Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,338.46
-0.47%
Ethereum (ETH)
$206.51
-1.3%
Bitcoin Gold (BTG)
$28.25
-1.35%
XRP (XRP)
$0.51
-1.55%
EOS (EOS)
$5.21
-2.76%
Arbitao Membantu Anda Memecahkan Solusi Arbitrase Anda

Press Release

Arbitao Membantu Anda Memecahkan Solusi Arbitrase Anda

Arbitao adalah solusi otomatis untuk perdagangan arbitrase di pasar cryptocurrency yang bertujuan mengatasi masalah lama yang terkait dengan metode perdagangan arbitrase konvensional, yang hasilnya kebanyakan orang tidak memiliki peluang untuk melakukan arbitrase.

Teknologi unik Arbitao membantu pengguna dengan menemukan perbedaan harga dalam pertukaran crypto yang berbeda dan secara otomatis mengeksekusi perdagangan arbitrase pro tabel bagi anggota komunitas.

Menurut Karel Mirrin, “Banyak proyek ICO tidak memiliki produk yang berfungsi dan mungkin tidak akan pernah ada. Dengan Arbitao, itu berbeda. Tujuan kami adalah memberikan produk yang berfungsi dan diuji sebelum ICO dimulai. Dan kami berhasil di dalamnya.”

Sementara munculnya cryptocurrency telah memberikan banyak peluang bagi individu dan investor, masalah seperti kurangnya likuiditas untuk pasangan tertentu, manipulasi harga dan tingginya jumlah trader non-profesional menyebabkan ketidakefisienan, di mana harga sangat bervariasi antara bursa. Meskipun beberapa solusi teknis telah diterapkan untuk menyelesaikan ketidakefisienan dan manfaat dari kemungkinan arbitrase potensial, kompleksitas dari keseluruhan pengaturan membuatnya tidak memungkinkan bagi semua orang untuk mengatasinya. Di sinilah Arbitao dan teknologi blockchain ATAO yang unik ikut bermain, dengan menggunakan data yang disediakan oleh beberapa bursa untuk membuat perdagangan tabel pro untuk anggota.

Semua anggota komunitas di blockchain ATAO akan diberi imbalan dengan dua cara. Pertama adalah hadiah mengintai yang dapat diperoleh dengan menginstal dompet ATAO, mengintai beberapa koin dan memvalidasi transaksi di blockchain. Sebagai imbalan untuk mengamankan jaringan dengan cara itu, pengguna dapat memperoleh lebih banyak koin. Cara kedua adalah dengan mengkontribusikan kekuatan komputasi ke jaringan sehingga algoritma Arbitao dapat berjalan lebih cepat. Ini menghasilkan pro ts yang lebih tinggi, yang dibagi di antara jaringan.

Sistem Arbitao telah online sejak November 2017 dan berhasil dicoba dan diuji oleh sekelompok penggemar dan pedagang crypto yang tepercaya. Saat ini, sistem perdagangan arbitrase otomatis Arbitao dapat mengidentifikasi peluang arbitrase yang aktif dari 19 bursa utama, dengan mempertimbangkan waktu transaksi, biaya transaksi, volume, pemesanan buku dan faktor lainnya.

Setelah diimplementasikan sepenuhnya, Arbitao akan melakukan perdagangan arbitrase sepenuhnya terdesentralisasi ke penggunanya di mana mereka dapat mengatur dompet ATAO mereka dengan kredensial API untuk akun mereka di bursa.

Arbitao sedang dalam misi untuk mengimplementasikan jaringan node terdesentralisasi menggunakan sumber daya komputasi yang sangat fungsional. Ini akan mengatasi masalah mengidentifikasi peluang arbitrase yang paling layak antara berbagai pertukaran dan melaksanakan perdagangan arbitrase bebas risiko sebelum mereka menghilang.

Dalam jangka panjang, Arbitao bertujuan untuk mendesentralisasikan sepenuhnya perdagangan arbitrase yang ada dan memberdayakan baik investor kecil maupun besar. Pada awalnya, Arbitao meletakkan fondasi untuk sistem lingkungan ini dengan membuka kolam perdagangan otomatis operasional mereka sepenuhnya kepada publik.

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut dan pers rilis di situs web resmi www.arbitao.com

Press Contact press@arbitao.com

Facebook https://www.facebook.com/atao.arbitao

Twitter https://twitter.com/arbitao

LinkedIn https://www.linkedin.com/company/arbitao/

Arbitao Telegram Channel https://t.me/arbitao

Arbitao Telegram Group https://t.me/arbitaochat

Documents https://www.arbitao.com/id/documents

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer