Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,356.33
1.16%
Ethereum (ETH)
$211.42
7.15%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.81
2.62%
XRP (XRP)
$0.328894
20.26%
EOS (EOS)
$5.11
5.29%
Bagaimana Caranya Kartu Debit Bitcoin Itu Bekerja?

Analisis, Berita, Berita Bitcoin, Berita Blockchain

Bagaimana Caranya Kartu Debit Bitcoin Itu Bekerja?

Salah satu perkembangan baru dalam industri bitcoin adalah pengenalan kartu debit bitcoin, yang bertujuan untuk merevolusi transaksi sehari-hari. Ini berfungsi sebagai kartu debit yang khas dengan jumlah yang telah disimpan dan pembayaran dapat dilakukan dengan mengurangi dari saldo.

Beberapa perusahaan seperti BitPlastic dan Xapo menawarkan produk bitcoin kartu debit, yang memungkinkan klien untuk mengkonversi bitcoin kas dan withdraw dari mesin. Hal ini juga memungkinkan pemilik untuk menerima pembayaran bitcoin menggunakan QR kode pada kartu.

BitPlastic vs. Xapo

Meninjau dua perusahaan ini yang menawarkan kartu debit bitcoin menunjukkan bahwa jenis pembayaran yang ditawarkan mempunyai banyak kemudahan. Dengan jenis kartu debit, seseorang dapat menarik dana secara anonim dan aman, dengan blockchain buku melacak transaksi. Ini tidak memerlukan ID cek dan dapat dengan mudah diintegrasikan dengan dompet bitcoin yang ada.

BitPlastic menawarkan bitcoin dengan pertukaran Paypal, yang mengklaim sebagai transfer dana yang serba instan. Xapo memang memiliki beberapa masalah saat peluncuran kartu debit tetapi akses online ke portal bitcoin dan dompet Xapo itu membuat hal-hal yang nyaman bagi pelanggan.

BitPlastic juga memiliki program afiliasi, yang dapat memungkinkan klien saat ini dengan mendapatkan sebanyak 30% dari biaya yang dikumpulkan dari referral. Shopping cart Bitcoin juga dapat dengan mudah diatur, karena penjual online dapat mencakup tombol untuk pembeli untuk membayar dengan Bitcoins secara online dengan beberapa klik tombol.

Tentu saja biaya penggunaan berlaku, dengan BitPlastic pengisian biaya konversi 5% dari Bitcoin untuk mengirim uang tunai ke kartu kartu debit. Biaya penggunaan ATM minimal sekitar $ 1,50 per transaksi. Sementara itu, Xapo memiliki sedikit kebiasaan dalam biaya tambahan saat peluncuran, konsumen mengeluh tentang biaya tambahan yang terkait dengan pencetakan kartu plastik itu sendiri.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer