Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
Rp50,765,413.17
1.25%
Ethereum (ETH)
Rp1,676,945.15
1.57%
Litecoin (LTC)
Rp447,958.13
2.65%
XRP (XRP)
Rp4,497.13
0.31%
Artikel Bersponsor: Paradise Token, Adopsi di Bidang Pariwis...

ICO Review, Press Release

Artikel Bersponsor: Paradise Token, Adopsi di Bidang Pariwisata dengan token PDT

Token PDT akan merevolusi pariwisata internasional menggunakan blockchain

Pariwisata, merupakan pasar yang sangat luas di mana jutaan orang mengelola atau menikmati ribuan penerbangan internasional setiap harinya. Untuk penerbangan, kami dapat menambahkan layanan yang berdekatan dan beberapa disiplin lokal terkait dengan perdagangan yang menyebabkan kemakmuran wisatawan. Ini adalah skenario di mana peluncuran Paradise Token, dan token PDT-nya, terlibat. Ini akan mempersulit persaingan di masa depan.

Sektor pariwisata adalah sektor ultrakompetitif, sehingga gerakan inovatif yang sukses dapat mengarah pada adopsi oleh semua pemain pasar. Faktanya adalah, bahwa beberapa proyek yang baru dibuat telah mencoba mengintegrasikan token ke dalam ekosistem, dengan kesulitan yang serius. Bukan karena kesulitan infrastruktur, karena ekosistem pariwisata internasional berada di garis depan; Banyak toko besar yang sudah menerima Bitcoin, dan Anda juga dapat menikmati teknologi dan kemewahan baru di sekitarnya.

Namun, hal ini adalah sektor dengan jaringan hotel yang kuat dan besar; Tidak mudah untuk memasuki pasar besar yang menawarkan tanpa infrastruktur global sebelumnya. ParadiseToken, memiliki semua indikator proyek yang solid dan diperkuat karena hubungannya dengan Intercontex Group. Asosiasi ini memberikan jangkauan potensial ke lebih dari 120.000 entitas hotel, maskapai penerbangan dan bisnis; itu adalah sosok spektakuler yang ditangani. Sebagai bagian dari Grup Intercontex, mereka terkait dengan grup hotel terbesar di dunia seperti: Hilton, Marriott, Wyndham, IHG, Jumeirah, Kempinski, Hotel Loews, Hotel RIU, Hotel Tokyu, Grup Perhotelan Langham dan masih banyak lagi.

Digitasi dan tokenize ekosistem yang sudah dipalsukan, tantangan Token PDT pada 2019

Tentunya dengan jaringan hotel sebesar itu, restoran dan segala jenis hiburan juga ikut terlibat. Oleh karena itu, kasus penggunaan sangat bervariasi sehingga kami tidak akan berhenti untuk menyebutkannya. Dasar dan idenya adalah untuk mengidentifikasi melalui hubungan yang ada, serangkaian layanan lebih dari lengkap. Semua ini ditambahkan ke basis pelanggan besar yang ada. Contohnya adalah untuk menawarkan token ekosistem kepada pelanggan untuk mengunjungi dan memiliki rantai gastronomi istimewa / gourmet yang terkait.

Sembari membuat token dan mencari ekosistem untuk menerapkannya; Mengadopsi digitalisasi melalui blockchain dari proyek yang sudah terkonsolidasi tampaknya lebih logis dan kurang berisiko, jelas merupakan hal yang disukai. Paradise token menawarkan untuk dapat menggunakan token PDT Anda di jaringan global. Memiliki layanan langsung dan sepenuhnya dinormalisasi; Ini termasuk daftar luas negara dan jaringan hotel terbesar, siap untuk melakukan pemesanan dalam beberapa menit dengan menggunakan token.

Membayar liburan menggunakan Token PDT adalah contoh yang jelas tentang apa yang dapat dilakukan dari awal; jadi infrastruktur awal mungkin tampak seperti jaringan yang tidak terlihat sampai sekarang dalam proyek ICO 2017 dan 2018. Tanpa pihak ketiga dan tanpa komisi kejutan, itulah yang ditawarkan teknologi p2p dan mengadopsi moto Paradise Token. Ingatlah bahwa sebagai pengguna, pemegang token dapat langsung menggunakan PDT untuk memesan hotel / restoran / penerbangan secara langsung tanpa pihak ketiga.

Rincian token dan ekosistem PDT ditawarkan pada peluncuran awal

Token akan menjadi bagian dari seluruh rangkaian alat dalam protokol ekosistem yang dihasilkan. Protokol PDT memberi pengembang dasar untuk membangun aplikasi desentralisasi (dApps). Protokol-protokol ini adalah solusi open source untuk mengelola cadangan/pembayaran yang aman melalui blockchain. Token PDT adalah token utilitas yang asli dari jaringan Ethereum, khususnya token dari standar Erc-20.

Oleh karena itu, ini kompatibel dengan menu portofolio yang luas. Jelas, MyEtherWallet dan Metamask adalah yang paling dikenal; meskipun ada banyak lagi yang kompatibel dengan token asli dari jaringan Ethereum. Angka-angka tentang akuisisi awal token PDT bervariasi tergantung pada rincian spesifik; misalnya, tanggal di mana Anda berpartisipasi. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor ini, kisaran harga pembelian antara 10.000 dan 14.000 token PDT untuk setiap kontribusi Ether. Untuk yang tersisa dengan itu rasio 10.000 / 14.000: 1 (PDT: ETH); semua dengan tenggat waktu hingga 9 Maret mendatang. Di akhir artikel kami membagikan tautan ke penjualan token; kami juga merekomendasikan untuk mengunjungi situs web dan dokumentasi resmi untuk lebih jelasnya:

  • Bonus minggu pertama 40% | 14000 PDT = 1 Eth.
  • Minggu kedua bonus 0% | 10000 PDT = 1 Eth.
  • Minggu ketiga bonus 0% | 10000 PDT = 1 Eth.
  • Minggu keempat bonus 0% | 10000 PDT = 1 Eth

Apa yang akan terjadi pada 2019 di ekosistem token PDT?

Setelah penjualan awal selesai dan tahapan-tahapan berikut dioperasikan, operasi lebih dari relevan. Kami akan berjuang keras pada kuartal ketiga tahun ini, ini adalah yang paling aktif dalam operasi yang direncanakan. Beberapa data yang dirinci dalam (RoadMap) sehingga merupakan data publik dari inti Paradise Token. Perkiraan total biaya semua operasi untuk kuartal ketiga adalah $ 1.700.000. Operasi adalah hal biasa untuk proyek sebesar itu, seperti biaya server AWS. kami jelaskan di bawah ini.

Seperti disebutkan sebelumnya, untuk kuartal ketiga diharapkan bahwa cadangan PDT Token yang dieksekusi oleh kontrak cerdas akan siap; dengan ekosistem built-in Tokyo, Singapura, Hong Kong, Bali. Semua ini memerlukan pengembangan yang konstan, aman, dan tersedia secara global untuk situs-situs yang terlibat. Tujuan dari penawaran awal adalah untuk menciptakan solusi e-commerce yang lengkap. Versi pertama dari peringkat kepercayaan adalah salah satu tujuan dari kuartal ketiga.

Mengembangkan gateway pembayaran yang berfungsi penuh dengan antarmuka pengguna untuk pedagang e-commerce melengkapi fungsi keseluruhan. Karena tren tahun 2019 adalah untuk membawa semua fungsi dan layanan ke dompet. Diharapkan karena itu untuk paruh kedua tahun ini infrastruktur tambahan akan dikembangkan untuk yang sudah sesuai dengan besarnya operasi. Selain persyaratan keamanan terkait masing-masing dengan fungsi keamanan lengkap (Token anti CSRF, enkripsi AES, 2FA).

Basis pelanggan yang mapan dapat diberi insentif oleh toko dan hotel terkait

Setelah membuka bagian yang baik dari detail, ide-ide yang muncul di pikiran hampir tidak terbatas. Promosi loyalitas pelanggan, kampanye di luar musim untuk mengaktifkan kembali kawasan wisata; kemungkinan tak terbatas berkat tokenisasi p2p ekosistem tradisional. Basis klien yang sudah mapan dari entitas seperti Hilton, Marriott, Tokyu Hotels atau rantai Langham Hospitality Group dapat menikmati insentif menggunakan token PDT untuk liburan mereka.

Jika Anda senang membaca tentang penjualan awal token PDT, Anda dapat mengakses tautan resmi yang disediakan di bawah ini.

Link:

Telegram ParadiseToken PDT Oficial    

Venta oficial del Token PDT

Telegram ParadiseToken PDT Oficial

Anda dapat mengikuti aktivitas smart contract token PDT di sini:

https://etherscan.io/token/0xFa2B9E5f4b60767D4C3ca6e316d8599311419B3e

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer