Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,490.76
-0.43%
Ethereum (ETH)
$204.33
-0.67%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.03
-0.34%
XRP (XRP)
$0.453160
-1.21%
EOS (EOS)
$5.39
-1.01%
Bankera ICO Sekarang Sudah Dibuka: Jadilah Bagian dari Revol...

Press Release

Bankera ICO Sekarang Sudah Dibuka: Jadilah Bagian dari Revolusi Perbankan

30 November 2017, Vilnius, Lituania – Pada bulan September, Bankera (https://bankera.com/) menyelesaikan salah satu penjualan pra-ICO terbesar sampai saat ini setelah dapat mengumpulkan dana sebanyak 25 juta Euro dan mengumpulkan lebih dari 16.000 kontributor. Kini, setelah banyak antisipasi, ‘penjualan ICO-nya resmi dibuka untuk umum pada 27 November.

Bankera membangun bank revolusioner untuk era blockchain, yang pada akhirnya akan menjadi one-stop store untuk semua layanan keuangan. Ini adalah fork operasional SpectroCoin (https://spectrocoin.com), layanan solusi cryptocurrency dengan basis klien 490.000 yang ada dan lebih dari 64.000 kartu yang dikeluarkan. Karena telah mengembangkan infrastruktur inti yang setara dengan bank tradisional, sebuah Perpanjangan alami perusahaan adalah dengan memanfaatkan ‘teknologi yang ada untuk membangun Bankera.

Pembaruan Bankera

Bankera telah membangun sebuah tim yang terdiri dari lebih dari 50 profesional berbakat dengan keahlian di berbagai bidang. Audrius Ziugzda, seorang bankir ahli, adalah tambahan terbaru dari dewan penasehat perusahaan. Dia membawa serta pengalaman lebih dari 20 tahun di sektor perbankan, terutama di bidang M&A, operasi perbankan dan bidang strategis. Dia bergabung dengan nama-nama seperti Lon Wong, presiden yayasan NEM.io, Antanas Guoga, anggota Parlemen Eropa, dan Eva Kaili, juga anggota Parlemen Eropa.

Layanan Bankera

Agar beroperasi dalam spektrum mata uang fiat yang berbeda dan untuk memfasilitasi transaksi lintas batas, Bankera akan mencari lisensi perbankan di beberapa yurisdiksi kunci. Ini akan membantu menurunkan jumlah counterparty, sehingga mengurangi biaya bagi konsumen akhir.

Ini juga akan menawarkan layanan perbankan inti, seperti rekening tabungan dan pinjaman, serta produk investasi murah, seperti exchange-traded funds (ETF) dan crypto fund. Melalui MVP, SpectroCoin, kontributor dan klien Bankera, sudah dapat menggunakan layanannya termasuk dompet fiat dan kripto, layanan pertukaran dan pemrosesan pembayaran. Mereka juga dapat memesan kartu debit cryptocurrency, yang dapat dihubungkan ke dompet Bitcoin, DASH, Ethereum, atau NEM.

Strategi pengembangan bisnis Bankera, yang dipimpin oleh Craig Grant, yang sebelumnya bekerja di Grup Paysafe dan Currencycloud, terus memberikan hasil yang inovatif dan unik. Baru-baru ini, tim tersebut merilis versi demo platform pertukaran Bankera dan kemampuan penggunanya untuk mengklaim nomor rekening bank internasional (IBAN).

Platform Pertukaran Bankera

Seiring dunia teknologi blockchain terus berkembang dan beragam, Bankera menyadari itu adalah permintaan akan produk yang layak yang akan memenuhi kebutuhan semua penggunanya. Fokus SpectroCoin # 1 telah memberi pengguna platform untuk membeli, menjual, dan perdagangan Cryptocurrency, yang karenanya menghasilkan solusi yang disesuaikan untuk itu dalam hal pengalaman pengguna, tampilan, dan struktur biaya. Seiring perdagangan semakin meluas, Bankera terus beradaptasi dengan pasar yang senantiasa berubah. Dengan demikian, mereka telah mengembangkan platform pertukaran dengan biaya yang efektif, yang akan memberi penggunanya kemampuan untuk melakukan perdagangan dengan biaya paling rendah.

Bursa pertukaran bankera akan mendukung kebanyakan kripto-currency, seperti Bitcoin, DASH, Ethereum, NEM, Litecoin untuk menyebutkan beberapa token ERC20 dan token NEM mosaik. Perusahaan akan bekerja sama dengan kontributor ICO dan pengguna cryptocurrency selama pengembangan proyek, karena ini bertujuan untuk mengembangkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Cara Membeli Token

Pada tanggal 27 November Bankera telah meluncurkan penjualan utama ICO yang bersama dengan pra-ICO telah mengumpulkan lebih dari 30 juta euro dengan lebih dari 23.000 investor dan terus bertambah. Selama ICO, 30% token tersedia untuk dijual ke publik dengan harga 0,017 EUR pada platform SpectroCoin. Investor ICO dapat memilih lebih dari 20 metode pembayaran saat membeli token BNK mereka. Ini termasuk berbagai cryptocurrency, seperti ETH, BTC, DASH dan XEM, dan mata uang fiat seperti EUR, GBP, dan USD.

Sepanjang ICO, Bankera akan terus menawarkan pembagian pendapatan transaksional mingguan untuk semua pemegang token. Setelah ICO, perusahaan ini bertujuan untuk mendapatkan lisensi perbankan dan transisi ke layanan perbankan operasional penuh untuk keduanya, fiat dan cryptocurrencies.

Website: https://bankera.com/

Whitepaper: https://bankera.com/Bankera_whitepaper.pdf

BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2091093.0

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UC3lEI3rq1W4fPFYPu9ZezFg

Facebook: https://www.facebook.com/bankeracom/

Kontak Media

Nama: Ruta Cizinauskaite

Email: ruta@bankera.com

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer