Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$5,598.26
-1.92%
Ethereum (ETH)
$179.48
-0.82%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.27
1.16%
XRP (XRP)
$0.475568
1.62%
EOS (EOS)
$4.65
0.72%
Blockchain Berbasis IPO-Access Startup Platform Cornucopia U...

Press Release

Blockchain Berbasis IPO-Access Startup Platform Cornucopia Umumkan Onboarding dari Chief Strategist Pasar Joe Cammarata

Siaran Pers Bitcoin: Cornucopia, startup blockchain yang menyediakan investor crypto dengan akses ke saham pra-IPO dari startup favorit mereka menambahkan tZeros Joe Cammarata ke tim eksekutif mereka.

9 Agustus 2018, Tortola, British Virgin Islands – Cornucopia dengan bangga mengumumkan bahwa Joe Cammarata dari tZero telah bergabung dengan perusahaan ini sebagai Kepala Strategi Pasar. Joe akan membantu tim Cornucopia menjembatani kesenjangan antara keuangan tradisional dan industri crypto.

Joe memulai karirnya di Datek di mana dia merintis pesanan pasar NASDAQ. Sementara di Datek ia mengembangkan sebuah internal cross yang akhirnya akan menjadi ECN island. Dia berperan dalam mendalangi pertumbuhan Datek Online – yang dijual ke Ameritrade hanya di bawah $ 1,4 miliar. Joe kemudian mendirikan Sonic Trading dan memimpin perusahaan tersebut sebagai CEO untuk akuisisi yang sukses pada tahun 2004 oleh Bank of New York. Sampai saat ini Joe adalah CEO SpeedRoute, dan presiden tZERO.

Pendiri Cornucopia Carsten Klein mengatakan:

“Joe dan saya telah bekerja bersama selama beberapa tahun, dan dia sangat terlibat dalam membangun platform PTN dengan saya. Saya senang memiliki dia sebagai bagian dari tim pada proyek Cornucopia ”.

Ignite co-founder Christopher Cousins mengatakan:

“Setelah mengenal Joe dan Carsten selama beberapa waktu, saya tahu ini adalah tim impian untuk membawa Cornucopia ke pasar. Bagi kami di Ignite, kami mengharapkan Cornucopia menggunakan teknologi kami untuk menawarkan peluang pra-IPO ke pasar crypto ”.

Mengakses Pasar IPO dengan Cornucopia

Cornucopia akan dibangun di platform Ignite Ratings yang sudah memasuki fase Beta. Selama crowdsale, pemegang token Cornucopia akan membeli token “Horn” yang akan memberi mereka akses ke platform mereka. Pengguna harus memegang token Horn untuk berpartisipasi dalam memberikan peringkat dan pendapat tentang berbagai aset pra-IPO. Ketika rating tinggi dicapai untuk aset tertentu, Cornucopia Linked Index akan melakukan investasi. Pemegang token Horn yang telah aktif berpartisipasi dengan penilaian bahwa aset akan dihargai dengan% dari setiap keuntungan perdagangan yang dibuat.

Karena informasi mengenai peluang pra-IPO sangat terbatas, Cornucopia juga menyediakan sumber daya yang sangat dibutuhkan untuk komunitas investasi.

Meskipun ICO tanggal belum diumumkan, Cornucopia telah mengisyaratkan bahwa pra-penjualan bisa dimulai sedini awal September. Untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti tautan di bawah ini.

Website: https://cornucopia.io

Email: info@cornucopia.io

Official Telegram: https://t.me/CornucopiaICO

Detail Kontak Media

Nama Kontak: Carsten Klein

Kontak Email: info@cornucopia.io

Cornucopia adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer