Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Bancor Meluncurkan Wallet untuk Konversi On-Chain Antara ETH...

Berita, Berita Altcoin

Bancor Meluncurkan Wallet untuk Konversi On-Chain Antara ETH dan Token EOS

Jaringan likuiditas terdesentralisasi Bancor telah meluncurkan sebuah dompet untuk konversi on-chain antara Ethereum (ETH) dan token Eos (EOS).

Produk baru, Bancor Wallet, adalah dompet crypto non-custodial yang dirancang untuk memungkinkan konversi crypto on-chain antara token berbasis Ethereum dan Eos “dalam satu tindakan,” menurut laporan dalam siaran pers.

Dompet baru ini didasarkan pada protokol cross-chain BancorX yang baru-baru ini diluncurkan Bancor, yang memungkinkan pengguna untuk mengkonversi antara token berbasis Ethereum dan EOS tanpa sebuah pertukaran atau bursa.

Nate Hindman, direktur komunikasi Bancor, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa rilis dompet terpadu Bancor tersebut diharapkan akan membuka jalan bagi integrasi blockchain lainnya.

Menurut siaran pers, Bancor Wallet menawarkan transaksi instan dan tanpa biaya antara 9,700 pasang token, memastikan bahwa token apa pun dalam jaringan dapat dikonversi menjadi token yang lain setiap saat, terlepas dari pembeli atau penjual yang tersedia. Pengguna Bancor Wallet akan dapat mengakses aplikasi desentralisasi (DApps) mereka tanpa meninggalkan tampilan dompet, menurut pers rilis tersebut.

Cryptocurrency Bancor sendiri, Bancor Network Token (BNT) mengalami lonjakan harga akhir pekan ini, memuncak pada $ 0,76 per koin pada 10 Maret, titik harga tertinggi koin sejak November 2018, menurut data dari CoinMarketCap.

Gambar diambil dari Bancor

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer