Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,617.40
4.54%
Ethereum (ETH)
$95.29
4.03%
Bitcoin Gold (BTG)
$12.49
5.18%
XRP (XRP)
$0.313868
2.55%
EOS (EOS)
$2.04
11.6%
BINEX.TRADE Rilis Peluncuran Alpha: Era Baru Untuk Perdagang...

Berita, Press Release

BINEX.TRADE Rilis Peluncuran Alpha: Era Baru Untuk Perdagangan Crypto

Siaran Pers Bitcoin: Bursa Pertukaran Binex.Trade telah mengumumkan bahwa peluncuran platform versi alpha mereka akan ditayangkan pada tanggal 17 Juli 2018.

18 Juli 2018, Singapura: Bulan penuh kerja keras dan tim BINEX akhirnya tiba di hari besar mereka, Peluncuran Alphanya. Tim telah menerima dukungan dari komunitas Crypto selama perjalanan mereka, dan mereka senang menerima tanggapan yang luar biasa seperti itu. Ini memberi BINEX.TRADE kesenangan yang amat luar biasa untuk merilis versi Alpha dari Exchange ke keluarga Binex lebih dari 85.000 Pengguna.

Peluncuran Alpha pada 17 Juli 2018. Tujuan utama dari Peluncuran Alpha adalah untuk menguji kinerja langsung bursa dengan para pedagang. Perusahaan berencana untuk meluncurkan pertukaran dengan fitur dasar, dan pasca Peluncuran Alpha akan muncul dengan versi Beta dari pertukaran dengan fitur-fitur canggihnya.

BINEX.TRADE berjanji untuk memberikan yang terbaik kepada para penggunanya, dan moto utamanya adalah menciptakan platform perdagangan bebas kerumitan yang memenuhi setiap kebutuhan trader.

Pada hari-hari awal peluncuran, pedagang dapat memiliki pengalaman tangan pertama dalam bertransaksi dalam pair perdagangan termasuk BTC, ETH, BEX, USDT, LTC, dan XRP. Pertukaran ini dirancang untuk memberi para trader pengalaman yang mulus dan mudah untuk digunakan. Mulai dari Keamanan terkemuka, Leveraged Trades, Dasbor Analytics, dan Laporan yang berwawasan untuk mempertahankan Likuiditas, Mesin Pencocokan yang Kuat, dan Pemantauan Volatilitas, bursa tersebut memiliki semuanya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, BINEX.TRADE menawarkan 70% dari komisi perdagangan kepada pengguna yang memegang BEX. Terlepas dari fenomena Berbagi Pendapatan di sini adalah fitur yang akan menetapkan patokan untuk perdagangan Crypto:

Fitur Perdagangan Canggih

Fitur yang disediakan oleh Exchange dapat mempermudah perdagangan dan membantu pedagang mendapatkan lebih banyak. Pedagang mungkin perlu berjaga-jaga pada tren harga dari cryptocurrency di mana grafik harga dapat berguna untuk melakukan analisis trading. Laporan perdagangan harian, mingguan, atau bulanan dapat membantu pedagang dalam melacak pendapatan mereka. Dasbor Analytics dapat membantu pedagang membangun portofolio strategis. Semua fitur ini membantu pedagang dalam membuat keputusan yang lebih baik saat melakukan perdagangan.

Leveraged Trades

Fitur seperti Margin Trading memungkinkan pedagang untuk meningkatkan kuantitas dan keuntungan perdagangan mereka. BINEX.TRADE Exchange memungkinkan pengguna untuk membuka posisi pada jumlah leverage 2x hingga 3x di Margin Trading. Pertukaran juga menyediakan fitur keluar otomatis yang menutup posisi pengguna pada tingkat yang paling efisien sehingga pengguna tidak akan kehilangan banyak kesempatan.

Kontrol Likuiditas dan Volatilitas

BINEX.TRADE memastikan manajemen Volatilitas Pasar yang efisien untuk mengamankan kepentingan para pedagangnya. Ini juga menghilangkan Risiko Likuiditas di Bursa melalui pemantauan berkelanjutan dari transaksi. Semakin tinggi likuiditas di Bursa, semakin baik ekonomi harga dan semakin cepat transaksi.

Mesin Pencocokan Yang Kuat

Pasar Cryptocurrency sangat tidak stabil dan bahkan penundaan kedua dalam eksekusi dapat menyebabkan kerugian. BINEX.TRADE memiliki Mesin Pencocokan yang efisien yang membantu kelancaran perdagangan melalui pembelian dan penjualan yang cepat.

Keamanan Tingkat Tinggi

BINEX.TRADE dirancang untuk berfungsi pada Platform Multi-Tier yang menawarkan keamanan High-End. Platform memastikan transaksi yang aman dengan Enkripsi dua tingkat yang ada di tingkat Database dan tingkat API. Platform ini juga menyediakan keamanan yang tinggi di tingkat Pengguna dengan Login yang Terjamin aman, Captcha, 2 Faktor Otentikasi, Verifikasi Email, Same Browser Login dan Summary Page Approval.

Terlepas dari fitur Exchange onboard, BINEX.TRADE telah menyediakan hadiah sebesar 1.000 BEX untuk bounty bug pada versi Alphanya.

Dukungan Layanan Pelanggan tersedia sepanjang waktu bagi para pedagang dan pengguna sebelum dan sesudah Peluncuran versi Alpha.

Tentang BINEX.TRADE

Binex.Trade, bursa pertukaran cryptocurrency yang bertujuan untuk menemukan kembali ekonomi sharing dengan menggabungkan kekuatan token BEX dan desentralisasi untuk memberikan keuntungan kepada para pemangku kepentingan atau stakeholder kita dari pendapatan perdagangan harian kita.

Kunjungi website: https://binex.trade

Baca Whitepaper: https://binex.trade/whitepaper

Telegram: https://t.me/BinexTrade

Facebook: https://www.facebook.com/BinexTrade

Twitter: https://twitter.com/BinexTrade

Medium: https://medium.com/@BinexTrade

Berlangganan YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCrjrLVhzAwXULUviPwHJkBg

Kontak Media

Nama: Vishal Gupta

Email: vishal@binex.trade

Lokasi: Singapore

BINEX.TRADE adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer