Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,758.11
1.09%
Ethereum (ETH)
$246.32
3.9%
Bitcoin Gold (BTG)
$22.68
2.74%
XRP (XRP)
$0.59
3.31%
EOS (EOS)
$6.08
2.55%
BINEX.TRADE – Sharing Revenue Exchange Cryptocurrency ...

Berita, Berita Altcoin, Berita Bitcoin, Press Release

BINEX.TRADE – Sharing Revenue Exchange Cryptocurrency Baru

Siaran Pers Bitcoin: BINEX.TRADE adalah pertukaran cryptocurrency tokenized yang akan datang yang membagi komisi perdagangannya dengan pemegang token BEX. Pertukaran ini menawarkan token BEX (ERC-20) yang memberikan hak sharing dalam komisi perdagangan kepada investornya, membuat BEX token utilitas yang nyata. Crowdsale token dimulai pada 9 Maret 2018.

Platform pertukaran memperkenalkan salah satu dari jenisnya, ketentuan dua arah untuk memungkinkan swasembada pertukaran, sehingga menciptakan pendapatan yang terjamin bagi para pedagang dengan token BEX.

Pemegang token akan memiliki kelebihan karena Trade Exchange akan membagi 70% dari komisi perdagangannya secara proporsional di antara mereka berdasarkan volume harian, dan mengusulkan untuk menggunakan 30% sisanya untuk peningkatan dan pemeliharaan bursa. Penghasilan per token akan meningkat seiring volume perdagangan di BINEX.TRADE yang terus meningkat.

Pertukaran memiliki total 21 juta token BEX, di mana distribusi adalah 1 juta di antara para pendiri dan penasehat, 1 juta sebagai bonus pra-pendaftaran dan 19 juta token tersedia untuk penjualan crowdsale.

Sebagai insentif tambahan, trader 60k pertama akan mendapatkan hadiah dengan 5 token BEX, diikuti oleh 100K trader dengan token 3 BEX dan 400 ribu trader dengan token 1 BEX, selama periode pra-pendaftaran.

Pertukaran ini menggabungkan fitur keamanan digital mutakhir. Selanjutnya, untuk membantu perlindungan investor, setiap pengguna diperbolehkan untuk membeli minimal 100 token BEX dan maksimum 1000 token BEX selama crowdsale. Langkah ini telah dilakukan untuk meningkatkan kredibilitas token sambil mempromosikan distribusi dan akuntabilitas yang adil.

Tentang BINEX.TRADE

BINEX.TRADE menyediakan ruang untuk segera membeli dan menjual cryptocurrency satu kali terlihat untuk menguntungkan bagi pengguna untuk menjual atau membeli. Ini adalah salah satu jenis pesanan sederhana dan tidak memiliki kendali atas harga yang diterima. Dalam kondisi lain yang kurang cepat, pengguna dapat menggunakan jenis limit order. Ini akan memungkinkan pengguna perdagangan untuk memiliki kendali atas harga di mana perdagangan terjadi, sehingga memberi pengguna keunggulan untuk menjual atau membeli cryptocurrency tidak kurang dari harga tertentu.

Kunjungi website: https://binex.trade

Baca Whitepaper: https://binex.trade/whitepaper

Chat di Telegram: https://t.me/BinexTrade

Facebook: https://www.facebook.com/BinexTrade

Follow kami di Twitter: https://twitter.com/BinexTrade

Medium: https://medium.com/@BinexTrade

Berlangganan YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCrjrLVhzAwXULUviPwHJkBg

Kontak Media

Nama: Jay Naduvath

Lokasi: Singapore

Email: jay@bitstreet.in

Jay Naduvath adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer