Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,479.66
-1.1%
Ethereum (ETH)
$203.27
-2.18%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.90
-1.74%
XRP (XRP)
$0.455823
-3.28%
EOS (EOS)
$5.34
-1.45%
Bagaimana Edgar Allan Poe Menginspirasi Komposer untuk Memba...

Berita, Berita Blockchain, ICO, Press Release

Bagaimana Edgar Allan Poe Menginspirasi Komposer untuk Membangun Platform Blockchain untuk Materi Kreatif

Jauh di dalam kegelapan yang mengintai, lama aku berdiri di sana bertanya-tanya, takut,

Meragukan, bermimpi dan tidak pernah berani untuk bermimpi sebelum

Gaya Hidup Orang Miskin & Terkenal

Pada 29 Januari 1845, Edgar Allan Poe menjadi sensasi semalam dengan publikasi New York Evening Mirror tentang puisi yang masih menggetarkan dan menghantui pembaca, pendengar, dan pemirsa hingga hari ini.

Terlepas dari popularitas The Raven yang luar biasa, ia menjaring Poe dengan total $ 24; lebih dari setengah dari jumlah itu adalah amal yang dia terima untuk apa yang mungkin telah menjadi konsep. Disesuaikan dengan inflasi, karya sastranya menjaringnya dengan total $ 754,91 pada 2018.

Untuk menempatkan ini ke dalam konteks kontemporer, pikirkan tentang singel chart-topping internasional, katakan Taylor Swift’s Shake it Off. Sulit membayangkan Ms Swift menjual lagu, hak, dan semua itu, ke label rekaman dengan harga di atas $ 750.

The Raven menjadi viral, pertama di AS, kemudian di Eropa. Hal ini telah menjadi sangat tertanam dalam budaya kontemporer yang masih kita baca, remix, dan rancang ulang di berbagai media hingga hari ini.

Puisi Poe yang dibuat dengan sangat bagus mungkin telah membuatnya diakui, tetapi tulisannya gagal memberi kekayaan superstar kepadanya. Penghasilan seumur hidup Poe untuk puisi, prosa, dan non-fiksi selama 20 tahun berjumlah $ 6.200, atau $ 195.018 jika disesuaikan dengan inflasi.

Itu sekitar $ 9.750 per tahun – mungkin sebanding dengan jumlah yang dibuat Taylor Swift saat dia menyanyikan Shake it Off di salah satu acaranya. Itu mungkin menjelaskan sebuah kebenaran, tetapi tidak banyak.

Hadiah yang tidak adil – Nevermore!

Kesulitan keuangan penulis memiliki dampak besar pada produser dan komposer Austria, David Brandstaetter. “Karya Poe, terutama The Raven dan Annabel Lee, selalu mengilhami saya,” kata David, “Dia tidak hanya menulis beberapa puisi paling terkenal sepanjang masa, dia juga membangun fondasi cerita detektif dan fiksi ilmiah!”

David terkejut ketika dia pertama kali belajar tentang sedikit sekali yang diterima penulis untuk The Raven. Itu membuatnya berpikir tentang rintangan yang banyak dari materi kreatif hari ini harus diatasi untuk mencari nafkah, seperti pelanggaran hak cipta dan pembayaran yang adil.

Pengalaman sebagai perancang suara di Rockstar Games Vienna dan sebagai produser di Sony DADC memberi David pemahaman yang mendalam tentang keinginan dan kebutuhan tidak hanya dari pembuat konten, tetapi juga tim kreatif, manajer proyek, dan konsumen. Menjadi jelas baginya bahwa industri konten digital membutuhkan platform yang memfasilitasi proses produksi dan distribusi.

Qravity Rainbow

Pada bulan Februari 2016, David mendirikan Qravity untuk membantu membawa konten asli ke pasar. Segera, versi kerja dari platform Qravity siap untuk diuji. “Pada bulan Juli 2017, kami memiliki alat kolaborasi dan komunikasi yang unik untuk tim kreatif,” kata David, “Qravity juga melacak tugas sedemikian rupa sehingga anggota kreatif menerima taruhan dalam konten yang mereka bantu buat. Misalnya, seseorang yang menulis lirik lagu mendapat bagian, katakanlah lima persen, dari pendapatan lagu tersebut. Setiap kali seseorang membeli lagu itu, penulis lirik mendapat lima persen dari pembayaran itu.”

Qravity membutuhkan cara yang aman dan transparan untuk menjaga proses ini tetap adil. Ada juga masalah melindungi hak cipta dan mencegah pembajakan. “Saya berbicara dengan teman dan mitra bisnis saya Sascha Dennstedt [Co-Founder dan CFO Q] tentang Poe dan bagaimana, dalam beberapa hal, sedikit yang telah berubah secara finansial untuk seniman,” kata David, “Dia mengatakan bahwa kita harus mengintegrasikan blockchain ke Qravity . Beberapa penelitian meyakinkan saya bahwa ini sangat masuk akal. ”

Dengan menggunakan kontrak cerdas, Qravity memberikan materi yang tidak berubah dan transparan kepada pemegangnya dalam proyek yang mereka bantu selesaikan. Mereka menerima rekaman ini dalam bentuk token digital yang disebut QPT. Berdasarkan jumlah QPT yang mereka pegang, Qravity mengirimkan kepada kreator bagian dari pendapatan yang diperoleh setiap kali konten yang mereka bantu dibeli. Mereka menerima pembayaran ini dalam bentuk cryptocurrency Qravity, QCO.

Jadi jika penulis lirik kami memiliki lima persen saham dalam lagu yang ditulisnya, 1 lagu QCO menghasilkan 0,04 QCO, yang kemudian dapat dia perdagangkan pada pertukaran crypto, atau dibelanjakan di pasar Qravity.

Desentralisasi untuk Pembayaran yang Adil

“[The Raven] akan menempel pada memori semua orang yang membacanya.”

Nathaniel Parker Willis, Editor, Evening Mirror

Penciptaan seni budaya adalah salah satu pencapaian terbesar yang dapat dicita-citakan oleh seseorang. Namun kebesaran seperti itu tidak perlu menjadi sebuah tagihan.

Platform produksi dan distribusi konten terdesentralisasi Qravity berada di ambang membantu para pembuat konten yang memiliki dan mendapat keuntungan dari pekerjaan mereka. Dengan demikian, ini bertujuan untuk menstimulasi penciptaan dan konsumsi konten digital premium secara berkelanjutan – selamanya.

Dapatkan QCO selama penjualan token Qravity.

Presale dengan bonus 30%: 1-16 Juli 2018.

Penjualan token reguler: 17 Juli – 05 September 2018.

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.qravity.com, baca whitepaper Qravity, atau bergabunglah di Telegram Qravity.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer