Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,442.12
0.55%
Ethereum (ETH)
$89.80
0.91%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.77
0.59%
XRP (XRP)
$0.304484
0.47%
EOS (EOS)
$1.93
4.05%
BigBitcoin Mengumumkan Bursa Besar, Fork Bitcoin, dan Lainny...

Berita, Berita Bitcoin, Berita Blockchain, Berita Pertambangan/Mining

BigBitcoin Mengumumkan Bursa Besar, Fork Bitcoin, dan Lainnya

Siaran Pers Bitcoin: BigBitcoin diatur untuk meluncurkan token asli BBC pada enam platform perdagangan terkemuka. Rencana strategis ekspansi internasional. BigBitcoin akan mencakup pasar terbesar di kawasan Asia untuk meletakkan dasar yang kuat untuk token.

05 April 2018. China: Di dunia modern, status ekonomi global yang berbasis di Asia, sementara di area blockchain, rantai industri pertambangan terbesar ada di China. Volume aset digital dari tiga negara (Cina, Jepang, dan Korea Selatan) menempati lebih dari setengah aset digital di dunia.

Dalam hal ini, BBC pertama kali diluncurkan pada enam platform perdagangan aset digital internasional, memberikan prioritas pada tata letak Korea, Jepang, Taiwan dan negara Asia lainnya, yang terkait erat dengan alasan yang disebutkan di atas.

Tak dapat dipungkiri bahwa dividen perkembangan pesat ekonomi Cina pertama kali dibagikan oleh negara-negara Asia di sekitarnya, yang diuntungkan dari faktor geografi. Perkembangan ekonomi berarti peningkatan dana hiburan di tangan orang-orang dan peningkatan keinginan mereka untuk investasi. Prospek pengembangan rantai blok dan nilai investasi aset digital mendorong wilayah ini untuk menjadi fokus.

BBC muncul dari BTC dan memimpin dalam tren ini. Volume bisnis terkonsentrasi di Asia dan Amerika Utara meletakkan fondasi untuk operasi sirkulasi dan desentralisasi global berikutnya. BBC berani memiliki ambisi seperti itu karena kekuatannya sendiri.

Setelah Fork Bitcoin

BigBitcoin telah menyelesaikan fork Bitcoin pada 13 Februari, dengan ukuran blok 16M dan waktu blok 2,5 menit. Ini menyelesaikan docking Bitpie dan Bitgo wallets, dan bekerja sama dengan beberapa media dan proyek untuk berhasil menyelesaikan putaran pertama publisitas dan menahan aktivitas candy.

Menurut analisis data blok bifurkasi BBC, ada 60% pengguna BTC yang menerima BBC, sementara ada lebih dari 10 juta pengguna BTC di seluruh dunia. BBC telah mengakuisisi sejumlah besar pengguna dari komunitas BTC melalui distribusi bifurcated.

Selain itu, kerjasama antara Foundation BBC dan tim-tim seperti komunitas dll, komunitas Bitpie, komunitas jaringan Cloud, Italia dan tim Eropa dan Amerika lainnya diperkirakan akan menambah 1 juta pengguna ke komunitas BBC pada bulan Maret. Untuk mendukung perkembangan tindak lanjut dan pemeliharaan komunitas terkait, manajemen BBC yayasan bitcoin besar telah menginvestasikan mesin miner untuk memulai penambangan.

BBC dari pertambangan akan digunakan untuk mendorong komunitas, untuk mendukung proyek baru yang bagus di jaringan utama, dan untuk membantu publisitas proyek luar biasa dengan proyek candy.

Ukuran blok BBC16M adalah 16 kali lebih banyak daripada BTC 1M, dan waktu blok (2,5 menit) adalah 4 kali lebih banyak daripada BTC (10 menit). Pada saat yang sama, BBC juga mendukung segregated witness, lightning network dan teknologi graphene. Untuk transaksi massal dan konkurensi tinggi, ini dapat memberikan dukungan teknis yang andal dan efektif untuk kecepatan dan kemampuan throughput data.

Selain itu, tim BBC juga memelopori model rantai matriks. Ketika berurusan dengan transaksi konkuren tinggi, rantai utama BBC akan secara otomatis membuat matriks rantai yang merupakan rantai paralel lokal, dan masing-masing mewarisi karakteristik dari rantai utama BBC. Rantai paralel lokal bahkan dapat mencapai kecepatan konfirmasi milidetik, yang meningkatkan kinerja rantai utama BBC menjadi beberapa kali lipat. Oleh karena itu, kecepatan pembayaran dapat mencapai tingkat di Taobao Double eleven, yang merupakan preseden unik dalam bifurkasi BTC lainnya.

Upgrade Semua Putaran

Ada dua penyesuaian dalam model penambangan: satu adalah untuk menyesuaikan kesulitan proof of workload (PoW), yang dapat memungkinkan penambang untuk mentransfer secara bebas dari BTC tradisional ke BBC; yang lainnya adalah dengan menambahkan algoritma Equihash berdasarkan algoritma sha256 sehingga menyebarkan pola penambangan dengan menggunakan GPU. Kedua metode ini tidak hanya meningkatkan efisiensi penambangan BBC, tetapi juga memastikan keadilan.

Kunjungi Website: http://bigbitcoins.org

Baca Whitepaper: http://bigbitcoins.org/files/BigBitcoin-BBC-WhitePaper.pdf

Chat di Telegram: https://t.me/bbcgroups

Kontak Media

Nama: Andrew Maso

Lokasi: Beijing

Email: Media@bigbitcoins.org

BigBitcoin adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer