Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,349.18
0.97%
Ethereum (ETH)
$209.76
5.61%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.63
0.12%
XRP (XRP)
$0.322534
17.82%
EOS (EOS)
$5.08
4.31%
Bankera Mengumumkan Rincian Pra-ICO untuk Revolusi Blockchai...

Press Release

Bankera Mengumumkan Rincian Pra-ICO untuk Revolusi Blockchain Berbasis Regulasi Bank

Siaran Pers Bitcoin: Solusi keuangan Blockchain, Bankera telah mengumumkan peluncuran platform regulasi perbankan, menawarkan rincian tentang pra-ICO.

 

28 Agustus 2017, Vilnius, Lituania – Platform solusi digital fintech, Bankera telah menetapkan tujuan untuk pemecahan masalah industri jasa keuangan dengan mengembangkan layanan perbankan berbasis blockchain yang mampu menawarkan solusi perbankan yang inovatif sekaligus mengurangi jumlah counterparty. Solusinya juga akan menurunkan biaya perbankan bagi konsumen akhir. Bankera saat ini dalam tahap penggalangan dana dan sedang mempersiapkan penjualan token Banker pra-ICO, mulai 28 Agustus 2017. Presale akan berlangsung di SpectroCoin, dimana pelanggan saat ini dapat mencoba produk minimum yang layak.

Diluncurkan pada 2017, Bankera merupakan anak perusahaan operasi pertukaran cryptocurrency populer, e-wallet, kartu debit dan prosesor pembayaran – SpectroCoin. Meskipun SpectroCoin awalnya tidak berbentuk sebagai entitas perbankan, perusahaan memilih untuk mengembangkan infrastruktur inti yang sebanding dengan bank tradisional agar tetap kompetitif di pasar dan memanfaatkan teknologi yang ada untuk membangun Bankera. Identik dengan bank reguler, layanan Bankera fokus pada tiga bidang utama:

  • Rekening pembayaran pelanggan dengan nilai tukar valuta asing IBAN pribadi
  • Kartu debit
  • Solusi pemrosesan pembayaran

 

Semua layanan tidak hanya akan mendukung mata uang fiat tetapi juga mata uang digital seperti Bitcoin, Ethereal, DASH, NEM, dan lainnya. Ini akan membuat Bankera salah satu bank regulasi ramah-kripto yang pertama di pasar.

Bankera akan menawarkan bisnis, penyelesaian pembayaran instan menggunakan solusi pengenal know-your-client (KYC) terdepan dan penipuan untuk mengumpulkan informasi tentang pembayaran masuk dan secara otomatis menyelesaikan transaksi yang jika tidak bisa memakan waktu berminggu-minggu. Teknologi canggih juga akan memungkinkan Bankera untuk memperkirakan kekuatan ekonomi klien dan dengan demikian menawarkan suku bunga pinjaman dan suku bunga yang lebih baik.

Bankera juga bertujuan untuk mengatasi masalah jangka panjang dengan menemukan kembali bagaimana pengguna melihat uang hari ini. Banyak konsumen tidak menginvestasikan uang mereka secukupnya untuk mengikuti inflasi. Bankera akan menawarkan produk investasi berbiaya rendah, seperti dana yang diperdagangkan secara ekuitas (ETF) dan dana crypto dalam “keranjang”, seperti yang diusulkan oleh ekonom pemenang Hadiah Nobel Robert J. Shiller. Ini akan membantu menangkap inflasi dan membiarkan nasabah menyimpan dana mereka terus-menerus dipekerjakan untuk memaksimalkan potensi keuntungan.

Pada titik ini, Bankera memiliki pengaturan peraturan dan IT yang diperlukan dan telah mengumpulkan tim yang kuat dan dewan penasihat, termasuk Lon Wong, presiden yayasan NEM.io, serta Antanas Guoga, anggota Parlemen Eropa, juga dikenal sebagai Tony G – pemain poker yang terkenal. Guoga secara aktif mendukung teknologi blockchain dan cryptocurrency di Parlemen Eropa dan sekitarnya.

Guoga menawarkan beberapa kata tentang keunggulan perusahaan ini dibandingkan pesaingnya, menyatakan,

“Bankera akan menikmati keuntungan menjadi operator pertama di pasar, karena akan beroperasi pada tingkat produk yang minimal sebelum ICO.”

 

Bankera saat ini dalam tahap penggalangan dana dan sedang mempersiapkan penjualan token Banker pra-ICO, mulai tanggal 28 Agustus 2017. Selama pra-ICO hanya 10% dari token ICO yang akan diterbitkan untuk menyelesaikan versi awal Bankera sebelum ICO penuh. Pra-ICO akan digunakan untuk menentukan hard cap untuk ICO smart token. Setiap pemegang token Banker berhak mendapatkan komisi referral mingguan, yang terdiri dari 20% dari pendapatan transaksi bersih Bankera. Penjualan pra-ICO akan berlangsung di SpectroCoin dimana pelanggan saat ini dapat mencoba produk minimum yang layak.

 

Bankera ICO

Untuk menerapkan visinya, Bankera meluncurkan initial coin offering (ICO) untuk menerbitkan token pada blockchain publik. Buktinya, yang disebut Bankir (BNK) akan diterbitkan pada pre-ICO dan ICO. Pra-ICO akan diluncurkan untuk menentukan hardcap untuk ICO, dan hanya 10% dari token yang akan didistribusikan selama pra-ICO. Bukti Banker (BNK) setelah pra-ICO, akan diperdagangkan di bursa kripto untuk memberikan likuiditas bagi pemegang token.

Pada akhir Agustus 2017, Bankera akan meluncurkan pra-ICO-nya, dengan harga token sebesar 1 sen euro. Komisi referal mingguan (20% dari pendapatan transaksi bersih) untuk pemegang token akan dikirim ke kontrak cerdas yang kemudian akan didistribusikan di antara mereka secara pro-rata.

Misalnya, jika pendapatan bersih mingguan Bankera mencapai EUR 10.000.000, maka 20% dari itu (EUR 2.000.000) akan menjadi komisi referral yang dikirim ke kontrak cerdas. Jika jumlah total token BNK berdiri di 50 miliar dan pemegang token dalam kepemilikan 1 juta BNK token, dia akan menerima cryptocurrency senilai EUR 40.

 

Pelajari lebih lanjut tentang Bankera dihttp://bankera.com/

Akses whitepaper Bankera dihttp://bankera.com/Bankera_whitepaper.pdf

Temukan Bankera di Facebookhttps://www.facebook.com/bankeracom/

Ikuti Bankera di Twitterhttps://twitter.com/Bankeracom

Temukan Bankera di LinkedInhttps://www.linkedin.com/company-beta/25000232/

Bergabunglah dengan channel Telegram Bankerahttps://t.me/bankera

Bergabunglah dengan Bankera di Slackhttps://bankera-slack.herokuapp.com

 

Kontak Media

Nama Kontak: Ruta Cizinauskaite

Kontak Email: ruta@bankera.com

Lokasi: Vilnius, Lituania

 

Bankera adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual adalah tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan rekening serta nilai saldo tidak dikenakan perlindungan konsumen. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk diinvestasikan.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer