Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
Rp50,765,413.17
1.25%
Ethereum (ETH)
Rp1,676,945.15
1.57%
Litecoin (LTC)
Rp447,958.13
2.65%
XRP (XRP)
Rp4,497.13
0.31%
Bitacium bersiap untuk peluncuran yang paling luar biasanya

Press Release

Bitacium bersiap untuk peluncuran yang paling luar biasanya

Bitacium akan bersaing untuk berinovasi dengan ekosistem fintech global lintas batas

Tren ini terus berlanjut, membawa ekosistem yang semakin lengkap. Peluncuran cryptocurrency yang khusus untuk pembayaran point-to-point telah berakhir. Tren telah membaik dengan sendirinya, dan proyek-proyek tokenisasi yang muncul mencakup ekosistem yang kaya. Replikasi layanan tradisional di dalam dunia maya berlanjut, bahkan meningkatkan model tradisional saat didigitalkan.

Di sektor fintech, adopsi global cryptocurrency, token, smart contract dan dompet multifungsi mulai menjadi norma. Sebuah sektor yang menuntut seperti itu membutuhkan kemajuan dan implementasi terbaru untuk menjadi kompetitif.

Bitacium menawarkan seluruh ekosistem melalui dompetnya. Selain dompet, ekosistem layanan dan interaksi yang akan melibatkan dan mengembangkan token XBOND. Bitacium berfokus pada pengguna jaringan sosial, trader, merchant, dan bisnis e-commerce.

Di situs web Bitacium:

“Kami akan terus bekerja untuk meningkatkan teknologi dan pengalaman pengguna, menyelesaikan masalah sehari-hari, satu per satu.”

Jadi ekosistem membutuhkan manajemen aset penuh, komunikasi sejawat dan implementasi lainnya yang kami lanjutkan secara terperinci.

Retensi pengguna tergantung pada beberapa faktor seperti fleksibilitas platform, keamanan, dan antarmuka intuitif

Retensi pengguna sangat penting bagi platform, pengguna yang puas memberikan waktu dan perhatiannya. Hubungan antara layanan ini harus alami, tanpa langkah perantara yang mengganggu, cukup seimbang. Platform Bitacium memberi pengguna kemampuan untuk mengakses, mentransfer, membeli, menjual produk dan layanan dari lokasi mana pun. Dalam aspek ini, fleksibilitas dijamin dengan dimasukkannya cryptocurrency Top dan token. Aspek lain yang terkait dengan fleksibilitas platform adalah pengelolaan dan/atau penggunaan mata uang asing dalam ekosistem. Bitacium menawarkan menu layanan dan utilitas untuk memenuhi harapan di tahun 2019.

Di sisi lain, keamanan sangat penting di era ketika serangan fisik, perampokan, dan paksaan sedang didigitalkan. Tren ini berkonsolidasi pada tingkat pertumbuhan. Oleh karena itu, layanan yang berkualitas membutuhkan keamanan tingkat lanjut. Apa yang akan dilayani oleh seluruh ekosistem yang diusulkan dalam suatu sistem yang dipenuhi kesenjangan? Jaringan Ethereum adalah yang kedua dalam kapitalisasi pasar crypto dan kekuatan hashnya menawarkan keamanan tersebut. Bitacium telah memilih ekosistem jaringan Ethereum untuk menawarkan komunitas mereka. Kami baru-baru ini menyaksikan bagaimana hack 51% memberikan pukulan keras pada blockchain Ethereum Classic; Ini memperkuat kebutuhan akan ekosistem penguat yang kuat untuk menjamin keamanan layanan dan data.

XBOND adalah token unik yang dibuat di bawah standar Erc-20. Ini akan dikeluarkan untuk investor dari penawaran awal (ITO / pengadopsi awal). Investor ini dapat memperoleh token selama penjualan token dari situs web mereka. XBOND dapat digunakan sebagai jaminan pada platform untuk mendapatkan pinjaman. Jumlah XBOND yang pemegang hodl menentukan berapa banyak yang diterima oleh hodler dari platform tersebut.

XBOND akan menawarkan fungsi sebagai jaminan untuk pinjaman

Salah satu fungsi utama XBOND adalah untuk mendukung pinjaman, inti pendiri Bitacium menunjukkan kepercayaan total pada produknya. XBOND akan menjadi pintu gerbang untuk mendapatkan pinjaman dari platform dengan tingkat bunga rendah. Ini akan memberikan likuiditas dalam waktu singkat kepada pengguna dengan cadangan yang mereka miliki sebagai dukungan jaminan.

Terkadang, likuiditas diperlukan dalam periode waktu yang singkat dan untuk alasan-alasan penting kami tidak dapat membuang seluruh jumlah. Tidak ada masalah dengan XBOND, jika token dipegang di dompet itu akan memberikan fungsi agunan dan pengguna akan memiliki jumlah yang relevan. Sebagai utilitas agunan untuk digunakan, ini akan menjadi salah satu dari banyak kasus penggunaan yang dirancang; sehingga ekosistem menawarkan alternatif, variasi, dan kemungkinan bisnis terbuka.

Pertukaran desentralisasi akan membentuk bagian penting dari ekosistem Bitacium

Berbagai kepribadian dari skenario crypto telah menyatakannya secara terbuka, pertukaran DEX adalah masa depan. Bertahun-tahun kemudian kita menyaksikan bagaimana kita dapat menemukan beberapa pertukaran desentralisasi antara “pertukaran teratas”. Fungsionalitas instan tanpa waktu off-line membuat DEX sebagai alat penukaran yang aktif 100%.

Bitacium akan menawarkan manajemen pengguna lengkap Altcoin sendiri; oleh karena itu masuk akal bahwa pertukaran desentralisasi melengkapi lingkaran. Ini memperluas kemungkinan ekosistem. Token yang ditawarkan, XBOND, bekerja di jaringan Ethereum sehingga dapat beroperasi di DEX dengan beberapa pasangan perdagangan. Bonus tambahan, karena pemegang XBOND menang dengan platform pertukaran Bitacium. Kombinasi pertukaran terpusat dan yang terdesentralisasi mulai mendapatkan kekuatan di sektor ini dan Bitacium akan menawarkan dua opsi kepada penggunanya.

Platform ini akan menawarkan beberapa opsi manajemen dan fungsi jejaring sosial untuk berinteraksi / bernegosiasi antara pengguna, pertukaran desentralisasi menyediakan bagian penting dari pertukaran manajemen diri.

Loyalitas pelanggan, platform Bitacium akan menghargai pengguna untuk setiap transaksi mereka

Selain hadiah dalam pertukaran, model yang lebih luas juga diusulkan. Dalam proyek-proyek terbaru, diamati bahwa aspek-aspek seperti insentif untuk tindakan telah memperoleh kekuatan. Sebelumnya kami berkomentar bahwa dompet semakin memberikan fungsi; tindakan ini dan pemantauannya, membuka rute interaksi baru antara platform dan pengguna (p2p).

Mengambil keuntungan dari kemungkinan ini, Bitacium menerapkan sistem penghargaan melalui CashBack, promosi, dan diskon khusus; kemungkinan bernegosiasi dengan pengguna lain, mendiskusikan bisnis, menandatangani perjanjian, semua ini selain melakukan transaksi dengan token XBOND. Kasus-kasus penggunaan token mulai berlipat ganda. Di situs web, mereka menyajikan skenario pengguna contoh singkat yang mewakili manfaat yang mungkin menjadi bagian dari ekosistem:

“Misalnya, Konsumen A membeli barang dari Dealer B dengan harga lebih murah daripada harga pasar, keduanya dapat mengobrol dan melakukan transaksi pada platform Bitacium, menggunakan XBOND untuk menghilangkan biaya transaksi. Bonus uang kembali untuk dibeli melalui pedagang kami Di akhir sesi negosiasi, baik Konsumen A, Merchant B, dan semua pengguna platform Bitacium lainnya menerima hadiah untuk penggunaan bersama token yang didistribusikan untuk berpartisipasi dalam perjanjian e-commerce menggunakan platform.”

Ekosistem hadiah dan konsensus akan mencakup dan mendorong tanpa pengecualian

Tawaran token XBOND direkomendasikan untuk semua jenis pengguna, beberapa cryptocurrency dan ekosistem menghargai jenis tindakan tertentu, sementara yang lain sepenuhnya berlawanan. Para pengguna ekosistem yang diluncurkan oleh Bitacium akan mendapatkan kompensasi apa pun tindakan mereka. Selain model hadiah uang kembali, ada model alternatif yang terkait dengan pendapatan platform. Setiap pengguna yang memegang token XBOND akan mendapatkan bagian proporsional dari keuntungan platform. Kita dapat mengatakan bahwa itu adalah cara bagi perusahaan untuk mengembalikan kepada investor nilai yang diciptakan dengan investasi dan partisipasi awal mereka.

Proyek lain memilih metode insentif yang lebih terbatas, yang selalu mengecualikan sebagian dari pengguna. Pada baris ini kita dapat mengatakan bahwa mereka adalah model non-inklusif untuk beberapa pengguna dan model insentif untuk yang lain. Sistem yang dirancang untuk proyek Bitacium dan token XBOND menawarkan seluruh menu kemungkinan insentif bagi setiap pengguna. Ini menyiratkan bahwa baik pengguna yang melakukan investasi jangka panjang (dengan gaya HODL), dan trader dan negosiator yang paling aktif akan sama sama merasa puas.

Platform ini memberi pengguna keunggulan yang layak mereka dapatkan, mendorong masing-masing dari mereka. Aspek lain yang memperkuat pernyataan sebelumnya adalah sistem pemerintahan dan pemungutan suara. Pemegang XBOND dapat memilih untuk memutuskan pengambilan keputusan konsensus dan perincian lainnya. Ini menunjukkan bahwa transparansi dan komitmen perusahaan dapat bermanfaat bagi anggota masyarakat, pelanggan, pengikut, dan “penjaja”.

Hiburan dijamin tanpa meninggalkan ekosistem Bitacium di Game Zone

Kami mulai dengan menunjukkan bahwa sektor ini tampaknya telah berevolusi menuju proyek penciptaan baru yang lebih lengkap. Kami menunjukkan, pentingnya melihat bahwa cryptocurrency baru atau token tidak terbatas murni untuk transaksi p2p. Di baris ini, Bitacium semakin memperkaya proposal. Bagian yang termasuk dalam sistem Anda akan menawarkan seluruh ekosistem hiburan; BITACIUM GAME ZONE menyediakan ruang untuk bersenang-senang di antara begitu banyak ruang transfer di mana token XBOND juga akan berinteraksi.

Dari dokumentasi kami memverifikasi bahwa zona permainan berinteraksi dalam ekosistem token dengan cara berikut. Pengguna dapat bermain dengan menukar altcoin lain ke token XBOND, dan kemudian menggunakan XBOND sebagai mata uang dasar pajak game. Implementasi ini dapat meningkatkan penggunaan token dengan cara tambahan dengan volume yang lebih banyak.

Sebagai kesimpulan, kami mengamati bahwa proyek Bitacium menawarkan menu layanan dan interaksi yang sangat lengkap.

Link Resmi Bitacium.io:
https://www.bitacium.io/
https://www.facebook.com/Bitacium/
https://twitter.com/Bitacium
https://www.instagram.com/bitacium/
https://t.me/bitacium
https://www.youtube.com/channel/UCZdsbqNZQM_MbHB92dGRKLA
https://www.linkedin.com/in/richardman/


Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer