Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,357.55
0.98%
Ethereum (ETH)
$210.95
6.01%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.71
0.78%
XRP (XRP)
$0.330687
20.49%
EOS (EOS)
$5.10
4.71%
Biotron: Kontrol dan Monetisasikan Data yang Anda Buat

Berita, Press Release

Biotron: Kontrol dan Monetisasikan Data yang Anda Buat

Setiap pengguna pasti akan menghasilkan data berharga setiap harinya. Rata-rata orang menciptakan sekitar 0,5 GB informasi per hari dari internet seperti like, posting, tweet, lokasi, perdagangan, meta-data, dan masih banyak lagi. Jumlah ini sebenarnya meningkat sebesar 45% setiap tahunnya karena lebih banyak aktivitas dan transaksi online telah terjadi. Ribuan perusahaan di seluruh dunia mengumpulkan, menganalisis, dan menjual kembali data, seringkali tanpa sepengetahuan dari pemilik aslinya. Umumnya, orang tidak tahu seperti apa data yang mereka hasilkan atau bagaimana penggunaannya, dan mereka tidak mendapat manfaat darinya. Biotron mengoreksi hal ini, dengan memberikan kontrol dan transparansi kepada orang yang menciptakan datanya. Etos mereka adalah bahwa orang yang menciptakan data juga harus mendapatkan bagian dari keuntungan tersebut.

“Orang harus memiliki kekuatan untuk mengendalikan arus data mereka. Biotron tidak hanya akan membantu mereka melakukan hal ini, namun mereka juga akan menerima bagian dari keuntungan yang dihasilkan dari data mereka,” kata Pavol Magic, CEO Biotron.

Setelah terinstal, aplikasi mobile Biotron dan ekstensi browser web dapat mengumpulkan informasi pengguna secara otomatis untuk membuat profil pengguna yang sangat akurat dan kompleks. Pengguna biotron juga bisa memilih untuk memasukkan data secara manual agar informasinya lebih bermanfaat dan berharga. Profil pengguna yang dibuat kemudian disesuaikan secara unik dengan data lokasi untuk menghasilkan berbagai macam produk analisis. Blockchain memungkinkan Biotron untuk memberikan transparansi di dalam platform mereka sambil memfasilitasi transaksi mikro instan yang dibutuhkan untuk membayar pengguna. Model yang dikembangkan oleh merek teknologi berbasis Slovak sudah sesuai dengan Peraturan Perlindungan Data Umum (UE) yang akan melindungi privasi data warga UE.

Berkat persetujuan pengguna eksplisit yang melekat dalam proses pengumpulan data Biotron, mereka dapat dengan cepat menyusun informasi yang divalidasi dan sangat akurat. Tidak ada corong pengumpul data, pialang, atau entitas rendah lainnya yang ada antara pencipta data dan konsumen. Data langsung berasal dari pengguna ke Biotron, di mana ia diproses, dan kemudian ke pelanggan. Solusinya menciptakan berbagai macam analisis dan survei yang mencakup kecerdasan pemasaran, kecerdasan finansial, analisis perawatan kesehatan, deteksi kecurangan, dan lainnya. Analisis yang diberikan memastikan bahwa intelijen bisnis yang diterima pelanggan mereka dapat dengan cepat dilakukan, untuk pengembalian investasi yang cepat. Saat pelanggan membeli produk Biotron, sebuah ‘kontrak cerdas’ akan dibuat. Kontrak cerdas ini ada di dalam blockchain dan memastikan bahwa pendapatan yang dihasilkan didistribusikan kembali kepada pengguna.

Tentang Biotron:

Biotron merupakan izin pengguna dan pembagian pendapatan gudang data pribadi yang mendapat manfaat dari transparansi blockchain untuk memberikan analisis data pengguna yang paling akurat, membantu organisasi membuat keputusan yang tepat waktu dan benar.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer