Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,478.54
-0.09%
Ethereum (ETH)
$204.36
-0.01%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.77
2.41%
XRP (XRP)
$0.463750
2.11%
EOS (EOS)
$5.44
0.58%
Bertransaksi dengan BTC di Amazon menggunakan Chrome berekst...

Berita, Berita Bitcoin

Bertransaksi dengan BTC di Amazon menggunakan Chrome berekstensi Coinjay

Kita semua tahu bahwa Amazon tidak memiliki rencana untuk menerima bitcoin untuk pembelian dalam waktu dekat. Ini tidak menghentikan kita untuk menemukan cara agar dapat menggunakan bitcoin untuk membayar barang di Amazon. Ada kasus di mana orang membeli Amazon gift card dalam pertukaran untuk Bitcoin melalui pihak ketiga. Layanan ini tidak selalu dapat diandalkan atau dipercaya. Sekarang, Coinjay akan mengubah semua itu.

Coinjay adalah ekstensi browser yang banyak digunakan untuk browser Google Chrome. Berekstensi gratis, tersedia di Toko Google Chrome yang memberikan Anda pilihan untuk membayar pembelian di Amazon dengan bitcoin. Setelah Anda memiliki ekstensi yang diinstal pada browser Anda, Anda dapat mengunjungi situs Amazon dan memilih apa pun yang Anda inginkan untuk di beli (seperti yang biasa Anda lakukan jika anda membeli sesuatu di Amazon). Setelah Anda mencapai halaman checkout, Anda akan menemukan tambahan “Bayar dengan Bitcoin” pilihan tombol di bawah biasanya “Tempatkan Pesanan Anda“. Setelah anda menekan tombol “Bayar dengan Bitcoin“, Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran Coinbase yang di dukung oleh Coinjay itu. Anda dapat meninjau dan membayar pesanan Anda dengan Bitcoin baik dari akun Coinbase Anda atau dompet lainnya.

Meskipun masih belum jelas, tapi dari informasi yang terbatas yang tersedia di website Coinjay, kita dapat mengasumsikan bahwa biaya hampir 10 persen dari jumlah tagihan atau biaya flat sekitar $ 5 per transaksi bitcoin. Coinjay dikembangkan oleh Richard Gong dan Michael Lee, yang merupakan bagian dari BayLaunch. BayLaunch mengaku kelompok yang terdiri dari desainer yang penuh semangat dan hacker dari San Francisco Bay Area yang membangun produk minimum yang layak.

Meluncur dengan deskripsi dari BayLaunch, kami tidak yakin apakah Coinjay akan menjadi arus utama alternatif pembayaran bitcoin untuk Amazon atau tidak. Sesuai dengan deskripsi mereka Baylaunch (produk minimum yang layak) Coinjay bukan merupakan produk yang benar-benar fungsional karena bekerja hanya dengan situs Amazon AS (Amazon.com) dan tidak dengan situs tertentu di negara lain. Harapannya agar para pengembang memperbaiki masalah ini segera.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer