Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,484.08
-0.57%
Ethereum (ETH)
$204.62
-0.56%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.00
-0.4%
XRP (XRP)
$0.453706
-1.17%
EOS (EOS)
$5.40
-0.94%
Bitcoin Cloud Mining Provider GENESIS MINING Mencapai 100.00...

Berita, Berita Bitcoin, Peraturan Dan Regulasi

Bitcoin Cloud Mining Provider GENESIS MINING Mencapai 100.000 Pelanggan, Diumumkan Pada Diskon Black Friday

Genesis Mining, penyedia cloud mining bitcoin yang terkemuka di dunia, mengumumkan tonggak yang paling signifikan mereka: dengan perolehan pelanggan 100000 mereka.

Sejak diluncurkan pada awal 2014, Genesis Mining telah memisahkan diri dari kompetisi dengan dedikasi mereka untuk transparansi, aktivisme masyarakat, dan inovasi secara terus-menerus, yang telah memungkinkan perusahaan dengan skala produksi yang lebih cepat dan lebih efektif daripada banyak perusahaan lain dalam industri bitcoin.

Pada bulan Juli tahun ini, perusahaan mengumumkan Genesis Hive, alat yang menyediakan manajemen cloud mining pada tingkat perusahaan untuk perusahaan pertambangan dan penyedia.

Pada bulan Agustus tahun ini perusahaan mengumumkan Hidup Di dalam Tambang Bitcoin, yang memberikan pengguna kemampuan untuk menonton live streaming langsung dari salah satu perusahaan tambang Bitcoin yang beroperasi di Islandia.

Pada bulan September tahun ini, perusahaan mengumumkan peluncuran X11 cloud mining, sebuah layanan yang memungkinkan pelanggan untuk menambang melalui algoritma alternatif.

Dan pada bulan Oktober tahun ini perusahaan mengumumkan kampanye advokasi Bitcoin mereka yang berbasis di AS yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang Bitcoin untuk khalayak mainstream. Kampanye tersebut diluncurkan di San Francisco, Los Angeles, Miami, Boston, dan Chicago dan menampilkan berbagai iklan taksi kreatif, billboard, dan pada rambu jalan.

Untuk merayakan peristiwa penting ini, jumlah pelanggan 100.000 yang beruntung akan menerima $ 1.000 dalam bentuk hashpower secara gratis. Selain itu, Genesis Mining akan memberikan ke semua pelanggan diskon sebesar 11% untuk semua pembelian yang dibeli pada Black Friday.

Marco Streng, CEO dan Co-founder Genesis Mining, menyatakan,

 

“Kami benar-benar senang dan merasa terhormat untuk mencapai tonggak ini. Kami fokus di sejumlah besar upaya kami pada layanan pelanggan dan mencapai tujuan ini secara langsung yang berkaitan dengan dedikasi kami untuk menjamin kepuasan mereka. 100.000 pelanggan menakjubkan tapi kami sudah memiliki pandangan kami pada tujuan yang lebih besar untuk 2016:. 500.000 pelanggan cukup untuk membuat senang “

 

Genesis Mining berencana untuk melanjutkan upaya pemasaran yang kreatif mereka dan berdedikasi untuk pengembangan produk pada tahun yang akan datang dan akan mengumumkan produk terbaru, layanan, dan kampanye pemasaran dengan segera.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi: Genesis-Mining.com

Media Contact:

Nama: Paulo Fiorio

Email: paulo.fiorio@genesis-mining.com

Bitcoin Cloud Mining Provider GENESIS MINING Mencapai 100.000 Pelanggan, Diumumkan Pada Diskon Black Friday

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer