Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,508.54
0.67%
Ethereum (ETH)
$207.43
1.79%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.55
2.1%
XRP (XRP)
$0.462207
1.08%
EOS (EOS)
$5.47
2.15%
Bitcoin.com Merayakan 2 Juta Dompet yang Dibuat dalam Waktu ...

Berita, Berita Bitcoin, Berita Blockchain

Bitcoin.com Merayakan 2 Juta Dompet yang Dibuat dalam Waktu Kurang dari Satu Tahun

Siaran Pers Bitcoin: Dompet Bitcoin.com mengumumkan dua juta dompet yang telah terbuat sejak diluncurkan dari tujuh bulan yang lalu. Dompet non-kustodian memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima Bitcoin Cash (BCH) dan Bitcoin Core (BTC). Pengembang memiliki rencana besar untuk Dompet Bitcoin.com karena lebih banyak fitur yang masuk ke platform di masa depan.

Maret 2018, St Kitts – Dompet Bitcoin.com mencapai tonggak sejarah lebih dari dua juta dompet terbuat. Minat dan permintaan Bitcoin telah mendorong ribuan unduhan setiap minggunya sejak dompet diperkenalkan kembali pada bulan Agustus 2017. Dompet multi-mata uang yang dimiliki BCH dan BTC tersedia untuk diunduh di ponsel atau desktop dari setiap platform dan sistem operasi utama termasuk Windows, Mac, Linux, Android, dan iOS. Dompet ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan private key mereka sendiri. Dana tersebut tidak dipegang oleh pihak ketiga atau oleh Bitcoin.com. Juga, baru-baru ini dompet tersebut telah menambahkan beberapa penambahan pada tampilan klien sehingga pengalaman pengguna menjadi lebih menyenangkan. Misalnya, Dompet Bitcoin.com adalah satu dari tujuh penyedia dompet yang menawarkan kompatibilitas Payment Protocol Bitpay. Hal ini membuat membayar faktur Bitpay dengan Dompet Bitcoin.com sederhana dan mudah. Selain itu, dompet sekarang menawarkan kemampuan ShapeShift dengan memanfaatkan API perusahaanShapeshift.

Ini berarti pengguna dapat menukar BTC dengan BCH atau sebaliknya – di dalam dompet. Platform ini juga memungkinkan dompet multi-signature dimana kontrol pengeluaran dapat dibagi antara lebih dari satu perangkat/pengguna untuk keamanan tambahan.

Pemilik dan CEO Bitcoin.com Roger Ver sangat antusias dengan masa depan produk andalan perusahaannya. Ver menyatakan selama pengumuman;

“Penggunaan dompet kami telah berlipat ganda dalam waktu kurang dari tiga bulan karena permintaan Bitcoin Cash terus meningkat di seluruh dunia. Dengan ini, kita melihat peningkatan dukungan industri serta adopsi pedagang di situs web dan tempat ritel. Kami bekerja keras untuk secara konsisten meluncurkan fitur dan peningkatan baru yang menambah pengalaman pengguna Dompet Bitcoin.com dan memperbaiki ekosistem Bitcoin sebanyak yang kami bisa.”

Dompet Bitcoin.com open source memiliki banyak fitur baru yang akan muncul dalam waktu dekat ini. Pada waktunya, akan ada potensi topping kartu debit dengan menggunakan platform. Pengembang Bitcoin.com juga meneliti manajemen koin berwarna BCH. Jaringan Bitcoin Cash akan segera memiliki kemampuan untuk menciptakan aset berbasis token (koin berwarna/colored coin), dan Bitcoin.com ingin tetap berada di garis depan kemajuan teknologi tersebut.

Dua juta dompet yang dibuat merupakan tonggak sejarah yang signifikan, tapi itu semua baru awal adopsi Bitcoin yang terus menyebar ke seluruh dunia.

Simak semua fitur terbaru dan download Dompet Bitcoin.com hari ini!

Tentang Bitcoin.com

Bitcoin.com adalah sumber utama untuk segala hal yang berhubungan dengan Bitcoin. Situs ini menawarkan banyak layanan bermanfaat seperti membantu orang membeli bitcoin cash (BCH), berpartisipasi dalam penambangan cloud, dan memberi tahu penggemar berita Bitcoin terbaru. Bitcoin.com adalah situs komersial yang mencantumkan dompet, bursa dan layanan terkait bitcoin lainnya dan perusahaan sejenis.

Pelajari lebih lanjut tentang Bitcoin.com di sini – https://www.bitcoin.com/

Temukan Bitcoin.com di Facebook di sini – https://www.facebook.com/buy.bitcoin.news

Ikuti Bitcoin.com di Twitter di sini – https://twitter.com/BTCTN

Kontak Media

Nama Kontak: Mate Tokay

Email: mate@bitcoin.com

Lokasi: Federation of St Kitts and Nevis

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCetxkZolEBHX47BqtZktbkg

Bitcoin.com adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer