Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,373.08
1.3%
Ethereum (ETH)
$211.88
6.52%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.75
0.69%
XRP (XRP)
$0.329068
20.08%
EOS (EOS)
$5.11
4.93%
Bitxoxo – Bursa Cryptocurrency Terbesar di India Mengu...

Berita, ICO, Press Release

Bitxoxo – Bursa Cryptocurrency Terbesar di India Mengumumkan Pra-Penjualannya yang Sukses

Siaran Pers Bitcoin: Batasan peraturan di India memacu Bitxoxo untuk bergabung di Australia; pertukaran ini membuka Token Sale untuk mendanai ekspansi internasional & untuk menciptakan layanan baru & pengembangan produk

10 Mei 2018, Sydney, Australia – Bahkan ketika pemerintah India secara eksplisit mengakui perlunya Blockchain dan telah menunjukkan antusiasme dalam mengakui hal itu, bank sentral negara itu, Reserve Bank of India (RBI), secara efektif meminta bank-bank India untuk tidak mendukung entitas yang terlibat dalam cryptocurrency. Akibatnya, bursa Bitxoxo terbesar di India, mengalihkan operasinya dan sekarang tergabung di Australia dan mengarahkan perhatiannya pada perluasan ke Singapura dan Timur Tengah, di mana lingkungan peraturannya lebih ramah. Tim berada di ambang untuk menyelesaikan semua kepatuhan hukum yang terkait untuk menjalankan pertukaran cryptocurrency di Australia. Perusahaan juga telah meluncurkan Token Sale, yang telah menyelesaikan pra-penjualan pada tanggal 30 April, dan mampu menjual 5 juta token XOXO.

Penjualan Token dimulai untuk mendanai perluasan ini dan penciptaan produk dan layanan baru, dan akan ditayangkan pada tanggal 5 Mei dan akan berlangsung hingga 31 Mei 2018, dengan token 10M XOXO yang tersedia dibandrol harga minimum 2 USD per tokennya.

Roger Ver (Pendiri & CEO, Bitcoin.com) dan Mate Tokay (COO, Bitcoin.com) adalah influencer dan investor yang sangat menonjol dalam Bitcoin dan ekosistem cryptocurrency dan telah memainkan peran penting dalam membantu Bitxoxo berkembang di India. Bitxoxo membayangkan dunia di mana Bitcoin dan BCH telah menjadi unit dasar pertukaran nilai di seluruh dunia, membawa kebebasan yang lebih besar kepada pengguna yang tidak lagi harus bergantung pada pemerintah atau bank untuk bertransaksi satu sama lain. Kontributor dalam Penjualan Token Bitxoxo akan mendanai pembuatan BCH Marketplace, Program Sertifikasi BCH E-University, dan Sistem PoS yang diaktifkan BCH untuk beberapa nama. Selain itu, dana ini akan digunakan untuk membawa Bitxoxo ke pasar seperti Singapura dan UEA sembari memperluas operasi perusahaan di Australia. Perusahaan juga bermaksud untuk membuat inkubator untuk berinvestasi, berkembang, dan mempromosikan startup Blockchain.

Penasihat terkemuka lainnya adalah Stephen Drew, Anggota Crypto Hedge Fund yang berbasis di NYC dan Caymans. Janya Eighani adalah pengacara profesional terkemuka dan pendiri firma Hukum Lehman Walsh di Australia. Bruce Jeong adalah akuntan bersertifikat dan pengacara yang sudah mapan yang juga bekerja dalam ekuitas swasta dan sebagai COO New York Consulting Group, Laura Zaharia, Robby Schwertner, Sydney Ifergan, Boris Otonicar adalah penasihat ahli kami yang membantu menumbuhkan dan menyebarkan proyek kami.

Hesham Rehman, CEO & Co-founder, Bitxoxo, mengatakan:

“Tidak seperti ICO lainnya, ini bukan investasi ke pertukaran baru dan belum teruji. Kami telah memiliki lebih dari dua tahun pengalaman dalam menjalankan salah satu pertukaran cryptocurrency paling sukses yang pernah ada, bertanggung jawab sebagian untuk menjadikan Bitcoin tenar di India. Kami berfokus untuk memperluas dan menciptakan ekosistem Bitcoin Cash (BCH). Kami sangat bersyukur atas bimbingan dan dukungan yang diterima dari tokoh-tokoh terkemuka di jagad cryptocurrency seperti Roger Ver dan Mate Tokay, dan berharap untuk berhubungan dengan mereka untuk menyebarkan kesadaran tentang Bitcoin dan teknologi Blockchain kepada dunia. ”

Perusahaan ini telah menjalankan operasinya dengan sukses di India sejak Juli 2016, ketika digabungkan oleh Hesham Rehman dan Mohammed Rezwan, yang kini menjadi CEO dan COO perusahaan. Setelah memulai operasi dengan baik sebelum peningkatan harga terbaru Bitcoin di tahun 2017, platform ini sangat populer dan sukses di pasar di seluruh negeri. Setelah mencapai 100.000 pengguna aktif pada akhir 2017, perusahaan meluncurkan versi mobile dari platformnya untuk Android dan iOS, membawa akses yang lebih nyaman kepada pelanggannya. Produk inovatifnya, seperti kartu hadiah prabayar Bitcoin pertama di dunia dan Token Sale Launchpad.

Rehman menyimpulkan:

“Kami menerima banyak sekali aplikasi setiap hari dari pemilik token untuk meninjau dan mencantumkannya di launchpad ICO kami dan platform pasar yang akan datang.”

Tentang Bitxoxo: Secara resmi diluncurkan pada tahun 2016, pertukaran Bitxoxo Bitcoin, bertujuan untuk mengantarkan bitcoin di depan pintu para pelanggannya. Beroperasi secara 24/7 melalui obrolan, email, dan dukungan telepon yang unik. Bitxoxo mencapai tonggak dalam rentang waktu yang sangat singkat seperti Launchpad Token Sale, Kartu Hadiah Fisik, Sistem Rujukan, dan Penjualan Token XOXO.

Kunjungi Website – https://bitxoxo.exchange/

Kunjungi website exchange – https://www.bitxoxo.com/

Telegram – https://t.me/bitxoxo

Tim – https://in.linkedin.com/company/bitxoxo

Facebook – https://www.facebook.com/bitxoxo/

Twitter – https://twitter.com/bitxoxoindia?lang=en

Kontak Media

Nama: Archit Tyagi

Kontak Email: media@bitxoxo.exchange

Bitxoxo adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

 

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer