Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,378.59
1.38%
Ethereum (ETH)
$211.97
6.55%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.79
0.91%
XRP (XRP)
$0.327978
19.64%
EOS (EOS)
$5.13
5.23%
Cara Membeli Bitcoin $1 dengan Mesin Waktu Blockchain Startu...

Berita Bitcoin

Cara Membeli Bitcoin $1 dengan Mesin Waktu Blockchain Startup WordCoin

Siaran Pers Bitcoin: Blockchain powered WordCoin mengumumkan peluncuran platform Expert People freelance terdesentralisasi. Crowdsale dimulai dari 27 September 2017.

 

5 September 2017, Moskow, Rusia – Perubahan dunia global, yang terjadi karena teknologi blockchain, tidak dapat diubah. Desentralisasi dengan penggunaan kontrak cerdas memungkinkan untuk memformat ulang seluruh sektor ekonomi, membuat mereka lebih aman, efektif, cepat dan transparan.

Karena blockchain akan tersedia untuk menyingkirkan separuh pemain di pasar dengan biaya agen yang tidak diinginkan, membuat banyak layanan lebih murah 60%, dan menghemat banyak waktu.

Berdasarkan pengalamannya, tim WordCoin menyadari dengan jelas bahwa keunggulan kompetitif hanya diterima oleh perusahaan, di mana sebagian besar tugas dilakukan secara efektif, staf dan area sewa dikurangi, waktu dan biaya tunai menurun.

Saat ini, total volume pasar freelance mencapai $1 triliun. Setelah dikombinasikan layanan yang paling populer di frame dari satu platform desentralisasi Firman Expert (WE) dengan cryptocurrency WORDCOIN kita akan mendapatkan efek multiplier, yang akan memberikan ledakan pertumbuhan penggunaan layanan jasa freelance, pengguna platform yang jumlah dan WORDCOIN tingkat, terbatas dalam menawarkan.

Startup Blockchain Rusia, WordCoin telah mengumumkan peluncuran proyek ahli Word yang bersejarah (WE), dan kampanye ICO yang akan datang. Word Expert akan menjadi platform blockchain freelance desentralisasi pertama dan akan memberikan pilihan populer dan layanan saling berhubungan online terkait terjemahan bahasa, copywriting dan akses situs.

ICO akan menawarkan peserta kesempatan untuk membeli platform token WORDCOIN cryptocurrency dengan harga awal.

Pavel Burtsev, yang bertindak sebagai pendiri platform ini, menemukan gagasan ini menginspirasi dan percaya bahwa,

 

“Di dunia yang cepat berubah, kami dengan jelas melihat bahwa dalam waktu dekat sebagian besar layanan akan diberikan di platform yang terdesentralisasi, didukung oleh hambatan dan mengambil sebagian besar biaya agen. Hal ini akan memungkinkan untuk membuat hubungan pasar lebih sederhana, lebih murah, lebih cepat dan lebih terjamin. Tidak ada gunanya mencoba dan mencegah proses ini keluar. Sebaliknya, bisnis perlu mengendarai gelombang ini dan mempromosikan perluasan platform yang lebih luas. Kita berada di ambang era baru, dan sangat hebat bahwa kita dapat membuat perbedaan di dunia ini dan menjadi pengadopsi pertama dari solusi ini. Banyak dari kita kecewa karena kita terlambat membeli BTC seharga $1, jadi WORDCOIN bisa menjadi mesin waktu Anda untuk kembali ke tahun 2010 “.

Token tersebut akan dibangun di atas blockchain ethereum, dengan 1 MOD berharga $1,00. Peserta dalam penjualan token awal dapat membeli token dengan gateaway pembayaran di Bitcoin, Ethereum atau IOTA, karena kemitraan strategis platform dengan IOTA untuk menciptakan infrastruktur yang memungkinkan transaksi tanpa biaya mahal yang diperlukan.

Menurut El Bay,

“Untuk menjalankan visi kami, kami membutuhkan teknologi untuk perangkat sensor kami yang memungkinkan transfer nilai tanpa mengenakan biaya transaksi yang luar biasa. Infrastruktur IOTA akan sangat berharga bagi kita dan bekerja menuju konsep proof-of-concept untuk pengujian industri berikutnya. Kami berencana menerbitkan hasilnya pada musim gugur 2017. “Dana yang terkumpul akan digunakan untuk mendirikan platform freelance internasional baru Word Expert (WE), didukung oleh transaksi berbasis blockchain dan didukung oleh WORDCOIN. Pre-ICO akan berjalan sejak tanggal 27 September 2017, untuk 04 Oktober 2017. ICO akan berjalan dari 10 Oktober, 2017, untuk November 07, 2017. Setelah beroperasi penuh, platform Firman Expert akan menawarkan pengguna nomor dari banyak digunakan saling berhubungan dengan beberapa layanan online termasuk:

  • copywriting
  • menerjemahkan ke dalam bahasa apa pun, termasuk proofreading oleh penutur asli;
  • SMM – penempatan posting di media sosial dengan backlink SEO aktif (posting);
  • ORM – penyediaan sementara akses ke halaman web di situs web populer, yang dapat digunakan untuk menerbitkan dan kemudian memperbarui konten.
  • Pengguna akan dapat memesan materi pada topik apa pun dari copywriter dengan peringkat tinggi dan wawasan ke bidang tertentu tanpa perlu melibatkan agen pihak ketiga.
  • Pengguna dapat dengan mudah mempromosikan merek mereka secara online dalam waktu kurang dari 30 menit.
  • Pengguna akan dapat mengendalikan halaman web sewaan di situs dengan lalu lintas tinggi dari seluruh dunia,
  • Pengguna dapat memesan konten dan terjemahannya ke dalam bahasa yang berbeda,
  • Pengguna dapat mengoptimalkan pencarian untuk menampilkan halaman web yang disewa atau dikendalikan oleh mereka, sehingga menyampaikan informasi penting kepada pembeli potensial yang ingin dikomunikasikan pengguna.

 

Salah satu pemimpin proyek Dmitry Kotov menawarkan pemikirannya tentang potensi platform di pasar saat ini, menyatakan,

“Layanan ini sangat diminati dan bila disediakan di platform satu atap komprehensif diharapkan dapat memberikan efek multiplikatif, seperti yang telah dilihat tim dalam karir mereka. Saat ini, kapitalisasi pasar ini diperkirakan 1 trilliun USD. Desentralisasi yang kami berikan akan membantu mengurangi biaya dan menurunkan harga karena tidak adanya biaya agen. Platform WE pasti akan menarik banyak pengguna, karena kontraktor akan mendapatkan lebih banyak, sementara pelanggan akan membayar lebih sedikit untuk layanan online yang paling banyak diminta. “

 

Perusahaan ini memiliki strategi yang kuat untuk menumbuhkan nilai tukar WORDCOIN, Setelah berdirinya WE, platform ini akan menarik banyak pengguna dari seluruh dunia. Karena tidak adanya biaya agensi, kontraktor akan mendapatkan lebih banyak dan pelanggan membayar lebih sedikit. Pengguna akan belajar tentang WE, berkat kampanye PR berskala besar dan kuat dan mereka akan diberi insentif untuk mendaftar dan melakukan transaksi awal dengan menggunakan penghargaan WORDCOIN.

Dalam rangka untuk mengumpulkan dana yang dibutuhkan untuk mendirikan WE, platform ini memegang presale token, diikuti oleh ICO. WordCoin akan mengalokasikan 70% dari total token ke crowdsale yang akan datang. Dengan persediaan token WORDCOIN yang terbatas, nilainya pasti akan tumbuh secara proporsional seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna di platform.

https://youtu.be/j3DoJLvU5XQ

WORDCOIN Presale

WORDCOIN token memiliki batas maksimum 10 juta koin, dan koin ini akan menjadi satu-satunya mata uang yang diterima di platform. Pertumbuhan nilai koin dengan kenaikan jumlah pengguna diprediksi akan menunjukkan korelasi dengan tingkat pertumbuhan Ethereum mengikuti ICO.

Pra-ICO WORDCOIN dijadwalkan terjadi antara tanggal 27 dan 04 Oktober 2017. Mereka yang berpartisipasi dalam presale memiliki kesempatan untuk memperoleh 3% dalam waktu kurang dari satu bulan dari jumlah dana keseluruhan yang dikumpulkan selama crowdsale.

Para investor, yang masuk pada hari pertama pra-ICO, akan mendapatkan bonus, yang akan dihitung berdasarkan hasil Pra-ICO dan bisa mencapai 24% dari jumlah investasi.

Nilai koin akan selalu didukung oleh layanan nyata, pada nilai yang ditentukan pasar. Untuk 100 WORDCOINs, pengguna akan dapat memperoleh tautan permanen ke laman web dengan fungsi komentar yang diaktifkan di salah satu dari tiga puluh situs web yang dipromosikan dengan baik yang disiapkan di samping WE. Nilai tahunan dari menyewa halaman web seperti itu tidak kurang dari $1.000, yang berarti bahwa WORDCOIN tidak akan pernah pergi lebih rendah dari jumlah ini.

 

Pelajari lebih lanjut tentang WordCoin di http://wordcoin.io

Temukan Whitepaper WordCoin dihttps://wordcoin.io/wp/WP_WORDCOIN_English.pdf

Temukan WordCoin di VKontakte – https://vk.com/wordcoin

Temukan WordCoin di Facebookhttps://www.facebook.com/wordcoin.io/

Temukan WordCoin di Githubhttps://github.com/WORDCOIN/treasure

Temukan WordCoin di Bitcointalk.orghttps://bitcointalk.org/index.php?topic=2152962.new#new

Temukan WordCoin di Steemithttps://steemit.com/@wordcoin

Temukan WordCoin di Twitterhttps://twitter.com/wordcoin_io

Temukan WordCoin di Slackhttps://wordcoin.slack.com/

Cari WordCoin di Reddithttps://www.reddit.com/user/WORDCOIN/

Temukan WordCoin di Youtubehttps://www.youtube.com/channel/UC_fhOVNGZnFUPVrQ9f-kptw

Temukan WordCoin di Telegramhttps://t.me/WORDCOIN

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer