Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,488.67
0.44%
Ethereum (ETH)
$206.60
1.48%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.42
1.66%
XRP (XRP)
$0.460789
1.28%
EOS (EOS)
$5.46
2.17%
BoatPilot Ekonomi Real Sektor Bisnis Memulai Token Generatio...

Berita, Press Release

BoatPilot Ekonomi Real Sektor Bisnis Memulai Token Generation Event Targetkan Pengumpulan Dana $ 9.850.000

Siaran Pers Bitcoin: BoatPilot, mengumumkan Token Generation Event mereka dengan target dana sebanyak 9.850.000 USD. TGE untuk sektor bisnis ekonomi riil. BoatPilot akan memulai penjualan token pada tanggal 1 April 2018. Dana yang terkumpul dalam Token Generation Event ini akan digunakan untuk mengembangkan bisnis. Setelah berhasil mengumpulkan lebih dari 1.000.000 USD dalam penjualan private mereka.

7 Maret 2018. Nicosia, Republik Cyprus: BoatPilot, vendor solusi navigasi perangkat keras dan pengembang platform mobile pertama di pasar yang menggabungkan layanan navigasi, pemesanan, dan periklanan untuk kapal pesiar pribadi dan piagam, mengumumkan peluncuran token generation event. Token generation event dengan enam tahun bisnis ekonomi riil yang sukses, BoatPilot akan memulai crowdsale token pada tanggal 1 April 2018. TGE adalah mengumpulkan $ 10 juta melalui kampanye distribusi token. Dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk ekspansi bisnis lebih lanjut ke pasar Karibia, Amerika Serikat, dan Asia.

BoatPilot Sistem Navigasi Kelautan

TGE bisnis sektor ekonomi riil adalah peristiwa langka bagi pasar crypto. Didirikan pada tahun 2012, BoatPilot adalah sistem navigasi laut yang menggabungkan fitur plotter grafik klasik dan pilot interaktif dengan kesempatan bagi pengguna untuk menambahkan komentar dan konten yang benar dari pengguna lain, mirip dengan Google Maps dan TripAdvisor. BoatPilot adalah layanan navigasi all-in-one (pilot dan navigator elektronik interaktif) dengan dukungan mode augmented reality. Selain itu, perusahaan ini memproduksi BoatGod – modul perangkat keras untuk mengumpulkan statistik dari sistem onboard dan mengumpulkan data geolokasi; dan Pocket Skipper – aplikasi pasar periklanan. Pocket Skipper dirancang untuk pemesanan dan penjualan kapal pesiar, memesan marina dan mencari sesama penumpang dan penawaran tur.

Dengan kantor pusat di Cyprus, BoatPilot memiliki kantor di Montenegro dan Panama dengan pusat di Litbang yang berlokasi di Rusia. Lebih dari 50 ribu pengguna mendownload versi Android dan iOS dari aplikasi tersebut. Pada tahun 2017, BoatPilot digunakan untuk menavigasi lebih dari 4.700 kapal pesiar. Perusahaan memiliki hak eksklusif untuk memesan kapal lebih dari 1.000 perusahaan di Eropa dan menandatangani perjanjian dengan beberapa perusahaan penyewaan dan jasa.

Dead On Target

BoatPilot menawarkan kesempatan kepada yachtsmen dan perusahaan, menempatkan ribuan klien potensial dalam mencapai layanan pesiar dan perusahaan terkait dengan industri. Fitur periklanan utama BoatPilot ditargetkan berdasarkan minat, permintaan, dan geolokasi pengguna. “Tidak seperti industri lainnya, industri berperahu pesiar terutama mendukung permintaan” di sini dan saat ini “. Hingga saat ini, ribuan UKM yang tidak memiliki pesiar tidak memiliki alat untuk mempromosikan layanan mereka kepada target pemirsa mereka dengan cara yang “tidak sesuai target”, inovatif, dan terjangkau. Saat ini, BoatPilot menawarkan satu solusi periklanan yang komprehensif. Solusi kami bahkan tahu kapan kapal membutuhkan pergantian oli dan dimana kru dapat menemukan bengkel terdekat,” kata CEO perusahaan Artyom Borodin.

BoatPilot memiliki track record 6 tahun dari bisnis yang stabil dan matang, dan model bisnis win-win-nya didukung oleh pengalaman ekstensif pendiri dan tim perusahaan. Dengan berambisi untuk memberikan layanannya kepada komunitas yachtsmen internasional, perusahaan mengandalkan kampanye distribusi token yang sukses yang akan menawarkan nilai sebenarnya kepada pemegang token.

Pasar yang Sudah Massive

MarketsandMarkets memperkirakan total ukuran pasar navigasi laut/marine navigation menjadi $ 74 miliar. Wilayah terbesar dengan tingkat pertumbuhan tercepat adalah Asia (CAGR 3,36%) dan Amerika Latin (CAGR 3,30%). BoatPilot berencana untuk menangkap 2,5% dari pasar di tahun 2019 dan 1,5% dari pasar periklanan melalui penjualan iklan yang ditargetkan secara geografis.

Saat ini, sistem navigasi laut tidak memiliki fitur mobile terkini, akurasi grafik, update tepat waktu dan kemungkinan pengguna untuk berkomentar dan memperbaiki grafik. Karena BoatPilot menarik komunitas yachtsmen global untuk meningkatkan grafiknya, dengan beberapa chart, pengguna dapat menambahkan konten ke database secara real-time, atau memeriksa keandalan konten pengguna lain. Akibatnya, proyek dengan cepat mencapai cakupan penuh Mediterranean dan memiliki database paling akurat: lebih dari 4.000 marina versus 1.800 terdaftar oleh pesaing terdekatnya. Ratusan geotag kunci lebih akurat dan memiliki deskripsi lebih rinci daripada sistem yang telah ada dalam penanda selama beberapa dekade.

Token NAVI

NAVI token presale dimulai pada tanggal 9 Januari, dan memiliki jumlah entri minimum sebesar $ 25.000. Penjualan publik TGE dimulai pada 1 April. TGE memiliki Soft Cap sebesar $ 3.920.000. dan Hard Cap sebesar $ 9,850,000. Dengan nilai nominal $ 0,07, jumlah maksimum 281.737.610 token NAVI akan dikeluarkan dan semua token yang tidak terjual akan dibakar setelah crowdsale selesai.

Saat BoatPilot berkembang dan meraih daya tarik yang memimpin pasar dengan layanan yang sudah luar biasa, Boatpilot memiliki pandangan tanpa kompromi mengenai Geo-data, ini merupakan elemen penting dari sistem. Agar semua grafik BoatPilots tetap up-to-date, perusahaan akan memberikan native token NAVI kepada semua pengguna yang berbagi data geodesi dan kartografi mereka yang tercatat oleh komputer onboard mereka saat berlayar. Jumlah token yang diberikan akan sebanding dengan jumlah data yang dibagikan.

BoatPilot berhak menggunakan data tersebut di dalam tampilan mereka dan akan bertujuan mengkonsolidasikan ini untuk akses permanen mereka. BoatPilot tidak dapat menjamin pembelian seketika token bonus NAVI, karena hal ini akan tergantung pada keadaan keuangan perusahaan saat ini, volume aset likuid, tugas strategis atau taktis, dan juga keadaan lainnya. BoatPilot akan melakukan segala kemungkinan untuk memastikan bahwa token Navi akan diperdagangkan di sejumlah besar bursa.

BoatPilot memiliki model bisnis alami dan logis yang luar biasa. Ini akan menciptakan peluang investasi yang besar.

Token NAVI akan tersedia di bursa utama, memberi kesempatan kepada para yachtsmen untuk membeli dan menjual, dengan pengguna diberi kesempatan untuk menjual kembali token ke BoatPilot agar dapat memiliki Geo-data mereka sepenuhnya, yang menciptakan lahan subur bagi pertumbuhan bagi semua peserta TGE.

Kontak Media

Nama: Ivan Smirnov

Lokasi: Cyprus

Email: ivan@boatpilot.io

Kunjungi Website: https://www.boatpilot.io

Baca Whitepaper: https://www.boatpilot.io/docs/BoatPilot_White_Paper_EN.pdf

BoatPilot di BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2802679.0

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/24786211/

Berlangganan di YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCsChAFC0nQ6Xfx1gtNdPD5g

Chat di Telegram: https://t.me/boatpilot

Medium: https://medium.com/@boatpilot/

Reddit: https://www.reddit.com/r/BoatPilot/

Ikuti di Twitter: https://twitter.com/boatpilot_io

Bergabunglah dengan BoatPilot di Facebook: https://www.facebook.com/boatpilot.io/

Boatpilot adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer