Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$5,567.58
-1.97%
Ethereum (ETH)
$177.55
-1.27%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.23
1.22%
XRP (XRP)
$0.465958
0.43%
EOS (EOS)
$4.56
-0.94%
Bank Maritime Memilih VeriME sebagai Mitra Verifikasinya

Berita, Berita Blockchain, Press Release

Bank Maritime Memilih VeriME sebagai Mitra Verifikasinya

Siaran Pers Bitcoin: Dalam apa yang disebut sebagai tonggak utama bagi VeriME – FinTech Singapura yang menawarkan platform verifikasi identitas digital berbasis Blockchain, telah bermitra dengan Maritime Bank – salah satu Bank terbesar di Vietnam.

1 Mei 2018, Singapura – Langkah ini, yang datang tak lama setelah Token Generation Event VeriME [TGE], diumumkan oleh pejabat perusahaan VeriME ke media akhir pekan ini. Dengan memanfaatkan layanan D-KYC (KYC) & D-SECURE (Pembayaran Autentikasi) VeriME, Bank bertujuan untuk meningkatkan pengalaman perbankan digital dan checkout-nya bagi para pelanggan yang memanfaatkan layanan Kartu Kredit, Perbankan Ritel, dan Pinjaman mereka.

Menariknya, Bank Maritime adalah Lembaga Perbankan / Keuangan ke-3 di Vietnam yang bermitra dengan VeriME. Perusahaan memiliki kemitraan dengan Military Bank dan CFC, dengan total lebih dari 5 juta peluang pelanggan yang dapat dialamatkan untuk platform Verification As a Service [VaaS].

Maritime Bank’s Deputy General Director, Ms. Dang Tuyet Dung, said,

“Kami sangat antusias untuk bermitra dengan VeriME dan memanfaatkan platform VaaS berbasis blockchain mereka untuk melakukan KYC dan Autentikasi Pembayaran untuk pelanggan kami. Kami percaya pada produk mereka, dan yang paling penting adalah kepatuhan mereka pada Kedaulatan Data dan hukum PDPA lokal. Kami menantikan VeriME merevolusi proses onboarding pelanggan tradisional dan otentikasi pembayaran.”

KYC terus membebani lembaga keuangan. Menurut survei yang dilakukan oleh Thomson Reuters, tantangan yang dihadapi oleh perusahaan karena proses KYC manual yang rumit dan membosankan. Ini memperkirakan perusahaan keuangan biasanya menghabiskan rata-rata $ 60 juta USD setiap tahun pada KYC dan Kepatuhan!

Sanjeev Kumar, salah satu pendiri VeriME, berkomentar;

“Meningkatnya tantangan KYC dan biayanya, yang dihadapi perusahaan dan pelanggan membuat kami memikirkan solusi yang lebih baik. Solusi yang tidak hanya akan mengotomatiskan seluruh proses tetapi juga akan membuat proses KYC dan uji tuntas yang lengkap menjadi lebih cepat, lancar dan efisien, dan saat itulah gagasan VeriME telah dikonseptualisasikan.”

VeriME, diluncurkan pada awal 2017, adalah startup FinTech Singapura yang mengkhususkan diri dalam solusi Verifikasi-as-a-Service berbasis blockchain untuk memfasilitasi otentikasi pengguna dengan mudah dan cepat untuk Bank, Lembaga Keuangan, Pasar dan pedagang besar. VeriME bermitra dengan 30+ mitra di seluruh dunia yang mencakup lebih dari 300.000 pedagang dan konsumen mereka. Misi VeriME adalah untuk mendigitalkan proses KYC dan Otentikasi, meningkatkan transparansi menggunakan Blockchain, memberikan akses kapan saja di mana saja melalui perangkat seluler pribadi dan meminimalkan waktu dan biaya bagi mitra sekaligus memaksimalkan pengalaman pelanggan. Visi VeriMe adalah menjadi platform VaaS terdesentralisasi terpadu di ruang Blockchain dan seterusnya.

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website : https://www.verime.mobi/home

Telegram: https://t.me/joinchat/Gizz-A7awH81i3pEGgB1dw

Twitter – https://twitter.com/VeriME_mobi

Facebook – https://www.facebook.com/VeriMEDigital/

Kontak Media

Nama Kontak: Sara Elanko

Kontak Email: sara@verime.mobi

VeriME adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer