Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,351.36
-0.38%
Ethereum (ETH)
$206.43
-1.44%
Bitcoin Gold (BTG)
$28.28
-1.46%
XRP (XRP)
$0.51
-1.68%
EOS (EOS)
$5.22
-2.73%
ARK Hampir Siap Melepas ARK Core v2

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

ARK Hampir Siap Melepas ARK Core v2

Siaran Pers Bitcoin: Peluncuran ARK Core v2 sudah dekat dan ARK mengambil kesempatan ini untuk meninjau dan mengungkapkan kedalaman ARK Core v2 yang akan datang.

23 April 2018, Lons-le-Saunier, Prancis – Pada bulan November 2017, ARK mengumumkan bahwa sementara ARK Network telah membuktikan dirinya dengan jaringan yang cepat dan andal dengan komunitas yang berkomitmen, sudah waktunya untuk merombak sepenuhnya kode inti ARK setelah mengidentifikasi kunci elemen dalam desain inti yang dapat ditingkatkan.

ARK Core V2

Fase pengujian terakhir untuk ARK core V2 sedang berlangsung dan hampir siap untuk pengujian publik di Devnet. Tidak jelas berapa lama akan tetap dalam pengujian, dan kapan akan mencapai Mainnet, tetapi setelah publik, dunia diundang untuk meretas, menguji atau meninjaunya, melaporkan bug, perbaikan, dan perbaikan lain yang mereka inginkan.

Inti v2 sepenuhnya kompatibel dengan protokol v1 dan untuk membuat transisi, hardfork akan diperlukan dan ketinggian blok baru akan diumumkan ketika ARK siap. Sampai saat itu, tanggal lain yang diumumkan oleh orang lain hanyalah spekulasi. Berikut adalah perincian kecil dari beberapa topik terpanas seputar update.

Waktu Block dan Delegasi

Waktu blok tidak akan diubah, tidak ada rencana untuk mengurangi waktu pembuatan blok karena tidak ada alasan untuk melakukannya. Waktu blok secara inheren terkait dengan latensi jaringan ketika menetapkan konsensus, mengurangi jumlah node, mendelegasikan dan mengendalikan lokasi server khusus merusak premis desentralisasi.

Oleh karena itu, jumlah delegasi akan tetap seperti di 51. Meningkatkan jumlah ini akan membutuhkan banyak pengujian ekstensif dan akan meningkatkan latensi secara dramatis dan kemungkinan besar akan membutuhkan penurunan TPS dan meningkatkan waktu blok.

Biaya

Pengurangan biaya telah menjadi topik yang sangat diminta dari masyarakat, yang dapat dimengerti mengingat kenaikan harga ARK selama setahun terakhir. ARK Core v1 saat ini memiliki biaya fleksibel yang terintegrasi tetapi ini tidak tersedia di klien dan memblokir tingkat pembuatan. Namun ARK Core v2 akan mengaktifkan ini tanpa membutuhkan hard fork, menjadikan ARK Blockchain DPo pertama yang memiliki struktur biaya dinamis.

Singkatnya, ARK Core v2 membawa sejumlah besar fitur baru, itu akan 100% kompatibel untuk transisi yang lebih mudah ke basis kode baru, termodulasi, lebih cepat dan lebih mudah diakses untuk peretas, sehingga lebih mudah digunakan dan berkontribusi. ARK core v2 adalah bab baru yang brilian dan salah satu momen paling membanggakan dari ARK, untuk melihat daftar lengkap dan penjelasan mendalam tentang semua fitur baru yang brilian, lihat posting blog ARK ini.

Facebook – https://www.facebook.com/ArkEcosystem/

Twitter – https://twitter.com/ArkEcosystem

Medium – https://blog.ark.io/

Kontak Media

Nama Kontak: Travis Walker

Kontak Email: PR@ark.io

ARK adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer