Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,503.71
-0.04%
Ethereum (ETH)
$205.76
-0.61%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.17
-1.25%
XRP (XRP)
$0.456298
-1.14%
EOS (EOS)
$5.43
-0.39%
Blockchain Gaming Pioneer XAYA

Press Release

Blockchain Gaming Pioneer XAYA

mengumumkan Penjualan Publik Secara Eksklusif di Liquid Siaran Pers Bitcoin XAYA, platform permainan blockchain, telah memulai penjualan tokennya. Penjualan diatur melalui Bursa Liquid dan akan berjalan selama maksimal lima minggu.

7 Septemeber, 2018, Malta XAYA adalah blockchain kustom yang siap untuk mengantar masa depan game blockchain. Dari tim yang pertama kali membuat game blockchain, XAYA adalah evolusi dari eksperimen Huntercoin 2013. Jaringan menghilangkan masalah seperti biaya, kecepatan, dan efisiensi yang menghambat dan mengganggu permainan blockchain yang di-host di Ethereum dan platform lainnya. Hasilnya adalah ekosistem komprehensif pertama dan satu-satunya yang memungkinkan game online yang benar-benar tak terkendali yang tidak memerlukan biaya, real-time, dan jauh tak terukur langsung di blockchain.

XAYA memungkinkan kemungkinan ini melalui penggunaan beberapa perkembangan unik. Saluran permainan bertindak sebagai modifikasi saluran pembayaran, seperti Bitcoin Network Lightning, yang memungkinkan komunikasi ribuan game bergerak per detik di antara sejumlah pemain secara bersamaan. Ephemeral timestamps bertindak untuk secara otomatis dan tanpa ragu memastikan gameplay yang adil: kecurangan tidak mungkin terjadi pada jaringan. Atomic trading memungkinkan pertukaran sempurna dari semua aset dan item virtual antara game, pengguna, dan untuk mata uang crypto. Pemain dapat dengan andal dan aman menukarkan kekayaan virtual mereka di game dan untuk keuntungan dunia nyata.

Ekosistem XAYA adalah bahasa agnostik. Pengembang dapat membuat game mereka dengan bahasa apa pun yang paling nyaman: Java, Python, dan sebagainya. Permainan secara otomatis diterbitkan dan disebarkan di jaringan dengan biaya nol untuk pengembang. Gameplay moderasi juga terjadi di jaringan secara inheren. Pengembang juga dihadapkan pada kemungkinan-kemungkinan baru melalui genre game yang muncul unik untuk jaringan XAYA: human mining dan Decentralized Realities (DR). Human mining mengacu pada permainan di mana pemain mendapatkan sumber daya berbasis blockchain yang adil dan langka secara wajar yang membawa nilai intrinsik, dunia nyata. Realitas Terdesentralisasi adalah alam semesta virtual tanpa batas dan otonom yang dibentuk dan dikembangkan oleh para pemain yang menyusunnya (think Ready Player One OASIS).

Eksklusif di Liquid

Liquid adalah evolusi dari pertukaran cryptocurrency Quoinex dan Qryptos, yang volume gabungannya per hari melebihi US $ 200 juta. Diluncurkan baru awal pekan ini, Liquid adalah generasi berikutnya dari pertukaran cryptocurrency. Fokus utama dari platform ini adalah untuk menyediakan likuiditas maksimal, ini dilakukan melalui proses back-end yang mirip dengan arbitrase yang memungkinkan penggunanya untuk mengeksekusi pasangan apa pun di antara mata uang yang terdaftar. Liquid mengakses gabungan dari 17 bursa utama untuk mengakses harga yang paling kompetitif, menghilangkan kerugian margin order book. Liquid juga menawarkan perdagangan fiat, perdagangan margin untuk cryptocurrency yang terdaftar, pinjaman, dan masih banyak lagi.

Fitur inti lain dari Liquid adalah Pasarnya, yang memungkinkan untuk mengamankan dan, tentu saja, orkestrasi liquid dari Generation Event. XAYA merupakan penjualan pertama yang berlangsung di Liquid. Di luar ini, XAYA akan menjadi satu-satunya yang diselenggarakan melalui Liquid untuk minggu pertama penjualan. Pada hari-hari pertamanya, Liquid sudah berada di antara bursa cryptocurrency teratas di seluruh dunia, dan eksklusivitas Pasar XAYA berarti penjualan akan melihat eksposur besar di antara jaringan besar pedagang di platform tersebut.

Informasi Penjualan

Sekitar 115 juta CHI akan tersedia untuk penjualan, dengan tarif dasar 0,00002 BTC per CHI (4 juta pertama akan membawa bonus sebesar 15%). Pada harga Bitcoin saat ini, ini setara dengan sekitar US $ 10 juta. Pembelian dapat dilakukan di BTC, BCH, ETH, atau QASH. Sekitar US $ 3 juta CHI telah dijual dalam penjualan publik dan private sebelum main sale.

Platform Liquid juga akan memberikan bonus eksklusif kepada semua peserta dengan memberikan QASH senilai $ 10 kepada semua orang yang mengambil bagian dalam penjualan ini.

Untuk mempelajari lebih lanjut atau berpartisipasi dalam penjualan publik, kunjungi Situs Web: https://xaya.io/

Tim: https://www.linkedin.com/company/xaya-platform/

Telegram: https://t.me/xaya_en

Facebook: https://www.facebook.com/XAYAtech/

XAYA di Twitter: https://twitter.com/XAYA_tech

Kontak Media

Nama Kontak: Ayalies Korenberg

Kontak Email: media@xaya.io

XAYA adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer