Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,347.02
-0.32%
Ethereum (ETH)
$206.27
-1.41%
Bitcoin Gold (BTG)
$28.15
-1.65%
XRP (XRP)
$0.51
-1.32%
EOS (EOS)
$5.21
-2.88%
Bagaimana cara kerja pertukaran B2BX?

Press Release

Bagaimana cara kerja pertukaran B2BX?

Salah satu masalah utama profesional perbankan dan keuangan adalah bahwa mereka tidak memiliki akses langsung ke cryptocurrency. Baik keterbatasan legislatif maupun teknis ada disini. Untuk mengatasi masalah ini, perusahaan B2BX meluncurkan sebuah aggregator likuiditas kriptocurrency untuk perdagangan margin dan perdagangan valuta asing, serta untuk distribusi likuiditas bagi para broker/pialang. Apa aspek utama dari operasi aggregator?

Perlu dicatat bahwa agregator tidak sepenuhnya beroperasi pada saat ini. Tapi setelah ICO diadakan dan token dirilis, B2BX akan menerima sumber daya yang diperlukan untuk sebagian besar rencana yang akan membantu memulai operasi di ketiga arahan utama tersebut.

Exchange trading dan exchange dengan physical delivery

Perundang-undangan Jepang yang sangat loyal terhadap kcryptocurrency bisa membantu di sini. Masalahnya adalah bahwa pada tanggal 1 April 2017 sebuah undang-undang diberlakukan di Jepang yang memungkinkan perusahaan Jepang berurusan dengan crypto untuk menggunakan Bitcoin dan Ethereum untuk pembayaran bersama.

B2BX akan melakukan sebuah perdagangan dan pertukaran menggunakan perusahaan dengan JFSA, lisensi Jepang. Namun, dalam kasus seperti itu, persyaratan yang cukup ketat diterapkan pada perusahaan yang berurusan dengan kriptocurrency, seperti:

  1. lisensi yang memungkinkan operasi kriptocurrency;
  2. sumber cadangan dalam jumlah tidak kurang dari $ 100 000;
  3. pelaporan berkala kepada otoritas pengatur keuangan, serta audit eksternal oleh otoritas pendapatan;
  4. Kantor perusahaan di Jepang semacam itu harus memiliki dua direktur, keduanya di Jepang.
Margin trading

B2BX menerapkan metode lain untuk aktivitas semacam ini – perusahaan dengan lisensi Vanuatu (VFSC). Rencananya untuk menggunakan lebih banyak lisensi di masa depan, seperti CySEC (Cyprus), FCA (Inggris) dan ASIC (Australia).

Likuiditas margin cryptocurrency akan didistribusikan melalui jaringan kemitraan pialang dengan lisensi yang sesuai.

Likuiditas marjin diperbolehkan sekarang. Artinya pialang mendapat izin dari regulator utama; oleh karena itu mereka memberi kemungkinan kepada pelanggan ritel mereka untuk menukar crypto dengan memanfaatkan. Trading dilakukan dengan menggunakan kontrak CFD untuk cryptocurrency tanpa real exchange of assets. Kontrak CFD adalah instrumen derivatif yang bisa dikutip oleh broker sendiri atau ditransmisikan dari penyedia likuiditas.

Artinya, jika sebuah akun dinominasikan dalam mata uang fiat, seseorang yang membeli bitcoin pada kenyataannya memperoleh kontrak CFD, dengan kata lain – harga untuk bitcoin. Dengan demikian, saldo yang dinominasikan dalam mata uang di broker, akan berubah tergantung harga bitcoin.

Jauh lebih mudah, jika broker memiliki lisensi market maker. Dalam kasus seperti broker bisa mengutip instrumen derivatif ini sendiri. Jika broker tidak memiliki lisensi seperti itu, prosesnya sedikit berbeda. Dalam hal ini likuiditas diambil dari penyedia likuiditas dan selanjutnya mencakup semua pesanan di counterparty secara eksternal.

Broker B2BX memungkinkan broker untuk menghubungkan platform trading mereka dengan likuiditas cryptocurrency.

Sekarang agregator menerima likuiditas dari 5 bursa terbesar. Setelah ICO dilakukan 35 pialang yang relatif kecil dan 5 terbesar akan memungkinkan konsumen untuk berdagang cryptocurrency. Selanjutnya perusahaan berencana untuk mengumpulkan permintaan dari broker dan perusahaan bersamaan dengan pengembangan pasar dan penciptaan agregator likuiditas cryptocurrency terbesar.

Pertukaran cryptocurrency

B2BX akan menyediakan pelanggan mereka sebuah proses termudah ke sebuah pertukaran cryptocurrency dari mata uang dan cryptocurrency. Mereka melakukan segala sesuatu yang diperlukan untuk ini termasuk akuisisi semua lisensi secara signifikan. Selanjutnya, direncanakan untuk membuka kantor di semua legislasi yang penting untuk operasi keuangan, promosi model berbasis agen dan masih banyak lagi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer