Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,253.92
-1.96%
Ethereum (ETH)
$84.64
-2.12%
Bitcoin Gold (BTG)
$10.90
-3.68%
XRP (XRP)
$0.289191
-3.33%
EOS (EOS)
$1.85
-1.14%
ARUXM Umumkan Pengujian Token-Berbasis

Press Release

ARUXM Umumkan Pengujian Token-Berbasis

ERC20 Protokol Produksi dengan IOTA Tangle Siaran Pers Bitcoin: ARXUM perusahaan blockchain PoC pertama yang bekerja untuk menghubungkan IOTA Tangle ke dalam Protokol Produksi ARXUM.

7th September 2018, Zug, Swiss – PoC memulai eksekusi Protokol Produksi ARXUM dengan kontrak cerdas Ethereum, menghabiskan biaya transaksi melalui token ERC20 AX ARXUM. Proses ini penting agar token AX selalu digunakan oleh jaringan – persyaratan yang sangat diperlukan untuk setiap pemegang token AX. Sementara biaya transaksi dibayarkan melalui Ethereum, teknologi blockchain lain dapat dipasang ke mekanisme untuk menangani semua transaksi yang terkait dengan produksi. Ini sudah dilakukan dengan IOTA.

Fleksibilitas ARXUM

Untuk ARXUM, penting untuk tidak terikat ke blockchain tunggal, tetapi itu dapat dibangun pada setiap protokol blockchain yang tersedia yang dapat menjalankan kontrak cerdas. Setiap teknologi blockchain memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri, seperti bahasa pemrograman khusus, protokol konsensus, biaya transaksi dan kecepatan, skalabilitas, keamanan, dan fitur seperti state channel. Karena ARXUM menyediakan infrastruktur rantai pasokan digital untuk perusahaan manufaktur industri, ARXUM akan memilih teknologi terbaik untuk semua aplikasi supply chain.

Beberapa proses produksi menciptakan banyak sekali transaksi pembayaran dari waktu ke waktu dan dengan demikian, state channel dapat bermanfaat. Skenario produksi lainnya mungkin memiliki volume transaksi yang rendah tetapi membutuhkan uraian template smart contract. Orang lain mungkin memiliki jumlah peserta yang tinggi yang berinteraksi dengan pesanan manufaktur tunggal selama periode waktu yang panjang. Beberapa skenario lebih lanjut dapat menunjukkan kebutuhan ARXUM untuk menjadi agnostik terhadap berbagai jenis protokol blockchain.

Untuk mempertahankan klaim fleksibilitas blockchain, ARXUM saat ini melakukan penelitian yang luas untuk menerapkan proofs-of-concept untuk memasukkan berbagai protokol basis blockchain. Oleh karena itu, mereka dapat diperluas ke proyek-proyek protokol blockchain yang baru dan berpotensi mendatang. Penelitian lebih lanjut dengan teknologi blockchain lainnya saat ini sedang dilakukan dan akan segera diumumkan.

Tentang ARXUM

ARXUM adalah solusi berbasis blockchain baru untuk mengatur produksi lintas-perusahaan dari sebuah produk yang disesuaikan secara massal. Protokol Produksi ARXUM membawa semua rekan produksi bersama-sama dalam satu smart contract tunggal per pesanan produksi dan menggunakan fitur-fitur yang melekat pada blockchain untuk mengimplementasikan berbagai fungsi yang diperlukan dalam rantai pasokan/supply chain digital.

Penjualan Token ARXUM

Melalui periode penjualan token, publik atau masyarakat umum dapat bergabung dan mendukung perubahan paradigma di bidang manufaktur. Token ARXUM, AX, digunakan di Jaringan Produksi ARXUM dan memungkinkan investor untuk memanfaatkan penggunaan IoT dan blockchain dalam sebuah manufaktur. ARXUM telah mengajukan proposal ke otoritas keuangan Swiss, FINMA, dan sedang menunggu persetujuan akhir untuk melakukan penjualan token. Ada total 125.000.000 token AX. 80% token yang akan dijual, 16% untuk tim dan 4% untuk Kampanye Bounty. Dana tersebut akan digunakan untuk adaptasi khusus Industri untuk Protokol Produksi ARXUM dan untuk penetrasi pasar dan peluncuran ke seluruh dunia.

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website: https://arxum.com

Tim: https://www.linkedin.com/company/arxum/

Facebook: https://www.facebook.com/ARXUM-224545318086179/

Twitter: https://twitter.com/TheArxum

Baca Whitepaper: https://arxum.com/downloads/

Telegram: www.t.me/arxumforall

Kontak Media

Nama Kontak: Jens Harig

Kontak Email: jens@arxum.com

ARXUM adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer