Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,311.54
-0.54%
Ethereum (ETH)
$206.48
-0.59%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.50
-1.69%
XRP (XRP)
$0.315581
1.08%
EOS (EOS)
$5.02
-0.25%
Awas Alamat Bitcoin Yang Sama..!!!

Analisis, Berita

Awas Alamat Bitcoin Yang Sama..!!!

Anonimitas transaksi bitcoin telah menjadi tantangan bagi regulasi keuangan. Tetapi juga telah menjadi tantangan bagi para pengguna yang ingin menyembunyikan identitas mereka.

Menggunakan alamat Bitcoin yang sama: tidak dianjurkan

Satu-satunya alasan untuk memberikan alamat bitcoin yang berbeda untuk setiap transaksi adalah untuk melindungi anonimitas Anda. Jika Anda menggunakan kembali alamat yang sama, seluruh riwayat transaksi Anda dapat langsung tersedia bagi siapa saja hanya dengan masuk ke blockchain.info Transaksi Anda dapat ditelusuri dan siapa saja bisa menghitung berapa banyak UANG yang Anda miliki dan bagaimana Anda menghabiskan itu. Sebaliknya, dengan menggunakan alamat yang berbeda, transaksi bitcoin sulit untuk dilacak dan menjadi hampir mustahil untuk membuktikan identitas pengguna, yaitu bahwa Seorang pemilik transaksi juga pemilik transaksi B. Hal ini membutuhkan seseorang untuk terus memantau halaman Anda dan tahu semua alamat yang berbeda yang Anda gunakan untuk dapat melacak transaksi Anda dan memecah anonimitas Anda.

Faktor RNG

Random Number Generator (RNG) sangat penting dalam melindungi wallet Anda. Jika tidak rusak, seperti yang terjadi akhir-akhir ini dengan Android, dapat menghasilkan rumus yang benar-benar rumit, yang membuatnya sangat sulit bagi seseorang untuk memecahkan server Anda dan mencari tahu tentang transaksi Anda. Namun, dengan menggunakan kembali alamat bitcoin yang sama, Anda berpotensi mengungkapkan sistem yang terlacak dari rumus, yang memungkinkan seseorang untuk memecahkan private key Anda.

Menyimpan beberapa alamat bitcoin dalam wallet Anda

Anda dapat menyimpan beberapa alamat bitcoin dalam wallet Anda dan menggunakannya yang berbeda untuk setiap transaksi. Kabar baiknya adalah bahwa alamat belum kedaluwarsa, mereka berlaku terus-menerus dan, karena itu Anda dapat menggunakannya sekali untuk melindungi anonimitas transaksi Anda. Selain itu, mengingat bahwa namespace berada di luar pemahaman manusia, secara teoritis Anda dapat menghasilkan jutaan alamat dan melakukan transaksi Anda secara anonim. Namun, sama pentingnya untuk mengamankan wallet Anda untuk melindungi pribadi Anda dari kejahatan.

Source : http://newsbtc.com/2015/02/24/bitcoin-address-anonymity-stake/

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer