Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,413.48
-4.23%
Ethereum (ETH)
$88.25
-5.26%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.72
-3.56%
XRP (XRP)
$0.299576
-2.53%
EOS (EOS)
$1.85
-8.98%
Apakah Ada Digital Safety Deposit Box untuk Crypto Exchange ...

Berita

Apakah Ada Digital Safety Deposit Box untuk Crypto Exchange dan Investment Fund?

VersaBank, sebelumnya Pacific & Western Bank of Canada, mengumumkan salah satu anak perusahaannya yang telah menyelesaikan pengujian beta untuk kotak penyimpanan digitalnya dan sekarang memasuki fase komersialisasi, yang akan mencakup penawaran penyimpanan digital yang aman serta layanan multi signature untuk bursa cryptocurrency dan investment fund berbasis kripto.

Fase pengujian kotak penyimpanan digital ini dilakukan untuk memastikan desain produk akan memenuhi persyaratan khusus bursa dan dana cryptocurrency. Target klien mencoba kemampuan VersaVault, termasuk solusi digital keamanan cyber, berteknologi canggih, dan pengaturan privasinya. David Taylor, Presiden dan CEO VersaBank dan anak perusahaannya, VersaVault, mengklaim bahwa produk tersebut tidak dapat ‘didobrak’ ke dalam kotak penyimpanan digital klien atau tidak dapat melihat isi nya, memberikan privasi penuh kepada pelanggan.

“Saya hanya senang dengan hasil tes beta kami yang sukses. Sementara banyak yang mempertimbangkan ide dan rencana untuk kotak penyimpanan digital, kami telah merancang dan membangunnya, dan sekarang mengomersilkan layanan pertama yang menyediakan klien kami dengan teknologi keamanan dan otentikasi paling canggih yang tersedia secara global, di mana klien kami dapat menikmati privasi mutlak. VersaVault sekarang akan mulai meluncurkan layanan ke bursa cryptocurrency dan dana investasi/investment fund crypto.”

VersaBank, yang merupakan bank terkecil di Kanada berdasarkan aset, berencana untuk memiliki operasi penyimpanan digital pada bulan Juni untuk menawarkan layanan kepada pelanggan di seluruh dunia. Bank pertama yang mempunyai ahli keamanan cyber, Gurpreet Sahota dari BlackBerry. Sahota memimpin insinyur perangkat lunak dalam merancang vault, yang menyimpan cryptocurrency di server komputer di seluruh dunia.

Gambar

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer