Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Bitcoin Fear Index: Bitcoin Kemungkinan Besar Akan Naik Dala...

Berita, Berita Altcoin

Bitcoin Fear Index: Bitcoin Kemungkinan Besar Akan Naik Dalam Beberapa Hari Mendatang

Pepatah kuno para pedagang yang akan menjual ketika banyak orang yang mencari dan membeli ketika orang merasa takut atau tidak membutuhkan telah terbukti secara empiris akurat, dan kredo yang sama berlaku untuk Bitcoin (BTC) dan pasar kripto secara umum.

Sekarang, indeks fear Bitcoin menandakan bahwa para pedagang lebih takut akan pullback pada harga BTC yang saat ini sedang terjadi.

Bitcoin Stabil Di Atas Level Harga $ 5.000 karena BTC Membentuk Level Support Baru Disini

Pada saat penulisan Bitcoin diperdagangkan pada harga $ 5.080, sedikit di bawah harga tertinggi harian sekitar $ 5.100.

Awal pekan ini, momentum naik yang ditimbulkan Bitcoin dan seluruh pasar crypto memasuki mode bahaya setelah BTC dengan cepat melonjak ke harga tertinggi di atas $ 5.400, di mana BTC mengalami sejumlah besar tekanan jual yang membuatnya jatuh ke posisi terendah hampir menyentuh $ 4.900.

Penurunan ini secara instan mengubah sentimen para pelaku pasar dari yang sangat bullish menjadi sangat bearish, tetapi beberapa pedagang terkenal telah memperkirakan penurunan tersebut dan bertindak sesuai dengan itu.

Red, seorang pedagang cryptocurrency populer di Twitter, berbicara tentang bagaimana ia memperdagangkan aksi harga baru-baru ini,

Sinyal BTC Fear Index Harga BTC Bisa Naik Dan Akan Segera Terjadi

Bitcoin Fear Indeks, yang merupakan indikator sentimen umum seputar Bitcoin, saat ini menandakan bahwa para pedagang takut akan penurunan yang lebih rendah, yang kemungkinan besar berarti bahwa harga akan mengalami kenaikan kembali yang akan segera terjadi.

Anderson, seorang analis cryptocurrency populer di Twitter, berbicara tentang indeks ini dan apa artinya, mencatat bahwa pedagang saat ini lebih takut tentang pullback, yang berarti bahwa cryptocurrency kemungkinan akan naik lebih tinggi lagi sebelum jatuh keposisi yang lebih rendah.h

Karena pasar telah menemukan stabilitas pada tingkat harga mereka saat ini, dan karena para pedagang menyatakan semakin meningkatnya rasa takut terkait turunnya harga, kemungkinan BTC akan mengalami lonjakan lebih tinggi lagi dalam beberapa hari mendatang.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer