Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,347.06
-0.45%
Ethereum (ETH)
$206.21
-1.53%
Bitcoin Gold (BTG)
$28.30
-1.39%
XRP (XRP)
$0.51
-1.83%
EOS (EOS)
$5.22
-2.8%
Cajutel Menyediakan 100% Solar Powered High-Speed Internet u...

Press Release

Cajutel Menyediakan 100% Solar Powered High-Speed Internet untuk Afrika Barat

Bitcoin Siaran Pers: Blockchain-ramah startup Cajutel ada pada jalur untuk menjadi salah satu penyedia utama internet berkecepatan tinggi bertenaga surya di Afrika Barat.

 

30 Agustus 2017, Bissau, Guinea-Bissau – Cajutel Sarl, perusahaan telekomunikasi milik Swiss membangun infrastruktur untuk membantu semua individu di Afrika Barat mendapatkan akses ke internet berkecepatan tinggi dengan harga terjangkau. Perusahaan ditetapkan untuk mencapainya dengan membangun infrastruktur yang tidak ada dari nol untuk memberikan solusi jangka panjang. Cajutel telah memutuskan untuk mengadopsi pasar cryptocurrency sebagai cara modern untuk meningkatkan investasi yang sangat dibutuhkan untuk proyek ambisiusnya. Dalam prosesnya, perusahaan telah menciptakan DAO surya pertama di Afrika.

Cajutel adalah perusahaan berbasis Guinea-Bissau, Afrika Barat yang telah memilih untuk awalnya memfokuskan upayanya di wilayah setempat sebelum berkembang di seluruh benua. Melalui proyeknya, Cajutel bertujuan untuk memberikan konektivitas kepada mayoritas penduduk 1,7 juta yang saat ini tidak memiliki akses ke internet. Kurangnya konektivitas telah mempengaruhi indeks PDB, per kapita, keaksaraan, dan pembangunan manusia secara regional.

Cajutel sedang membangun infrastruktur dari awal hingga membawa broadband internet berkecepatan tinggi yang andal dengan harga terjangkau kepada orang-orang Afrika Barat. Ini akan membawa pendidikan dan bisnis ke kawasan ini sekaligus memberi jutaan pengguna akses pertama kali ke kekayaan pengetahuan yang ada secara online.

Di Afrika Barat, “internet pribadi” hampir tidak ada. Dalam kasus di mana itu ada, koneksi sangat lambat, tidak dapat diandalkan dan mahal. Hanya ada dua operator seluler, keduanya fokus hampir secara eksklusif pada komunikasi suara dan bukan 3G atau 4G. Satu-satunya alasan operator ini menyediakan koneksi data adalah mereka diharuskan melakukannya oleh undang-undang.

Dalam skenario saat ini, ada insentif nol bagi mereka untuk membuat koneksi cukup cepat untuk digunakan atau cukup murah untuk dibeli. Sistem ini tidak layak diselamatkan atau diperbaiki. Sebaliknya, Cajutel mulai dari awal, membangun sistem yang sama sekali baru yang akan jauh lebih unggul dengan segala cara. Untuk mencapainya, perusahaan akan memerlukan pendanaan dimuka yang signifikan, namun seiring dengan berlakunya proyek, pada akhirnya akan membuka begitu banyak peluang yang tidak ada di bawah sistem saat ini. Seluruh infrastruktur Cajutel akan bertenaga surya, membuatnya lebih lestari dan ekonomis dalam jangka panjang.

 

Struktur ICO

Sebagai bagian dari inisiatif penggalangan dana, Cajutel telah meluncurkan banyak token CAJ-nya. Penjualan token Cajutel (CAJ) diluncurkan pada tanggal 18 Agustus 2017, pukul 08:30:00 (UTC). Token platform tersebut diatur oleh kontrak cerdas yang kompatibel dengan ERC20 pada blokade Ethereal. Token CAJ dapat diperoleh secara langsung dengan mengirimkan ETH ke alamat kontrak cerdas tercantum di https://cajutel.io dan token CAJ akan muncul secara otomatis di dompet Anda (pastikan Anda menggunakan dompet yang compatible dengan token).

Sebagai bagian dari crowdsale-nya, Cajutel telah memberi wewenang untuk membuat tambahan 780.000 saham, dimana 720.000 akan ditawarkan untuk dijual kepada peserta ICO dan sisanya 60.000 akan dialokasikan untuk hadiah dan untuk menutupi biaya iklan. Operator telekomunikasi telah menetapkan batas maksimum untuk token CAJ di 1.780.000 di mana pemegang saham yang ada akan mempertahankan 1.000.000 token, dan sisanya akan digunakan dalam penjualan token, bounty dan pembayaran iklan. Cap maksimum akan tetap berlaku sampai pemegang saham setuju untuk menerbitkan lebih banyak saham. Setiap token CAJ akan mewakili bagian dalam platform.

ICO akan diadakan dalam lima tahap yang berbeda. Dua tahap pertama akan menawarkan 10.000 token masing-masing untuk dijual dan harga masing-masing token selama fase pertama dan kedua masing-masing ditetapkan pada 0,05 ETH dan 0,075 ETH.

Tahap ketiga, keempat dan kelima akan melibatkan penjualan 100.000, 200.000 dan 400.000 token dengan harga satuan 0,10 ET, 0,15 ETH, dan 0,20 ETH. Bukti berbasis CAJ Ethereum akan bertindak sebagai sertifikat saham dan membawa hak yang sama seperti saham lainnya termasuk dividen. Nilai token didukung oleh aset dan pendapatan perusahaan.

 

Pelajari lebih lanjut tentang Cajutel dihttp://www.cajutel.gw/

Kunjungi situs ICOhttps://cajutel.io

Whitepaper Cajutelhttp://cajutel.gw/whitepaper.pdf

Bergabunglah dengan saluran Slack dihttps://cajutel.slack.com

Ikuti Cajutel di Twitterhttps://twitter.com/cajutel

Cajutel di Facebookhttps://www.facebook.com/cajutel.sarl.7

Cajutel di Telegramhttps://t.me/cajutel

ICO Dimulai 2017-08-18 08:30 UTC

ICO Berakhir 2017-09-18 08:30 UTC

 

Kontak Media

Perusahaan: Cajutel

Kontak Email: sachin@cajutel.com | andreas@fink.org

Hubungi Telepon: +41786677333

Website: http://www.cajutel.gw/

Lokasi: Bissau, Guinea-Bissau |

Roeschenzerstr. 27, 4058 Basel, Swiss

 

Cajutel adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual adalah tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan rekening serta nilai saldo tidak dikenakan perlindungan konsumen. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk diinvestasikan.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer