Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,487.09
0.03%
Ethereum (ETH)
$204.35
-0.03%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.76
2.35%
XRP (XRP)
$0.461879
1.68%
EOS (EOS)
$5.42
0.28%
Bocoran Email Agen DEA yang Terlibat Dalam Pencurian Bitcoin

Berita, Berita Altcoin, Berita Bitcoin

Bocoran Email Agen DEA yang Terlibat Dalam Pencurian Bitcoin

Banyak bukti yang telah muncul dalam beberapa kasus baru-baru ini dua agen federal dituduh melakukan pencucian uang, penipuan dan mencuri Bitcoin.

Mark Karpeles, email Chief Executive Officer pertukaran Bitcoin Jepang Mt Gox itu telah bocor antara dirinya dan petugas Drug Enforcement Administration Carl Force. Interaksi email tersebut terjadi pada bulan April dan Mei 2013.

Dalam satu email, Cark mengatakan, “Saya ingin bertanya apakah Anda bisa membantu saya menjual 250 bitcoin.”

Untitled

Dalam email lain, Carl menyebutkan bahwa ia tengah menjajaki peluang kerja dan bahkan meramalkan bahwa ekonomi AS akan runtuh dalam lima tahun ke depan.

Untitled

Carl mengirim email lain untuk Mark untuk mengekspresikan kesedihannya pada pengembangan yang sungguh disayangkan bahwa Mt. Gox tidak bekerjasama dengan CoinLab, dan bersikeras bahwa, “Jika Anda masih mencari perwakilan AS dan Kanada, silakan tetap dalam pikiran saya.” Sekitar waktu yang sama saat CoinLab mengajukan gugatan besar-besaran $ 75.000.000 terhadap Mt. Gox.

Set lengkap screenshot bisa dilihat di sini.

Ini adalah kasus dua orang petugas yang menyalahgunakan jabatannya, atau lebih baik kata, menyalahgunakan kekuasaan mereka untuk membuat keuntungan pribadi mereka. Satu-satunya aspek terang ini adalah bahwa karena hal ini telah terungkap, pihak berwenang sekarang mudah-mudahan lebih memperhatikan kerja petugas dan menjaga kesopanannya.

Gambar dari www.forbes.com

 

 

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer