif unik ke proyek Divi yang akan memungkinkannya berhasil dalam lingkungan yang berkembang pesat ini.

Contoh mengenai bagaimana dia berpikir besar:

“Mata uang digital seperti Divi menempatkan kekuatan ke tangan pencipta, Divi adalah masa depan di mana pekerjaan dibangun berdasarkan prinsip penciptaan dalam upaya kebebasan, bukan ekstraksi dalam mengejar kepemilikan dan penindasan. Saya senang melihat eksperimen ekonomi ini jelas.”

Manajemen

Tim Sanders

Mantan Chief Executive Officer Yahoo, Tim merupakan para pakar dalam proses penjualan, media baru, pengembangan kepemimpinan, dan manajemen talenta. Filosofi bisnis Sanders adalah persis apa yang dibutuhkan untuk proyek pada skala ini: share pengetahuan, jaringan, dan kasih sayang Anda untuk memberikan pengetahuan yang lebih banyak ke setiap orang yang berinteraksi dengan Anda.

“Selama lima tahun terakhir, saya telah menyaksikan adegan kriptocurrency, mencari kesempatan terbaik dimana saya dapat membantu tim untuk mengubah dunia. Divi adalah kesempatan itu. Tim akan membuat mata uang digital lebih mudah untuk dibeli, digunakan dan ditransfer untuk investor utama (seperti saya). Tim ini mendapatkan apa yang dibutuhkan untuk membawa industri ini melampaui titik kritis.”

Geoff McCabe

Sebagai seorang pengusaha serial yang jaringan perusahaan startup mempekerjakan lebih dari seribu orang di belasan negara, McCabe adalah seorang manajer yang dikenal karena kemampuannya untuk melakukan hal yang tidak mungkin dilakukan.

Publis and speaker

Petugas profesional diwajibkan untuk memastikan pesannya keluar. Crypto masih baru, sehingga orang perlu dididik untuk memahami proposisi nilai.

Heidi Krupp

Salah satu publising New York, Heidi telah bekerja dengan klien seperti Tony Robbins, Visa, dan American Express.

Tim Sanders, Ramez Naam, dan Toni Lane Casserly adalah pembicara publik yang banyak dikutip yang berkonsultasi, berbicara di berbagai perkuliahan, dan berbicara di seluruh dunia. Sebagai kontributor proyek Divi, mereka mendapatkan berita di lingkaran masing-masing, menarik minat, investor, dan bakat.

Desainer

Tentu saja coders terbaik dan desainer diminta untuk menciptakan sebuah tampilan yang sangat menarik di dunia kripto.

Michael Greenwood

Michael adalah mantan Direktur Kreatif Microsoft dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di media digital. Setelah memimpin tim desain kreatif besar dan kecil, ia membawa pengetahuan terbukti tentang strategi dan visi kreatif. Pembicara

Zafar Mohammed

Dia bekerja di Dash, tergabung dalam proyek pembangunan dompet untuk Ethereum dan mengerjakan aplikasi untuk Litecoin.

Dengan banyaknya hambatan, tidak jelas mana yang menjadi standar dan adopsi massal yang akan dilakukan. Proyek Divi, karena tim visionernya ini, berada pada posisi yang tepat untuk menjadi pemegang hadiah senilai triliunan dolar.

Konektor Diverse

Semua orang-orang yang masuk ke dalam tim diminta untuk mengutarakan berbagai pendapat dan ide sehingga fitur yang tepat dapat diintegrasikan ke dalam tampilan perangkat lunak tersebut. Mereka juga diharuskan memastikan orang-orang di luar geeks hardcore dunia blockchain juga ikut dalam pengembangan ini.

Kalani Mo’e

Seorang penduduk asli Hawaii yang memiliki keahlian pemasaran di industri musik dan yang mengkhususkan diri dalam penjangkauan masyarakat dan pemasaran kreatif, Kalani berada pada posisi strategis untuk mencapai demografis sejauh ini yang kurang terwakili dalam kripto.

Kelsey Matheson

Pencipta Optimal Health and Conscious Living Academy, kursus bagi wanita yang berfokus pada misunderstood and misdiagnosed pada masalah kesehatan wanita, pengalaman dan jaringan Kelsey membawa sudut pandang dan demografi yang tidak ada sejauh ini di dunia kripto.

Terlalu banyak proyek blockchain yang tidak memiliki pengalaman manajemen dan pemasaran di bisnis dunia nyata. Hal ini mengakibatkan terbuangnya bakat dan, dalam kasus-kasus terburuk, proyek-proyek yang seharusnya melonjak menjadi kacau dan tidak terurus. Proyek Divi adalah satu-satunya tim yang tidak akan memiliki masalah ini.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer