Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Aplikasi Pesan Desentralisasi Hypnoxys Berhasil Mencapai Har...

Press Release

Aplikasi Pesan Desentralisasi Hypnoxys Berhasil Mencapai Hard-Cap dengan Dapp Insentif

Siaran Pers Bitcoin: Tim Hypnoxys dengan bangga mengungkapkan aplikasi dan protokol pengiriman pesan atau messaging crypto yang telah berhasil mengumpulkan dana.

25 Februari 2019, DenmarkHypnoxys (HYPX) adalah sebuah proyek desentralisasi ‘industri chatting’, telah mengembangkan aplikasi messenger multi-fungsional dan protokol yang memberikan semua kebutuhan pokok pengiriman pesan instan seperti obrolan grup , audio, dan panggilan video dll., dan juga menawarkan token asli yang dapat diperoleh melalui penggunaan aplikasi.

Waktunya untuk Berubah

Messenger instan datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, meskipun mereka biasanya menawarkan fitur berlebihan yang terlalu sederhana yang kurang inovasi dan hanya mengiklankan aliran pendapatan untuk para pemangku kepentingan mereka saja. Selain itu, sistem terpusat telah mengambil keuntungan dari data pengguna dan percakapan pengguna, hal itu perlu diubah sekarang.

Dengan HYPX, hal itu akan berubah. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, pengguna dapat dengan mudah mengetahui bahwa percakapan mereka tidak terlihat oleh entitas terpusat manapun. Pengguna malah didukung oleh teknologi dan dibuat sangat aman melalui enkripsi nya.

Pesan langsung dari pengguna ke blockchain tanpa go-betweens, mereka kemudian dienkripsi dengan proses yang disebut HYPX-crypt, membuat mereka tidak mungkin untuk didekripsi oleh siapa pun atau pihak manapun.

Insentif

Pada multiplatform Dapp (Aplikasi Terdesentralisasi), crypto asli, HYPX, dapat diperoleh oleh pemegang token yang menggunakan aplikasi dan bersedia menerima iklan.

Selain itu, ketika pengguna memegang 5.000.000 token HYPX dan menambahkan iklan ke aplikasi, penghasilan HYPX mereka didorong oleh pengganda 1,25x, dan pendapatan lebih tinggi dapat diperoleh.

Selanjutnya, HYPX dapat ditransfer antar pengguna melalui Dapp, membuka jalan bagi ekosistem yang memungkinkan untuk berkembang dan tumbuh di komunitas HYPX.

Sekarang dan nanti

Model HYPX telah terbukti berhasil dengan investor dan pengguna. Hypnoxys mendistribusikan lebih dari 31.000.000 token melalui token sale, pre-sale, dan dengan bantuan dari dua perusahaan modal ventura yang berbasis di Denmark, mampu memenuhi hardcap $ 2.234.000 untuk proyek tersebut dalam hitungan hari.

Setelah meluncurkan versi Open Alpha dari Dapp yang tersedia sekarang, tim sekarang melihat ke depan ke dalam roadmap.

Selanjutnya pada bulan Maret, tim akan mencari agar token HYPX terdaftar di bursa. Kemudian selama beberapa bulan berikutnya, Dapp akan menerima banyak perhatian karena penyempurnaan termasuk penerapan fitur tambahan akan diprioritaskan, hingga akhirnya produk akhir akan sempurna.

Ada banyak proyek, blockchain atau tidak, yang berlomba untuk sebagian dari pasar messenger, yang beragam dan raksasa. Tetapi tidak ada yang melakukan sedemikian rupa di mana pengguna mendapat manfaat dari tidak hanya memiliki privasi, mengetahui diskusi dan data mereka tidak disadap, tetapi juga memiliki sarana untuk secara pasif mendapatkan crypto di sebuah platform.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi situs web Hypnoxys resmi di sini.

Detail Kontak Media

Nama Kontak: Henrik Pouslon

Kontak Email: business@hypnoxys.com

Kunjungi Situs Hypnoxys – https://hypnoxys.com

Baca Whitepaper – https://hypnoxys.com/docs/HYPX-whitepaper-0.8.pdf

Telegram – https://t.me/hypnoxys

Twitter – https://twitter.com/hypnoxys

Medium – https://medium.com/@hypnoxys

Github – https://github.com/hypnoxys

Hypnoxys adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta saldo nilai tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat volatile. Tidak ada jaminan nilai yang stabil.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer