Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,489.64
-0.48%
Ethereum (ETH)
$204.10
-0.8%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.04
-0.23%
XRP (XRP)
$0.453278
-1.24%
EOS (EOS)
$5.39
-1.08%
ATLANT: PLATFORM REAL ESTATE DENGAN TOKENISASI ASET DAN R...

Berita, Press Release

ATLANT: PLATFORM REAL ESTATE DENGAN TOKENISASI ASET DAN ‘AIRBNB KILLER’

20 Agustus, 2017- ATLANT (Atlant.io) telah mengumumkan keberhasilan presale ICO-nya, platform tersebut berhasil mengumpulkan dana kurang lebih $ 1 juta hanya dalam beberapa hari saja. ATLANT mengakhiri Presale ICOnya pada tanggal 19 Agustus 2017 pukul UTC 00:00 kemarin.

 

ATLANT sekarang akan berfokus pada ICO (Initial Coin Offering) yang nantinya akan diluncurkan pada tanggal 7 September 2017. ATLANT akan meluncurkan solusi yang aman, murah, efisien dan menguntungkan untuk pasar real estat global senilai $ 217 triliun.

 

Platform ATLANT, direncanakan akan rilis pada bulan Maret 2018, platform tersebut menawarkan solusi yang efisien untuk membeli & menjual unit property.

 

Real Estate merupakan sebuah kelas aset terbesar di dunia dan merupakan salah satu yang paling tidak efisien. Tujuan ATLANT disini adalah memberdayakan pasar real estat global yang senilai $ 217 + triliun (dengan perkiraan volume di tahun 2017 yaitu $ 1,4 triliun) untuk mengubah cara investasi dan perdagangan agar lebih aman, transparan dan mudah. Hal ini tidak hanya akan menghasilkan keuntungan lebih karena mempercepat transaksi dengan biaya total yang lebih rendah namun juga akan memperluas ukuran pasar dengan jumlah peserta yang lebih kecil.

 

ATLANT (atlant.io) merupakan sebuah platform real estat global generasi pembaharuan yang berbasis teknologi blockchain. Fitur inti dari platform ATLANT memberikan kemampuan yang revolusioner dalam hal keamanan, efisiensi dan profitabilitas di pasar real estat global.

 

Platform blockchain ATLANT menyediakan sebuah sistem tamper-proof yang aman yang memungkinkan pengguna platform untuk menukarkan properti dengan biaya rendah dan lebih efisien jika dibandingkan dengan cara tradisional. Fitur transaksi Peer-to-Peer (P2P) akan memungkinkan pengguna untuk memotong biaya perantara, akan meningkatkan kemudahan penggunaan dan keamanan, meningkatkan pengalaman pengguna, mengurangi biaya tambahan dan mendorong adopsi.

 

“Platform ATLANT memiliki potensi jangka panjang yang cukup signifikan untuk memberi dampak positif pada pasar real estat global dengan berbagai cara,” kata Julian Svirsky, CEO ATLANT “Dan pendapatan yang kami peroleh dari ICO, akan membantu kami dalam membangun solusi lengkap dengan cepat, serta Menciptakan komunitas global yang mendapatkan manfaat dari tokenisasi kelas aset terbesar di dunia.”

 

Platform ATLANT juga akan memungkinkan pembagian keuangan bidang real estat individual melalui tokenisasi, dan ATLANT juga akan tercantum ke dalam bursa melalui PTO (Property Token Offering), seperti bursa pertukaran ADEX yang terdesentralisasi, berdasarkan kontrak cerdas Ethereum.

 

ATLANT akan beroperasi dengan sistem desentralisasi, yang diatur oleh DAO (Decentralized Otonomi Organization) yang dibangun di atas jaringan Ethereum. Platform ini didukung oleh core token, yang disingkat “ATL”.

 

Core token (ATL unit) pada dasarnya merupakan sebuah unit keanggotaan di ATLANT, yang memberikan hak khusus yang proporsional kepada pemiliknya, terkait dengan fitur dan manfaat unik dari platform ATLANT.

 

Tujuan jangka panjang ATLANT yaitu properti real estate dan pendaftaran tanah yang sepenuhnya sesuai dengan peraturan pemerintah, bermitra dengan berbagai yurisdiksi pemerintah untuk melakukan order/pemesanan, pembelian dan penjualan unit aset real estate yang lebih kecil yang layak dilakukan di seluruh dunia. ATLANT akan melakukan hal tersebut dengan mengintegrasikan platform ATLANT dengan sistem pendaftaran pemerintah yang berbasis blockchain tanpa harus terlebih dahulu menempatkan real estat ke dalam SPV yang tergabung (Special Purpose Vehicles).

 

Untuk menunjukkan besarnya minat dalam solusi berbasis blockchain pada hal serupa, jumlah proyek percontohan yang ada di Swedia, Republik Georgia, Ghana, Ukraina, Jepang dan Amerika Serikat (Chicago, Delaware), dengan beberapa yurisdiksi lain ini telah memicu potensi pengadopsian Blockchain secara besar-besaran karena manfaat yang dibawanya.

Platform ATLANT akan memudahkan transfer kepemilikan, menyederhanakan kepemilikan fraksional tanpa batasan minimal, mengurangi inefisiensi pajak, membuat transaksi lintas batas lebih sederhana, dan menghilangkan biaya overhead di wilayah hukum tertentu karena birokrasi di wilayah tersebut dan menghlangkan perantara yang tidak diperlukan.

 

Pada bulan Desember 2016 nanti, ATLANT akan mulai bekerja dengan para ahli terbaik di bidang keuangan, real estat, pasar negara berkembang dan bidang sains untuk mengembangkan platform ATLANT. Baca Roadmap ATLANT yang terbaru untuk mengulas setiap detail mengenai peluncuran ICO dan platform.

 

Untuk tinjauan teknis dan tinjauan market, silakan baca versi terbaru dari ATLANT White Paper yang lengkap disini.

 

Nama Perusahaan: Platform ATLANT

Situs Perusahaan: https://atlant.io/

Email: marketing@atlant.iodd@atlant.iojs@atlant.io

Telegram: @varsize

Facebook: https://www.facebook.com/atlantplatform/

Twitter: https://twitter.com/atlantio

ANN Thread BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2053239

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer