Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,449.01
0.83%
Ethereum (ETH)
$89.84
1.15%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.85
1.54%
XRP (XRP)
$0.305443
0.93%
EOS (EOS)
$1.94
5.0%
Bitcoin Investment Trust Menuju Publik pada Debut Awal

Berita, Berita Bitcoin, Berita Blockchain

Bitcoin Investment Trust Menuju Publik pada Debut Awal

Bitcoin Investment Trust (BIT) telah disetujui untuk go public pada pasar sekuritas OTC Markets Group, dengan saham yang tersedia untuk diperdagangkan pada awal pekan depan. Namun, ini mungkin tersedia hanya untuk investor dari Grayscale Investasi, yang akan mensponsori BIT. Dana tersebut akan terdaftar di bawah simbol GBTC.

Investasi Grayscale adalah kendaraan investasi swasta yang dimiliki oleh Digital Currency Group (DGC), yang akan mengambil tanggung jawab untuk memulai dan menjalankan dana. Direktur penjualan & pengembangan usaha Michael Sonnenshein mengatakan bahwa mereka mencoba untuk membangun diri sebagai otoritas yang terpercaya pada investasi mata uang digital dengan mengembangkan armada produk yang akan memungkinkan orang untuk berinvestasi di cryptocurrencies.

Perdagangan Bitcoin Investment Trust

“Apa yang akan diperdagangkan adalah saham yang ada dan saham tersebut dimiliki oleh orang-orang yang telah mereka miliki selama lebih dari satu tahun. Setelah mereka memilikinya lebih dari satu tahun, yang berarti mereka tidak lagi memiliki batasan pada mereka, namun pemegang saham harus memilih untuk menjual saham tersebut,” tambah Sonnenshein, menjelaskan bahwa mereka tidak bisa menetapkan kerangka waktu namun untuk pemilik yang memenuhi syarat saham BIT dapat memulai trading.

Update pada situs Grayscale yang menginformasikan kepada calon investor, menekankan bahwa ada resiko yang terlibat dalam perdagangan cryptocurrency tersebut. Hal ini juga menjelaskan bahwa dana tersebut tidak terdaftar di bawah US Securities and Exchange Commission (SEC).

Untuk saat ini, BIT telah membatasi sahamnya kepada investor yang memenuhi syarat, meskipun orang-orang yang belum memenuhi persyaratan masih bisa membeli saham melalui pasar OTCQX.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer