Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,476.00
0.24%
Ethereum (ETH)
$205.63
1.02%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.45
1.75%
XRP (XRP)
$0.459097
0.99%
EOS (EOS)
$5.39
0.86%
ARAW Token – Umumkan Platform Pembayaran & E-Comm...

Berita, Berita Blockchain, ICO, Press Release

ARAW Token – Umumkan Platform Pembayaran & E-Commerce Terdesentralisasinya

Siaran Pers Bitcoin: ARAW mengumumkan Ekosistem Token mereka, platform fitur lengkap yang berputar di sekitar token berbasis utilitas yang bertujuan untuk mengganggu pasar E-Commerce Marketplace dan Pembayaran global.

20 Mei 2018. London, Inggris: Ruang cryptocurrency dan blockchain telah berkembang secara eksponensial selama beberapa tahun terakhir dan ribuan perusahaan dan perusahaan rintisan telah berinovasi melalui blockchain. Perusahaan-perusahaan ini telah menciptakan token, yang semuanya memiliki tujuan yang berbeda. Beberapa token memiliki aplikasi bisnis tertentu, sementara yang lain hanya mewakili ekuitas. Sebagian besar perusahaan di industri ini memiliki visi dan proyek yang sangat mirip, tetapi terkadang ada yang benar-benar menonjol dan menunjukkan potensi besar. Ini adalah kasus yang sama seperti ARAW. Perusahaan ini menciptakan Ekosistem Token ARAW, platform berfitur lengkap yang berkisar pada token berbasis utilitas yang bertujuan mengganggu pasar E-Commerce Marketplace dan Pembayaran global.

ARAW adalah pembayaran terdesentralisasi untuk ekosistem e-commerce. Mereka berada dalam misi untuk menyediakan solusi menyeluruh untuk Pasar E-commerce, Kartu Cryptocurrency Sentuh & Bayar, Pembayaran Cryptocurrency Online, dan Sistem Hadiah Terpadu yang didukung oleh Blockchain Ethereum.

Tim Pengembang dan Anggota Dewan Penasihat yang Luar Biasa

Tim ahli dan pengembang teknologi yang sangat berpengalaman sedang membangun platform ARAW Token dengan pengalaman luas mereka mengembangkan sistem keuangan dan perbankan yang kompleks dari awal.

Anggota dewan penasihat mereka John Wellman, Group CEO Bleep & Dr. Jane Thomason, anggota Dewan Pertimbangan dari Blockchain Inggris, adalah bagian dari yang terbaik dalam industri e-commerce dan Blockchain dan mereka memiliki dampak sosial yang besar.

Adopsi Blockchain Pengguna & Platform ARAW

Tujuan token ARAW adalah menjadi bagian dari belanja online & belanja harian dari semua orang. Perusahaan ini bertujuan untuk berkontribusi pada Adopsi Pengguna Blockchain global dengan integrasi yang intuitif dan mulus dari saluran E-Commerce yang sangat banyak digunakan dengan Pembayaran Terdesentralisasi sehingga orang-orang biasa di seluruh dunia dapat memperoleh manfaat dari cryptocurrency tanpa perlu mereka mengubah perilaku belanja mereka atau memahami kompleksitas teknologi Blockchain.

Salah satu kunci “komponen” ekosistem token ARAW adalah aplikasi mobile-nya. Pada aplikasi terletak pasar e-commerce di mana pelanggan dapat berbelanja secara digital menggunakan token ARAW. Selain itu, aplikasi mobile menyediakan dompet cryptocurrency untuk beberapa koin dan token, serta mata uang fiat. Ini termasuk token ARAW, BTC, ETH, dan USD. Ada juga pertukaran mata uang digital yang dibangun ke dalam aplikasi mobile, yang memungkinkan pengguna bertukar cryptocurrency ke cryptocurrency lainnya dan untuk fiat dan sebaliknya.

Fitur lain yang kuat adalah Integrasi Sistem Perbankan dalam aplikasi, yang memungkinkan pengguna melakukan top-up menggunakan rekening bank dan mendapatkan cashback token ARAW.

Pelanggan juga dapat berbelanja di toko ritel fisik menggunakan ARAW Touch & Pay Card. Tujuan dari ARAW adalah untuk membuat orang biasa terbiasa menggunakan kartu ARAW untuk belanja harian mereka dan memberi mereka waktu di luar kotak. Untuk meningkatkan tingkat adopsi pedagang, ekosistem memperkenalkan Araw Pay, gateway pembayaran terdesentralisasi, yang memungkinkan pedagang menerima pembayaran online dengan token ARAW dengan mengklik tombol.

Mengapa itu adalah masa depan E-Commerce dan Pembayaran?

Ekosistem Token ARAW adalah yang pertama dari jenisnya. Dengan cryptocurrency dan teknologi blockchain dalam beberapa tahun terakhir, banyak inovasi telah melihat cahaya siang hari tetapi tidak ada yang selengkap ekosistem token ARAW. Ini memiliki potensi untuk mengganggu keseluruhan industri di salah satu e-commerce dan pembayaran. Ini adalah kasus karena menyediakan solusi end-to-end untuk industri ini yang hampir memohon untuk perubahan dan modernisasi. Dengan API terbuka dan platform e-commerce plug & play-nya, ARAW Ecosystem sangat mudah diadopsi untuk perusahaan besar, dan membuatnya mudah bagi pedagang kecil dan menengah di seluruh dunia untuk membangun platform e-commerce berbasis blockchain mereka sendiri, yang pada gilirannya akan meningkatkan pendapatan secara drastis.

Pertumbuhan Cepat dan Statistik yang Mengesankan

ARAW telah melihat pertumbuhan yang sangat cepat dan eksponensial selama beberapa bulan terakhir. Mereka saat ini memiliki pengguna dari 170 negara, di 4808 kota! Selain itu, mereka memiliki lebih dari 45.000 pengikut Twitter & 50.000 anggota grup Telegram, yang mereka gunakan untuk membuat pengumuman dan menyebarkan berbagai berita. Selain itu, platform dan ekosistem telah dipuji dalam banyak ulasan YouTube di seluruh dunia.

Tokensale

ARAW saat ini memiliki permintaan yang tinggi dalam penjualan private. Pendaftaran pra-penjualan telah berlangsung dan pra-penjualan akan dimulai pada 1 Juli. Token disetujui oleh KYC dan tim bekerja sama dengan pertukaran untuk mencantumkan token setelah token event.

Kunjungi Website: https://arawtoken.io

Baca WhitePaper: https://arawtoken.io/assets/araw_businesspaper.pdf

Platform MVP – https://demo.arawtoken.io/

Ikuti Airdrop – https://airdrop.arawtoken.io/

Twitter: https://twitter.com/arawtoken

Telegram: https://t.me/ArawTokenOfficial

Medium blog: https://medium.com/@TheARAWToken

Linkedin – https://www.linkedin.com/company/arawtoken/

Kontak Media

Nama: Krutesh Shah

Lokasi: London, UK

Email: contact@arawtoken.io

ARAW adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer