Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,428.35
-3.84%
Ethereum (ETH)
$88.78
-4.81%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.75
-3.35%
XRP (XRP)
$0.300386
-2.36%
EOS (EOS)
$1.86
-8.3%
ARK, sebuah Ekosistem Komunikasi Cross-Blockchain Akan Relea...

Press Release

ARK, sebuah Ekosistem Komunikasi Cross-Blockchain Akan Release Core v2 28 November 2018

Siaran Pers Bitcoin: Ekosistem komunikasi cross-blockchain ARK mengumumkan tanggal peluncuran resmi Core v2 pada 28 November 2018.

20 November 2018, Lons-le-Saunier, Prancis: Core v2 yang sangat ditunggu dan diantisipasi untuk ARK MainNet. Basis kode semua baru telah dikembangkan dari awal dan pada titik pengembangan di mana ARK ingin memindahkannya ke jaringan utama, menjadi tulang punggung blockchain ARK.

Sejak lama sebelum blok genesis ARK, sasaran tim adalah menyediakan aksesibilitas dan skalabilitas yang sama untuk blockchain khusus karena WordPress menyediakan situs web khusus, dan ketika digabungkan dengan fitur interoperabilitas ARK membuat ekosistem sempurna dari rantai plug-and-play yang saling terhubung.

Di bawah arsitektur semacam itu, hampir semua aspek basis kode ARK dapat dimodifikasi, diperpanjang atau diganti dengan cepat dan mudah. Pada gilirannya, pendekatan ini akan memungkinkan pengembang blockchain fleksibilitas maksimum dalam menyelaraskan bridgechains mereka untuk mencerminkan tujuan dan prioritas organisasi mereka.

Apa sajakah Beberapa Fitur Inti Baru ini?

  • Biaya Yang Dinamis – Yang paling terlihat untuk pengguna akhir adalah penambahan biaya dinamis yang memungkinkan delegasi menetapkan biaya mereka sendiri untuk berbagai jenis transaksi, dan pengguna mendapatkan opsi untuk mengubah dan membayar biaya yang mereka rasa nyaman untuk mengirim transaksi.
  • Sistem PluginMayoritas proses ARK telah dipisahkan, termodulasi dan dikembangkan sebagai plugin, sehingga menjadi semudah menulis beberapa baris untuk menghapus atau menambahkan plugin baru ke sistem.
  • Peningkatan Transaksi Per Detik dan Transaksi Per Blok – ARK meningkatkan transaksi yang dapat dimasukkan ke dalam satu blok dari 50 hingga 150, membawa TPS dari 6,25 menjadi 18,75 (meningkat 3 kali lipat).
  • API Baru – API baru jauh lebih kuat dan stabil, memberikan titik akhir tambahan, mengikuti standar API terbaru, dan memberikan lebih banyak opsi kepada pengembang untuk mendapatkan informasi yang diperlukan.
  • Dukungan Webhook – Webhook memungkinkan aplikasi untuk menyediakan aplikasi lain dengan informasi real-time, dan mengirimkan data saat terjadi – sebagai lawan dari API yang khas di mana Anda sering melakukan polling terhadap data untuk mendapatkannya secara real-time.
  • Better Transaction Pool Management – kumpulan transaksi yang baru dikembangkan memanfaatkan kekuatan memori dan SQLite, menyediakan stabilitas, keandalan, dan fondasi yang lebih baik untuk pengoptimalan di masa mendatang.

Bagaimana Transisi Ini Terjadi?

Pada 28 November 2018 tim ARK dan delegasi akan menginstal Core baru di server mereka. Ini adalah hardfork, yang berarti semua orang yang ingin menjalankan node perlu mengganti kode ARKNode lama yang sudah usang dengan ARKCore baru. Karena tim, delegasi, dan bursa beralih ke hal ini, pengguna mungkin mengalami sedikit downtimes, jadi silakan bergabung dengan tim ARK.

Pengguna akhir tidak perlu melakukan apa pun selain memasang dompet yang diperbarui yang mendukung protokol baru (baik Desktop atau Mobile wallet). Dompet desktop dan seluler saat ini akan diperbarui dan semua informasi dan panduan akan tersedia sebelum diluncurkan. Core baru jauh lebih mudah diintegrasikan, dan secara default dilengkapi dengan plugin JSON-RPC (yang digunakan banyak pertukaran), jadi penerapannya jauh lebih mudah dan bebas gangguan.

Jika ada bursa pertukaran baru yang membaca ini – hubungi kami atau kunjungi https://docs.ark.io jika Anda ingin mengintegrasikan dengan sistem kami, kami menghargai setiap penambahan dan dapat membantu dengan integrasi dan dukungan teknis.

Apa Selanjutnya untuk ARK Core?

Fokus pertama ARK adalah memantau dan mengatasi masalah atau bug yang mungkin timbul di awal. Setelah itu fokusnya adalah pada pembangunan Core v2.1, yang merupakan rilis besar berikutnya untuk ARK dalam aspek pengembangan inti dan akan dirilis pada awal 2019.

Core v2.1 akan membawa jenis transaksi baru seperti timelock, multi-signature yang diperbarui, dukungan multi-pembayaran, meningkatkan ukuran untuk bidang SmartBridge dari 64 hingga 256 karakter dan akan memungkinkan “Push.Button.Blockchain.” Untuk sepenuhnya bersinar dengan cross Pilihan interoperabilitas rantai.

Apa lagi yang dimiliki ARK di Store pada Akhir Tahun Ini?

  • ARK Pay – Open-source library sederhana yang akan memberi kesempatan kepada pedagang dan vendor untuk menerapkan dan mulai menerima ARK sebagai alat pembayaran di toko online.
  • ARK Desktop Wallet v2 – Dompet desktop baru yang dibangun dari nol membawa basis kode baru, UI yang terupgrade, dukungan biaya dinamis, dan masih banyak lagi.
  • Whitepaper v2 – whitepaper yang ditulis kembali yang akan mencakup dasar-dasar ARK, dan masuk ke rincian lebih lanjut dari beberapa aspek itu, bersama dengan visi jangka pendek dan jangka panjang untuk ARK.

Pelajari lebih lanjut tentang ARK di – http://ark.io/

Twitterhttps://twitter.com/ArkEcosystem

ARK YouTube – https://www.youtube.com/c/ARKEcosystem

ARK di Slack – http://arkecosystem.slack.com/

Baca Blog – https://blog.ark.io/

Steemit Blog – https://steemit.com/@arkecosystem

Detail Kontak Media

Nama Kontak: Travis Walker

Kontak Email: pr@ark.io

ARK adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer