Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,475.89
1.64%
Ethereum (ETH)
$90.42
1.9%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.92
2.57%
XRP (XRP)
$0.307079
1.66%
EOS (EOS)
$1.96
5.93%
Biotron Bermitra dengan SophiaTX

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

Biotron Bermitra dengan SophiaTX

Biotron adalah platform analisis data pribadi yang menggunakan blockchain untuk dua tugas utama dalam ekosistemnya. Untuk memfasilitasi transaksi data dan token BTRN milik mereka, dan untuk menghosting kontrak pintar antara penyedia data (pengguna kami) dan pelanggan data.

Untuk mengurangi investasi yang signifikan dalam infrastruktur Biotron memutuskan untuk mencari kemitraan dengan solusi blockchain yang ada. Volume transaksi dan kontrak pintar (diperlukan untuk menyediakan pelanggan dengan produk analitik Biotron) berarti bahwa solusi seperti Ethereum, Multichain, Waves, dan Ark, tidak akan cukup. Dari blockchain ini, hanya Ethereum yang mampu menangani kontrak cerdas dalam jumlah terbatas. Namun, transaksi mereka mahal dan blockchain sangat lambat.

“Ketika memutuskan pada blockchain, kami perlu berpikir tentang bagaimana analitik kami dapat dengan mudah berasimilasi ke dalam ekosistem organisasi yang ada juga.”

Pavol Magic – CEO

Biotron mencari mitra dengan organisasi yang sama seperti bisnis yang difokuskan sebagai solusi analisis data mereka. Salah satu yang memahami bagaimana mereka menggunakan analitik untuk mendorong pengambilan keputusan bisnis; dan pada gilirannya, bagaimana bisnis akan menggunakan analitik tersebut. Secara alami, solusi harus memiliki semua fitur yang dibutuhkan secara teknis dan cukup kuat untuk menangani ratusan ribu transaksi mikro potensial dengan cepat. Untungnya, Biotron menemukan keduanya di satu tempat. Setelah melalui sejumlah besar proses konsultasi dan uji tuntas yang mendalam, mereka dengan senang hati mengungkapkan bahwa akan menggunakan platform blockchain yang disediakan oleh SophiaTX.

SophiaTX dirancang khusus sebagai blockchain yang kompatibel dengan layanan lengkap dan bisnis. Sebagai platform pertukaran transaksional (TX), ini akan membantu pengguna dan pelanggan Biotron berkolaborasi dengan menghubungkan transaksi mereka dan mengaturnya menjadi kontrak pintar. Platform lintas-industri mereka menarik karena produk analitik kami akan memiliki aplikasi untuk jenis organisasi yang tidak terbatas. Mereka juga merupakan platform pertama yang berfokus pada integrasi dengan SAP dan sistem ERP, CRM, dan SCM lainnya. Koneksi yang dapat dikelola blockchain ke sistem backbone perusahaan akan terbukti menjadi aset yang tak ternilai dalam penerapan Biotron.

Arsitektur, logika, dan properti blockchain SophiaTX sangat sesuai dengan parameter yang diperlukan untuk platform analitik data Biotron. Ini termasuk: menjadi perangkat lunak open source, memiliki kontrak cerdas yang telah ditetapkan, biaya rendah untuk transaksi karena tingginya volume pembayaran mikro, mampu pemetaan langsung aset dengan mata uang fiat (misalnya EUR, USD, JPN), menjadi konsensus berbasis otomatis pemilihan, kontrol izin dengan daftar akses dinamis, dan memiliki aksesibilitas dompet seluler dan web. Dengan menggunakan blockchain umum, Biotron tetap berkomitmen pada prinsipnya untuk membawa transparansi ke industri data pribadi.

Kolaborasi ini membawa manfaat skalabilitas volume yang lebih mudah, sehubungan dengan pengguna, pelanggan, dan analitik. Ini juga dilengkapi dengan sistem konektivitas yang kuat yang membuat transaksi data lebih mudah bagi bisnis untuk berintegrasi ke dalam sistem mereka yang sudah ada.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer