Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,247.69
-2.13%
Ethereum (ETH)
$84.66
-2.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$10.89
-3.61%
XRP (XRP)
$0.288992
-3.42%
EOS (EOS)
$1.85
-1.3%
Bitcoin Membutuhkan Uang Panas untuk Mengurangi Volatilitas

Analisis, Berita, Berita Altcoin, Berita Bitcoin, Berita Blockchain, Peraturan Dan Regulasi

Bitcoin Membutuhkan Uang Panas untuk Mengurangi Volatilitas

Bitcoin yang diadopsi oleh konsumen mainstream telah sangat dibatasi oleh beberapa faktor termasuk volatilitas yang tinggi, kurangnya regulasi, infrastruktur yang tidak tepat, kepentingan yang tersebar, dan lain-lain. Tetapi bahkan dengan ini, ekosistem Bitcoin telah menarik minat penelitian dari nama industri terkemuka seperti Bank of New York Mellon, UBS, dan IBM.

Nah sadar akan risiko dan tantangan Bitcoin, perusahaan perdagangan prop terbesar AS dan investor juga menyelam ke dalam industri Bitcoin karena mereka melihat potensi besar dengan keuntungan besar dalam perdagangan Bitcoin. Dengan “uang panas” – istilah umum yang digunakan untuk investasi dari investor dan perusahaan kaya – diharapkan untuk terus bergerak ke mata uang digital, banyak yang mengantisipasi volatilitas yang lebih rendah dan penerimaan yang lebih tinggi dari cryptocurrency tersebut.

Di antara perusahaan-perusahaan perdagangan terkemuka adalah, Digital Asset Holdings, sebuah perusahaan Bitcoin dengan layanan jasa keuangan yang diluncurkan bulan lalu di bawah naungan DRW Holdings LLC. Cumberland Mining & Materials LLC, anak perusahaan DRW, telah “mulai bereksperimen dengan perdagangan cryptocurrency,” kata DRW.

Jersey City, NJ yang berbasis KCG Holdings Inc baru-baru ini menawarkan tawaran untuk membeli saham Bitcoin Investment Trust. Juru bicara KCG Sophie Sohn mengatakan bahwa, “perusahaan secara aktif menjajaki berbagai peluang yang terkait dengan Bitcoin.”

Perusahaan terkemuka lainnya yang memutuskan untuk berinvestasi di Bitcoin adalah Wedbush Securities yang melihat BIT sebagai “tempat yang baik untuk berkecimpung didunia Bitcoin.”

Adopsi akan berkembang pesat jika pelaku industri ternama terus berinvestasi dalam industri mata uang digital. Namun, industri harus menyediakan calon investor dengan peningkatan likuiditas, patuh pada peraturan, dan infrastruktur yang tepat, jika tidak, hal itu akan jadi risiko kehilangan pelanggan bitcoin yang sudah ada.

Masih ada sebagian besar dari konsumen yang tidak percaya Bitcoin sebagai metode pembayaran.

Gambar www.bandwagongigs.com

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer