Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,255.70
-1.95%
Ethereum (ETH)
$84.77
-2.04%
Bitcoin Gold (BTG)
$10.91
-3.54%
XRP (XRP)
$0.289353
-3.33%
EOS (EOS)
$1.85
-1.24%
BINGO.FUN (777.BINGO) Cryptogame QTUM Heroes Rilis Beta

Berita, Berita Blockchain, Press Release

BINGO.FUN (777.BINGO) Cryptogame QTUM Heroes Rilis Beta

Siaran Pers Bitcoin: Platform Blockchain BINGO telah meluncurkan QTUM Heroes, sebuah arena permainan online yang dirancang untuk mendukung pembayaran cryptocurrency, di Beta. Game unik ini dikembangkan oleh studio game Mob Arts terkemuka yang berkolaborasi dengan blockchain QTUM.

12 Mei 2018 – Singapura – Usaha pertama platform pan-entertainment BINGO.FUN (777.BINGO) ke dalam crypto-game memiliki kumpulan gamer yang bersenang-senang. QTUM Heroes telah memasuki tahap beta, dan beberapa perintis beruntung menerima kode undangan untuk mengujinya setelah proses pendaftaran yang diumumkan. Sekarang, penggemar cryptogames yang serupa, seperti EtherBots dan CryptoKitties, sedang menjelajahi web untuk mencari kode akses.

Permainan ini tersedia untuk pemain dari Timur dan Barat, dapat dimainkan dalam empat bahasa: Inggris, Cina, Korea, dan Jepang. Semua yang diperlukan untuk mendaftar atau login adalah nomor ponsel yang valid dengan kode negara yang sesuai. Pemain juga dapat berpartisipasi dalam komunitas global QTUM Heroes di Telegram, WeChat, dan Kakao.

Setiap karakter Hero di QTUM Heroes terdiri dari delapan gen spesifik. Ini memengaruhi variabel dari jenis kelamin ke apakah mereka memiliki wajah imut atau keren. Beberapa gen yang beda dari yang lain akan menambah nilai karakter Hero Anda. Gen langka lebih cenderung menjadi milik Generasi 0 Heroes.

Baby Heroes dapat dibesarkan dari Pahlawan yang dimiliki dengan harga 1.00 QTUM dan mereka akan tumbuh menjadi Hero yang hebat lima menit kemudian. Kawin juga dimungkinkan antara dua Pahlawan yang dimiliki, atau dengan mengunjungi Pusat Cinta untuk menyatukan Hero dengan yang lain. Hero awalnya dibeli di Marketplace sesuai dengan setelan anggaran masing-masing pemain.

Ada dua jenis mode player-versus-player di QTUM Heroes. Mode 1V1: Pemain dapat menemukan musuh secara online dan menantang mereka untuk bertarung satu lawan satu untuk membuktikan siapa yang memiliki Hero terkuat. Setiap akun memiliki akses ke 10 pertandingan harian secara gratis. Mode 8V8: Pemain memilih Hero terkuat mereka dan bergabung dengan arena pertarungan delapan pemain dengan harga 0,1 QTUM. Setiap pertandingan berlangsung selama 10 menit dan tiga pemenang teratas menerima 0,3 QTUM, 0,2 QTUM, dan 0,1 QTUM. Para pemain yang tersisa akan menerima kembali QTUM sebesar 0,04.

Di arena, pemain juga dapat memberi tip pada para pelayan untuk mengukir piala di profil Hero mereka. Piala ini menambah nilai mereka di Marketplace dan Pusat Cinta.

Beberapa pemain pertama yang bergabung dengan beta untuk gim ini telah melaporkan peningkatan besar-besaran dalam nilai Hero mereka. Menjadi yang pertama menguji game, perintis memiliki akses langsung ke karakter Generasi 0 Hero yang akan menjadi semakin jarang karena permainan akan semakin banyak nantinya. Karakter-karakter ini memiliki peluang besar untuk menghasilkan Baby Heroes yang kuat dan mereka hanya dirilis oleh toko QTUM Heroes resmi. Gen langka yang diturunkan oleh G0 juga dapat merefleksikan nilai masa depan anak cucunya. Generasi 0 Heroes dimulai dengan harga 1,00 QTUM dan sekarang diperdagangkan hingga 20,00 QTUM, dengan nilai tertinggi sepanjang waktu 50,00 QTUM.

Pendiri dan CEO BINGO, Matt Lee menyatakan:

“Kami senang telah meluncurkan QTUM Heroes di platform kami, menganggapnya sebagai App store untuk blockchain. Kami akan menghadirkan lebih banyak game dan jenis hiburan lainnya untuk memberikan pengalaman yang benar-benar baru bagi pengguna kami. Ini baru permulaan.”

Berbeda dari game blockchain lainnya, QTUM Heroes bukan hanya tentang koleksi. Permainan ini difokuskan untuk memungkinkan interaksi dinamis antar pemain.

Tentang BINGO dan QTUM Heroes

QTUM Heroes dikembangkan oleh studio game Mob Arts terkemuka yang berkolaborasi dengan blockchain QTUM. Game sebelumnya Mob Arts, House of Heroes, dianggap sebagai salah satu game mobile paling sukses yang akan dirilis di pasar Asia. Itu diketahui oleh raksasa internet Cina Tencent dan segera diluncurkan di semua platform mereka, meskipun dikembangkan oleh pihak ketiga. Tim di BINGO percaya bahwa itu dapat membawa kesuksesan yang sama ke industri yang sedang tumbuh. QTUM Heroes adalah langkah selanjutnya dalam permainan crypto; meningkatkan di masa lalu dengan mengintegrasikan pertempuran arena kelas dunia ke dalam blockchain.

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website: https://www.777.bingo/

Telegram – https://t.me/bingo777

Baca Whitepaper – https://paper.777.bingo/Whitepaper.EN.pdf

Tim – https://777.bingo/#team

Facebook – https://www.facebook.com/777BingoPlatform/

Kontak Media

Nama: Monica L

Kontak Email: support@777.bingo

777.BINGO adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer