Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,360.78
1.18%
Ethereum (ETH)
$211.91
7.24%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.78
2.21%
XRP (XRP)
$0.330328
20.59%
EOS (EOS)
$5.12
5.41%
BINEX.TRADE Memperkenalkan Tampilan Pengguna Exchange Baru m...

Berita, ICO, Peraturan Dan Regulasi

BINEX.TRADE Memperkenalkan Tampilan Pengguna Exchange Baru mereka

Siaran Pers Bitcoin: BINEX.TRADE adalah pertukaran cryptocurrency tokenized yang berbagi komisi perdagangan dengan pemegang token BEX. Pertukaran tersebut menawarkan token BEX (ERC-20) yang memberikan hak kepada pemegang token sebuah saham dalam komisi perdagangan kepada investornya, membuat BEX menjadi token utilitas nyata.

1 Mei 2018, Singapura: BINEX.TRADE dengan bangga mengumumkan peluncuran interface/tampilan Pengguna platform Exchange mereka. Upaya tersebut untuk memasukkan transfer perdagangan & pengetahuan ke pedagang maju dan pengguna BINEX.TRADE yang baru.

Platform yang menjadi trending news akan menangkap perhatian pengguna, memungkinkan pengguna untuk memiliki komunikasi interaktif dengan BINEX.TRADE melalui banyak platform media sosial, fitur ini menangkap persepsi pasar tentang semua cryptocurrency utama. Informasi ini memungkinkan noive, untuk pedagang veteran untuk membuat keputusan dan memanfaatkan peluang pasar secara real-time.

Tampilan Pengguna BINEX.TRADE

Tampilan Pengguna BINEX.TRADE adalah jendela tunggal yang akan memiliki semua informasi penting seperti ringkasan, berita dan nilai pasar, nilai tren mata uang, riwayat jual-beli, jenis pesanan, saldo dan perdagangan. Pair mata uang utama akan berada di antara BTC, ETH, USD, dan BEX.

Bonus token utilitas BEX untuk pra-pendaftaran crowdsale yang sedang berlangsung akan meningkatkan peluang akses yang mudah ke pedagang baru dalam bisnis.

Tampilan Pengguna akan memudahkan baik bagi para pemula maupun para pedagang veteran. Ada dua versi dari UI, Dasar dan Lanjutan. UI akan berinteraksi dengan pedagang, tergantung pada bagaimana pedagang menggunakan platform. Tujuan untuk UI multi-fungsional adalah untuk memungkinkan pengguna baru kemudahan bertransaksi sambil melayani pengguna yang lebih maju di bursa.

Token Event BINEX.TRADE

BINEX.TRADE TGE dimulai 9 Maret, dan saat ini dalam tahap pra-pendaftaran, peserta dapat membeli token BEX sebagai pertukaran untuk ETH. BINEX.TRADE bertujuan untuk membuat perdagangan yang transparan sambil menawarkan komisi perdagangan 70% kembali dengan pedagang pada pembayaran harian. Peserta dapat memperoleh 5 token BEX setelah pra-pendaftaran.

Tentang BINEX.TRADE

BINEX.TRADE menyediakan ruang untuk membeli dan menjual cryptocurrency yang menguntungkan bagi pengguna untuk melakukan menjual atau membeli. Ini adalah salah satu jenis order sederhana dan tidak memiliki kendali atas harga yang diterima. Dalam kondisi lain yang kurang cepat, pengguna dapat menggunakan jenis limit order. Ini akan memungkinkan pengguna perdagangan untuk memiliki kendali atas harga di mana perdagangan terjadi, sehingga memberi pengguna keunggulan untuk menjual atau membeli cryptocurrency tidak kurang dari harga tertentu.

Kunjungi website: https://binex.trade

Baca Whitepaper: https://binex.trade/whitepaper

Telegram: https://t.me/BinexTrade

Facebook: https://www.facebook.com/BinexTrade

Twitter: https://twitter.com/BinexTrade

Medium: https://medium.com/@BinexTrade

Berlangganan YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCrjrLVhzAwXULUviPwHJkBg

Kontak Media

Nama: Vishal Gupta

Email: vishal@binex.trade

Lokasi: Singapore

BINEX.TRADEĀ adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer