Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,360.19
1.29%
Ethereum (ETH)
$211.40
7.25%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.83
2.9%
XRP (XRP)
$0.328683
20.34%
EOS (EOS)
$5.13
5.8%
ARK Mendukung Konferensi Blockchain yang Diakui Secara Globa...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Event, Press Release

ARK Mendukung Konferensi Blockchain yang Diakui Secara Global, Consensus

Siaran Pers Bitcoin: ARK, platform solusi blockchain All-In-One, berpartisipasi dan mensponsori Konsensus 2018, salah satu konferensi blockchain terbesar di dunia.

1 Mei 2018, Lons-le-Saunier, Prancis: ARK adalah platform terdesentralisasi yang memberi pengguna, pengembang, dan startup blockchain cara berkomunikasi lintas platform, menggunakan ekosistem ARK sebagai titik temu. Dengan mensponsori dan mengambil bagian dalam salah satu konferensi blockchain terbesar, mereka akan bertemu dan berinteraksi dengan pemain terbesar di sektor ini dan memamerkan teknologi untuk menarik inovasi dan minat baru.

Ark di Consensus 2018

Konsensus tahun ini akan mengadakan pertemuan tahunan ke-4, yang akan diadakan di Hilton Midtown, New York City, antara 14 dan 16 Mei. Dalam acara tiga hari tersebut, akan dihadiri oleh 250 ahli yang siap berbicara tentang berbagai aspek dunia blockchain dan diharapkan akan dihadiri oleh lebih dari 5000 orang. Orang-orang ini akan berasal dari latar belakang yang berbeda-startup industri, lembaga keuangan, kelompok akademis dan pemimpin teknologi.

Tim ARK akan memiliki stan untuk menampung pengunjung. Para pengembang juga akan memiliki ruang pribadi tempat pertemuan one-to-one dapat diadakan. Acara tiga hari ini akan dimanfaatkan sepenuhnya oleh tim. Hari pertama akan dimulai dengan Persona yang akan memberikan presentasi, diikuti oleh Blockport. Tidak ketinggalan presentasi teknis juga akan dilakukan oleh tim ARK.

Hari kedua dan ketiga akan terdiri dari presentasi ARK. Akan ada presentasi sepanjang hari oleh para pendiri ARK. Beberapa diskusi yang akan membahas secara mendalam tentang bagaimana rencana ARK untuk merevolusi adegan blockchain. Tim ARK akan mengadakan presentasi di stan # 113 dan akan memungkinkan pengunjung untuk mengadakan pertemuan publik dan pribadi dengan tim.

Tentang ARK

ARK adalah startup blockchain revolusioner yang melayani salah satu kelemahan utama dan penting dalam industri teknologi desentralisasi saat ini. Dengan begitu banyak sistem blockchain berbeda yang tidak kompatibel, interoperabilitas sebelumnya tidak mungkin. ARK memperkenalkan jaringan blockchain yang mencakup semua yang memungkinkan rantai yang berbeda untuk terhubung dengannya. Teknologi smartbridge ini memungkinkan pengguna dari satu blockchain menahan token asli, untuk memicu peristiwa di blockchain lain, seperti mengirim token yang kompatibel.

Rantai kedua akan selalu mendengarkan pemicu dari ARK. Segera setelah pengguna dari rantai pertama mengeksekusi pesanan, ARK akan mentransfer informasi ke rantai lain, yang akan segera mencatatnya. Dengan demikian, ARK akan memungkinkan lingkungan yang mudah dioperasikan, tanpa perlu pengguna melompat pada rantai yang berbeda setiap kali mereka membutuhkan transaksi atau menjalankan kontrak cerdas.

Perusahaan ini juga memberikan penyebaran blockchain dengan satu klik, memungkinkan perusahaan lain untuk memulai klon ARK dan membangun rantai pra-kompatibelnya sendiri. ARK sudah memiliki model kerja dengan blockchain Ethereum, Bitcoin, dan Litecoin, membangun kembali seluruh sistem blok ARK untuk memastikan kompatibilitas. Pengguna sudah memiliki akses ke dompet berbasis seluler, baik Android dan iOS, serta kompatibilitas Hardware wallet Ledger.

Pelajari lebih lanjut tentang Platform ARK– https://ark.io/

Ikuti ARK di Twitter – https://twitter.com/ArkEcosystem

Ikuti ARK di Facebook – https://www.facebook.com/arkecosystem

Pelajari lebih lanjut tentang ARK di Slack – https://ark.io/slack

Kontak Media

Nama Kontak: Travis Walker

Kontak Email: PR@ark.io

ARK adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer