Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$5,576.20
-2.18%
Ethereum (ETH)
$177.94
-1.47%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.34
1.37%
XRP (XRP)
$0.470498
0.74%
EOS (EOS)
$4.60
-0.32%
Blockchain Startup Buglab.io Menawarkan $ 2,000,000 Worth of...

Berita, ICO, Press Release

Blockchain Startup Buglab.io Menawarkan $ 2,000,000 Worth of Tokens untuk Mengamankan Crypto Exchanges, dalam Kontes Cybersecurity

Siaran Pers Bitcoin: Buglab, startup cybersecurity blockchain menawarkan entri pertukaran cryptocurrency untuk kontes uji penetrasi yang akan datang. Buglab akan memberikan $ 2.000.000 dalam token BGL kepada peneliti cybersecurity yang berpartisipasi dalam kontes.

01 Juli 2018, Paris – Buglab, startup solusi cybersecurity telah mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan $ 2.000.000 dalam bentuk token BGL kepada pertukaran cryptocurrency dan peneliti cybersecurity yang berpartisipasi dalam kontes pengujian penetrasi platformnya.

Buglab telah memutuskan untuk merilis versi beta private dari platformnya, menyusul serentetan peretasan pertukaran baru-baru ini. Setiap pertukaran yang menawarkan untuk menjalankan launchpad, atau mempromosikan penjualan token dengan cara tertentu akan memenuhi syarat untuk menerima layanan pengujian penetrasi untuk mendeteksi kerentanan dan potensi ancaman.

Melalui Buglab, sebuah komunitas peneliti cybersecurity yang tersertifikasi dan dipilih akan merangkum kontes, memberikan laporan lengkap tentang temuan dan menggambar strategi pencegahan lengkap untuk mencegah masalah tersebut di masa depan.

Setiap pertukaran yang berpartisipasi akan mendapatkan kesempatan untuk menerima $ 20.000 sebagai bagian dari rencana perusahaan Buglab, termasuk hadiah $ 10.000 untuk tiga pemenang teratas dari kontes dan $ 10.000 sebagai hadiah khusus (misalnya kerentanan kritis yang tidak ditemukan oleh para pemenang). Selain menawarkan kontes, jika tidak ada kerentanan yang ditemukan, Buglab akan menawarkan 50% dari jumlah yang dialokasikan ke bursa, ($ 10.000 dalam token BGL). Ini adalah cara terbaik bagi bursa untuk menguji rilis fitur-fitur masa depan.

Ketika ditanya tentang masa depan pertukaran cryptocurrency, CEO Buglab Reda Cherqaoui menyatakan bahwa;

“Pertukaran Cryptocurrency harus peduli tentang mengamankan dana dari pedagang mereka, karena dana ini setara dengan miliaran dolar. Dengan pertukaran baru yang diluncurkan setiap minggu dan meningkatkan bahaya pelanggaran keamanan, kami bertujuan untuk menyediakan industri dengan layanan yang aman dan mutakhir untuk membantu mengurangi risiko yang semakin meningkat ini. ”

Exchange Hack

Pasar keuangan digital saat ini tumbuh pada tingkat eksponensial dan peretas kini memiliki lebih banyak teknik dan peralatan canggih daripada sebelumnya. Pertukaran Cryptocurrency harus waspada dan secara aktif memantau dan memperbarui pengetahuan dan keterampilan teknis mereka untuk menjadi selangkah lebih maju dari para peretas dan menjaga agar pertukaran mereka tetap aman.

Layanan pengujian penetrasi Buglab dan pengumuman kontes datang hanya dua minggu setelah dua bursa besar Korea Selatan diretas dan kehilangan kira-kira total gabungan lebih dari $ 70 Juta, dalam berbagai mata uang kripto.

Leading exchange Conrail mengumumkan “gangguan cyber” pada tanggal 9 Juni, dengan kerugian sekitar $ 40 juta dan hanya 11 hari kemudian platform perdagangan volume terbesar Korea Selatan, Bithumb mengumumkan pelanggaran keamanan dengan kerugian yang dilaporkan sebesar $ 31 juta.

Meskipun Bithump meyakinkan penggantian penuh untuk semua pengguna yang terpengaruh, pertanyaan serius sekarang bergantung pada keamanan ini, dan semua pertukaran cryptocurrency lainnya. Dengan berita ini memperparah pasar bearish saat ini, pengguna platform cryptocurrency sangat prihatin dengan keadaan bermain.

Reda juga menyatakan bahwa peningkatan kecakapan hacker ini telah menciptakan peningkatan permintaan untuk profesional cybersecurity yang jauh melebihi pasokan saat ini. Permintaan besar ini telah mendorong spesialis untuk menemukan solusi baru dan lebih efisien untuk melawan semakin banyaknya ancaman keamanan.

Apa itu Buglab?

Buglab menggunakan platform berbasis Ethereum yang terdiri dari dua program: kontes buglab dan Protokol Vigilante, untuk membantu perusahaan dan pertukaran cryptocurrency, di seluruh dunia, untuk menemukan dan memperbaiki kerentanan pada solusi digital dan aset mereka seperti aplikasi web, aplikasi seluler, IoT perangkat, kontrak pintar, dan lainnya. Dalam Protokol Vigilante, startup bekerja dengan CERT untuk memverifikasi penemuan dan memberi tahu perusahaan yang berisiko.

Buglab adalah gagasan veteran cybersecurity dan insinyur Reda Cherqaoui. Dia telah berada di scene cybersecurity sejak usia 16 tahun dan pada tahun 2011 dia mengembangkan sistem pemantauan Facebook, yang dikenal sebagai “Agatha”. Saat ini Reda membantu banyak perusahaan besar seperti Hotmail, Yahoo, dan eBay.

Pendiri Buglab selalu termotivasi oleh pemecahan masalah dan sekarang terlihat untuk mengatasi berbagai ancaman cybersecurity, melalui startup pengujian penetrasi Buglab.

Acara Distribusi Token Buglab

Buglab akan menjalankan acara distribusi token dari 30 Juni 2018, untuk jangka waktu tepat 4 minggu. Individu yang tertarik untuk berpartisipasi dalam presale token dapat melakukannya dengan memasukkan whitepaper di situs web resmi.

Secara total, Buglab akan membuat 425.000.000 token BGL, dimana, 40% (170.000.000) akan dialokasikan ke acara distribusi token. Harga jual token BGL dikunci pada $ 0,15 selama durasi penjualan token.

Buglab dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan peserta token penjualan bonus token 25% selama durasi presale.

Struktur bonus penjualan Token:

24 jam pertama: bonus 20%

Minggu 1: 15% bonus

Minggu 2: bonus 10%

Minggu 3 hingga akhir: 0%

Buglab dengan senang hati mengundang semua pertukaran kripto yang tertarik untuk bergabung dengan inisiatif ini di exchangees@buglab.io

Tentang Buglab

Buglab adalah startup berbasis Ethereum yang menghubungkan perusahaan dengan jaringan global peneliti cybersecurity ahli. Di pusat ekosistem kami, ada dua program – kontes buglab dan Protokol Vigilante, yang membantu perusahaan di seluruh dunia untuk menemukan dan memperbaiki kerentanan pada solusi digital atau aset mereka.

Pelajari lebih lanjut tentang Buglab di sini – https://buglab.io/#top

Baca Buglab Whitepaper – https://buglab.io/assets/docs/Buglab_WhitePaper.pdf

Buglab di Facebook – https://www.facebook.com/buglab.co

Buglab di twitter – https://twitter.com/joinbuglab

Buglab di Instagram – https://www.instagram.com/buglab.co

Buglab official Reddit page – https://www.reddit.com/r/buglabProject/

Buglab di Medium – https://blog.buglab.io/

Telegram – https://t.me/buglab

Youtube – https://www.youtube.com/channel/UCmGh-O5eRtbQchWmy8cFjYA

Kontak Media

Nama: Dalal Cherqaoui

Lokasi: Paris

Email: contact@buglab.io

Buglab adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer