Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,255.75
-1.94%
Ethereum (ETH)
$84.77
-2.01%
Bitcoin Gold (BTG)
$10.91
-3.64%
XRP (XRP)
$0.289329
-3.32%
EOS (EOS)
$1.85
-1.2%
Bagaimana Blockchain Memfasilitasi Lucyd

Berita

Bagaimana Blockchain Memfasilitasi Lucyd

Bagaimana Blockchain Memfasilitasi Lucyd

Oleh Harrison Gross, Cofounder

Salah satu pertanyaan paling umum yang diajukan kepada Lucyd adalah mengapa kita membutuhkan blockchain. Ada banyak aplikasi yang berguna pada platform AR kami, tapi jawabannya sebenarnya sangat mudah.

Dengan cara yang sama dengan Internet yang menghubungkan orang dan gagasan dari seluruh dunia, blockchain dapat meningkatkan, menyebarkan dan melindungi data dengan meletakkannya di jaringan peer-to-peer dan terdesentralisasi. Jaringan atau pasar beroperasi dengan lebih lancar dan bermanfaat bila sudah pasti adil, dengan otoritas transparan yang dimiliki oleh userbase. Di Lucyd, kami menyadari bahwa platform AR mainstream akan lebih besar daripada ide yang ada, lebih besar dari pada perusahaan mana pun. Jadi kami mencoba membuka pasar perangkat lunak untuk platform kami ke pengembang dunia, untuk dibangun, dialami dan dikendalikan oleh masyarakat. Dengan menggunakan blockchain untuk mendemokratisasi proses pembuatan konten dan moderasi, kami mencoba membangun ekosistem mandiri, yang dapat berkembang lebih cepat daripada toko aplikasi tradisional. Blockchain Lucyd Lab secara organik akan mempromosikan aplikasi dan media yang diterima dengan baik, namun secara sistematis menghapus konten berbahaya atau tidak berguna, sambil membiarkan pengembang menyimpan lebih banyak pendapatan aplikasi mereka. Dengan Lab, kita bisa meletakkan fondasi untuk smartglass yang menggabungkan perangkat keras ergonomis next-gen dengan komunitas pengembang yang aktif dan terlibat.

Untuk meningkatkan kecepatan pemrosesan dan utilitas ekonomi, fungsi pada blockchain biasanya beroperasi pada token cryptocurrency peer-to-peer. Token ini digunakan untuk mewakili nilai uang dalam jaringan. Token biasanya dihargai oleh “penambang” dan pemilik server yang memasok daya komputasi untuk mengoperasikan blockchain. Dalam kasus Lucyd Lab, token LCD ditambang oleh pengembang dan pengguna untuk upaya membangun komunitas, serta dengan berbagi penyimpanan data aplikasi dan konten. Pengembang dapat menambang LCD dengan membuat konten dengan rating positif, dan pengguna dapat menambang LCD dengan berpartisipasi dalam ulasan, bounties, arahan dan konten promosi. LCD dapat digunakan untuk membeli konten dari jaringan, perangkat keras dari Lucyd, atau mengirim transaksi peer-to-peer. Kami juga mencari daftar LCD pada token exchange setelah token event, agar mudah diperdagangkan dengan crypto lainnya. Kami membayangkan semua utilitas token, dan semua aktivitas pengembang dan pengguna, yang berlangsung sepenuhnya di dalam interface AR Lucyd Lens.

Dengan mengoperasikan marketplace kita dengan token, kita dapat mempercepat transaksi, memungkinkan transaksi mikro dan makro yang lancar, memberi penghargaan secara organik bagi pengembang yang sukses, dan dengan mudah menjembatani nilai dunia nyata dengan nilai di pasar AR virtual kita. Kami juga dapat mengizinkan pengguna untuk merasakan konten di platform kami tanpa memperlihatkan data pribadi dan keuangan yang sensitif, berkat cryptocurrency. Dengan menghapus biaya dan keterbatasan perbankan tradisional dan kontrol terpusat, pasar kita dapat tumbuh lebih cepat, beroperasi lebih efisien, dan membiarkan pengembang menyimpan semua pendapatan aplikasi mereka kecuali untuk biaya jaringan minimal. Kami juga membayangkan peningkatan fungsionalitas dengan proyek berbasis Ethereum lainnya, karena banyak yang dapat diakses melalui platform kami, token LCD mudah dikonversi ke token yang lainnya. Tidak jauh ke depan, kami berencana memasukkan dompet perangkat keras ke lensa, jadi Anda bisa menyimpan semua crypto Anda secara offline di kacamata Anda. Ini akan memungkinkan Anda menyimpan dan mengakses kripto Anda dalam satu alat bebas genggam yang bisa dipakai. Fitur ini juga bisa menambahkan kunci keamanan biometrik untuk membuka dana Anda, seperti pengenalan pola suara atau jarak antarpupillary (melalui sensor pelacakan mata).

Untuk membantu mengelola pasar peer-to-peer di Lucyd Lens, kami menerapkan sistem proof-of-stake yang dimodifikasi berdasarkan peringkat pengembang. Karena akan mudah membuat aplikasi dan media baru untuk platform AR kami, dan mendapatkan keuntungan dari mereka jika Anda berhasil, kami membayangkan komunitas pengembang yang beragam dan berkembang pesat. Peringkat pengembang menentukan tingkat keterpaparan yang diterima kontennya di etalase Lab. Peringkat pengembang dapat ditingkatkan dengan membuat konten yang patut diperhatikan, memiliki LCD dalam jumlah besar, atau langsung oleh Lucyd. Demikian pula, hal itu dapat diturunkan dengan menciptakan konten dengan nilai buruk, atau melanggar persyaratan Lab. Dalam masing-masing peringkat adalah kumpulan tingkat, semakin tinggi keunggulan numerik dalam mempromosikan konten mereka, dan dalam pengaruh peringkat mereka dalam membantu mempromosikan dan menghilangkan konten. Hexes berwarna akan digunakan untuk menunjukkan dengan jelas sumber konten. Peringkat kemungkinan besar akan dihargai oleh blockchain begitu tolak ukur yang diperlukan diloloskan, atau ditunjuk oleh Lucyd. Ini hanya merupakan blueprint awal sistem, namun masih dalam proses pengembangan.

Peringkat pengembang

<CORE> Lev. 99-100

Peringkat ini adalah untuk firmware Lucyd yang vital dan konten sistem operasi, serta pembaruan, tambalan, dan aplikasi yang dikembangkan secara internal di Lucyd.

Download level 99 berguna tapi tidak perlu, dan level 100 diperlukan untuk terus mengoperasikan Lens.

<ARCH> Lev. 90-98

Peringkat Arsitek adalah untuk mitra perangkat lunak langsung Lucyd, pemegang 1% pasokan LCD, dan perorangan dan perusahaan yang secara konsisten menghasilkan konten teladan. Fitur arsitek ‘menonjol dalam ekosistem, tampak paling tinggi dalam penilaian pencarian, dan dipilih oleh Lucyd keamanannya dan sesuai hukum. Arsitek dapat memiliki etalase virtual yang diperluas, disebut Lab, untuk menciptakan pengalaman ritel dipesan lebih dahulu untuk pengguna mereka.

<DEV> Lev. 20-89

Mayoritas komunitas Lens aktif akan termasuk dalam kategori ini. Menciptakan konten berkualitas secara teratur, sering terlibat dalam aktivitas dan penawaran pengembangan komunitas, aplikasi satu-hit-wonder, atau memegangi 1% saham di jaringan dapat menjadikan Anda sebagai Pengembang bersertifikasi. Pengembang dapat memiliki Mini Lab untuk menampilkan konten mereka di etalase khusus, akses ke alat tambahan, dapat menjual perangkat dev baru, dan konten mereka ditampilkan di atas Pengguna Standar.

<USER> Lev. 1-19

Anda harus memulai dari suatu tempat. Mereka yang baru mengenal platform akan diberi peringkat Pengguna berdasarkan LCD yang mereka miliki, dan saat mulai membuat, berbagi, menyimpan, dan meninjau konten, konten akan mulai meningkat. Setiap tindakan yang membantu membangun atau memelihara jaringan LCD, dengan jumlah berkisar antara 0,001 untuk rating hingga ribuan untuk bounties utama.

<LEGEND> Lev. ??

Ini adalah peringkat warisan bagi pendukung kuat ICO Lucyd. Muncul dengan manfaat promosi konten khusus, pengaruh peringkat ganda untuk tingkat Anda, dan kemampuan untuk menyembunyikan level Anda dari orang lain.

Sebagai kesimpulan, blockchain dapat memberi kekuatan pada pasar community-owned yang dimiliki sendiri untuk perangkat keras smartglass kami. Tidak ada mekanisme yang lebih baik yang tersedia saat ini untuk membuat dan memoderatori toko aplikasi AR dengan cepat, efisien, dan secara otomatis memberi insentif pada pembuatan konten berkualitas. Begitu kita membuat sepasang smartglass AR yang praktis dan nyaman, kita memerlukan ekosistem perangkat lunak fondasional untuk mendukungnya – dan menurut kami blockchain adalah jawabannya, karena ini memungkinkan borderless/tanpa batas dan jaringan peer-to-peer. Tolong tinggalkan pemikiran dan saran Anda di sini, atau sampaikan ke komunitas di channel Telegram kami. Lucyd berharap dapat meluncurkan platform blockchain AR secara penuh di pertengahan hingga akhir 2019.

Lucyd adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer