Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,510.35
0.73%
Ethereum (ETH)
$207.72
1.98%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.57
2.23%
XRP (XRP)
$0.462294
1.26%
EOS (EOS)
$5.47
2.26%
App Factory Blockchain Bergerak ke dalam

Press Release

App Factory Blockchain Bergerak ke dalam

Pengembangan Security Token Offering (STO) Siaran Pers Bitcoin: App Factor Blockchain, perusahaan, layanan teknologi, dan penyedia solusi untuk startup Blockchain mengumumkan layanan STO baru.

11 September 2018, IndiaBlockchain App Factory, perusahaan penghubung blockchain dan crypto blockchain end-to-end, memperluas penawarannya dengan meluncurkan layanan Token Keamanan dan White-label Exchange Development. Blockchain App Factory adalah perusahaan yang digerakkan oleh inovasi dengan 25+ klien di ruang Blockchain dan Crypto mulai dari Li & Fung, manajemen supply chain/rantai pasokan global 118 tahun dengan hampir 9 juta pengiriman per hari (Pada hari tersibuk), dieksekusi melalui solusi rantai pasokan otomatis; ke startup pertukaran cryptocurrency yang negaranya sekarang menjadi crypto-friendly.

Blockchain dan STO

Konsep blockchain sering dikaitkan dengan Token Generation Event. Namun, kurangnya pengungkapan keuangan oleh perusahaan yang mengumpulkan dana melalui Penjualan Token telah membulatkan tekad SEC untuk melindungi investor dari skema penipuan, skema pump and dump.

Ada kebutuhan bagi investor institusi untuk memasuki domain Security Token Offering untuk menstabilkan lingkup cryptocurrency. Namun, para investor ini skeptis tentang pasar crypto.

James Harper, Direktur Penjualan & Pengembangan Bisnis menyatakan,

“Kondisi ICO saat ini dipenuhi dengan penghalang jalan karena banyak perusahaan tidak memiliki kejelasan tujuan ICO dan ruang Blockchain. Jadi ada keraguan di antara investor institusional untuk berinvestasi di ICO, semata-mata karena kepatuhan non-regulatory, kurangnya transparansi keuangan dan sifat pasar yang mudah berubah. ”

Security Token membantu dalam digitalisasi aset yang tidak likuid, seperti real estate, saham, dan obligasi keamanan; ini akan terbukti bermanfaat bagi investor. Ini disebut-sebut memiliki kejelasan hukum yang lebih baik, dibandingkan dengan rekan-rekannya. Ini juga memberikan perlindungan jaring pengaman bagi perusahaan dan investor dengan memberlakukan peraturan dan pembatasan yang ketat.

Namun, tantangan nyata dalam ruang Security Token terletak pada ketersediaan platform untuk membuatnya dengan mudah. Selain itu, ada kurangnya pertukaran tepercaya untuk perdagangan token keamanan. Ini bekerja di bawah kerangka peraturan – KYC, AML, dan laporan Kerugian Laba yang berada pada kontrak cerdas untuk proses penciptaan Security Token yang akan dimulai.

ICO & IPO ke STO dengan Blockchain App Factory

Sebuah perusahaan, yang didukung oleh salah satu perusahaan investasi ekuitas terbesar, hampir masuk IPO di Singapura, berputar pada menit terakhir, dan sekarang dalam proses penggalangan dana dengan perizinan blockchain melalui Blockchain App Factory. Perusahaan ini telah berkembang beberapa tingkat dengan beradaptasi di industri STO dengan platform yang aman dan andal; mengembangkan Security Token holistik dan Platform Pertukaran pada rantai blok berlabel putih, yang menghilangkan pembatasan harga gas.

James Harper, Direktur Penjualan & Pengembangan Bisnis melanjutkan komentar,

“Banyak perusahaan tradisional akan berhenti dari bursa saham tradisional untuk pindah ke blockchain karena hambatan yang tinggi untuk masuk dan biaya yang terlalu tinggi untuk kepatuhan peraturan. Metode tradisional untuk meningkatkan modal seperti Venture Capital, Obligasi, Saham akan disahkan. Kami berharap real estate terutama real estate komersial akan menjadi penggerak pertama ke pasar STO. ”

Penjualan Token telah mengumpulkan miliaran dolar dalam pendanaan modal dalam beberapa tahun terakhir dan dengan munculnya STO, pendanaan modal triliun dolar baru menanti. Mengawasi Blockchain App Factory dan proyek aset digital sekuritisasi.

Untuk mempelajari lebih lanjut atau kunjungi Situs Web: https://www.blockchainappfactory.com/

Tim: https://www.linkedin.com/company/blockchainappfactory/

Facebook: https://www.facebook.com/BlockchainAppFactory/

Twitter: https://twitter.com/Blockchain_BAF

Kontak Media

Nama Kontak: James Harper

Kontak Email: info@blockchainappfactory.com

Blockchain App Factory adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer