Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,476.00
0.24%
Ethereum (ETH)
$205.63
1.02%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.45
1.75%
XRP (XRP)
$0.459097
0.99%
EOS (EOS)
$5.39
0.86%
ARK Mengumumkan Tanggal Core v2 Codebase dan Tanggal Rilis D...

Berita, Press Release

ARK Mengumumkan Tanggal Core v2 Codebase dan Tanggal Rilis DevNet

Siaran Pers Bitcoin: Blockchain lintas-jaringan ekosistem ARK telah mengumumkan rincian dan tanggal rilis Core v2 Codebase mereka. Basis kode akan tersedia untuk pengujian publik di DevNet, sehingga penggemar di seluruh dunia dapat merasakan apa yang akan terjadi, dan berkontribusi pada pengembangan platform yang sedang berlangsung.

5 Juni 2018, Lons-le-Saunier, Prancis – Ya, inilah momen yang paling Anda tunggu – tanggal rilis basis kode ARK Core v2 baru untuk pengujian publik di DevNet (jaringan uji publik ARK). Ini bukan rilis MainNet, hanya untuk pengujian mereka DevNet, tetapi kode untuk v2 akhirnya akan tersedia bagi dunia untuk dilihat, diuji, dan berkontribusi.

“Kami telah sepenuhnya menulis ulang core kami untuk membuatnya lebih cepat, lebih skalabel, lebih modular, lebih mudah untuk dikerjakan dan beberapa fitur baru yang hebat. Seperti Biaya Dinamis dan dukungan Multisig. Penulisan ulang ini telah berbulan-bulan dalam pembuatannya dan kami sangat bangga untuk menunjukkan kepada dunia apa yang bisa dilakukan oleh level DPoS berikutnya! ”- ARK Co-Founder Travis Walker

Meskipun sebagian besar dari Anda akrab dengan moto ARK “ARK Gives No Dates”, rilis terbaru ini membutuhkan koordinasi dengan mereka yang menjalankan delegasi DevNet dan meneruskan node. Siapa pun yang menjalankan node DevNet perlu berada di papan dan disiapkan sebelum rilis. Sebelum kami memberi tahu Anda tanggalnya, mari tinjau langkah-langkah yang akan terjadi selama bulan-bulan mendatang.

  1. Pelepasan ARK Core v2 Codebase

Pertama, ARK akan merilis kode ARK Core v2 di repositori GitHub publik mereka. Ini akan disertai dengan posting blog rinci pada tanggal yang ditentukan untuk rilis publik. Repositori akan tersedia di: http://github.com/arkecosystem/ark-core

Node basis kode ARK saat ini akan menjadi usang, tidak dipelihara, dan diganti dengan repositori ARK Core v2 yang baru.

  1. Persiapan dan instalasi ARK Core di DevNet

Selanjutnya, komunitas dan delegasi yang menjalankan v1 DevNet node pada basis kode saat ini (ARK Node) perlu memperbarui server mereka dengan ARK Core v2. Jangan khawatir, ARK akan merilis panduan mendetail tentang cara memasang / mengganti node ARK Anda saat ini di DevNet. Akan lebih mudah untuk menginstal Core baru dan sekarang akan mendukung Sistem Operasi yang berbeda (termasuk Windows). Bersiaplah untuk banyak fitur baru siap test!

Dengan ini, pengujian publik terhadap ARK Core v2 akan dimulai! Uji secara menyeluruh, coba hal yang paling tidak terbayangkan, tekankan, serang seluruh jaringan dev, tangkap setiap masalah yang Anda bisa, laporkan bug, berikan perbaikan pada kode, … dan hasil akhirnya akan menjadi foundation yang benar-benar stabil untuk rilis MainNet. DevNet adalah tempat semua kesenangan jadi pastikan Anda untuk bergabung!

Perhatikan bahwa iterasi pertama dari ARK Core baru akan 100% kompatibel ke belakang (tidak ada jenis transaksi baru yang dirinci dalam AIP-11). Anda masih dapat menjalankan Node ARK lama di DevNet, tetapi ARK tentu saja ingin Anda beralih ke kode baru sesegera mungkin dan membantu mengujinya.

  1. Transisi dari DevNet ke MainNet

Setelah pengujian DevNet selesai, ARK akan memberikan tanggal lain yang mengumumkan transisi dari ARK Core v2 ke MainNet. Dari ARK tidak memberi tanggal ke ARK yang nantinya akan memberikan dua tanggal, mereka tahu ini adalah konsep baru juga.

Memprediksi tanggal untuk MainNet saat ini sangat tidak mungkin karena semuanya tergantung pada bagaimana pengujian di DevNet akan berjalan – pada berapa banyak hal yang perlu dimodifikasi dan diperbaiki. Berjalan pada TestNet yang dikontrol secara internal adalah cara yang berbeda dari lingkungan hidup dengan parameter nyata dan dengan cara yang lebih terdistribusi.

  1. Hardfork AIP-11

Jenis AIP-11 (timelock, multipayments, IPFS, delegate resignation) akan menjadi bagian dari hardfork yang akan terjadi setelah kami mendapatkan rilis v2 awal kami yang berjalan di MainNet. AIP-11 akan mengharuskan semua delegasi untuk memperbarui agar jaringan dapat beralih dan mendukung transaksi baru. Hardfork ini TIDAK akan kompatibel ke belakang (dan lagi ini akan diuji sebelumnya di DevNet).

Waktu hardfork AIP-11 juga bergantung pada kapan ARK mendapatkan pembaruan awal ARK Core v2 ke MainNet. ARK berharap untuk mulai menguji hardfork sesegera mungkin di DevNet setelah v2 berjalan di MainNet. Jadi reng di bawah menetas, gali layar itu … semua tangan di dek saat ARK dipersiapkan untuk badai laut saat pelayaran berlanjut ….

Basis kode ARK Core v2 akan tersedia pada: Kamis, 14 Juni 2018, https://ark.io/countdown

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang proyek ARK, kunjungi tautan ini:

Website- https://ark.io

Blog- https://blog.ark.io/

Twitter- https://twitter.com/ArkEcosystem

YouTube- https://www.youtube.com/channel/UCpc2k6zOOutGT9y56urDClg

Slack Chat- https://ark.io/slack

Steemit- https://steemit.com/@arkecosystem

Media

Nama Kontak: Travis Walker

Kontak Email: PR@ark.io

ARK adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer