Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,500.59
0.61%
Ethereum (ETH)
$206.79
1.56%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.47
1.88%
XRP (XRP)
$0.461481
1.35%
EOS (EOS)
$5.47
2.31%
Apa Yang Akan Terjadi Jika Bitcoin Diterima Secara Global?

Berita, Berita Bitcoin

Apa Yang Akan Terjadi Jika Bitcoin Diterima Secara Global?

Sebagai sebuah peradaban, jika Bitcoin diterima secara global, maka semua bentuk lain dari keuangan menjadi usang.
Perlu diingat, bank seperti yang kita ketahui itu akan menjadi hal di masa lalu. Kami akan mengatakan selamat tinggal untuk selamanya, namun untuk metode kerja ada entitas seperti  Wells Fargo, Bank of America, Chase Bank dan semua pusat-pusat kekuatan keuangan lainnya kami masih menempatkan begitu banyak kepercayaan. Selanjutnya, mereka diam-diam melakukan advokasi terhadap bitcoin dan mata uang terkait dan menggunakannya dalam ranah yang lebih spesifik dan masalah privasi
Pada dasarnya, salah satu hasil yang bagus akan membahwa kita untuk menerima kebebasan finansial dengan penerimaan bitcoin secara global dan legalisasi. Lebih memudahkan dalam cara kita menggunakan uang dan bagaimana kita bekerja di bidang keuangan pada umumnya. Seluruh dunia menggunakan jenis mata uang yang sama, maka bisnis internasional di luar negeri mungkin akan menjadi jauh lebih sederhana daripada sekarang.
Tapi akan ada sisi negatifnya juga? Ada sisi gelap dan sisi terang untuk setiap persamaan. Salah satu masalah besar adalah bitcoin meskipun keamanan disajikan melalui blockchain, namun masih saja rentan terhadap hacks dan kerentanan yang telah terjadi agak berat melalui runtuhnya Mt. Gox, serangan terhadap Bitstamp awal tahun ini, dan acara-acara lain yang sejenis. Tentu, keamanan dan kekuatan digital mungkin akan meningkat dari waktu ke waktu dan dengan demikian meredam peristiwa yang bersifat kriminal, tetapi sulit untuk mengatakan dengan tepat kapan dan bagaimana hal ini akan terjadi.
Selain itu mata uang digital telah populer, kita menyaksikan munculnya hal-hal seperti BitLicense dan beberapa bentuk peraturan copycat/peniru di seluruh Amerika Serikat dan daerah lainnya. Legalisasi di seluruh dunia dan penerimaan Bitcoin akan label sebagai mata uang global, bukan hanya mata uang nasional, dan kami akan menjadi saksi pertumbuhan regulasi di seluruh dunia dalam upaya untuk menjaga setiap negara yang bekerja dengan cara yang sama untuk mencegah dari berbagai masalah. Akan ada keterbatasan lebih lanjut tentang bagaimana saat kita menangani bitcoin, bisnis dan bermain sesuai aturan. Setelah semua itu, bitcoin tidak akan lagi menjadi “baru” atau “berbeda”. Hal ini akan mengklasifikasikan sebagai mata uang “biasa”. Tindakan seperti itu bahkan mungkin menyebabkan orang menjadi bernostalgia terhadap uang yang pernah mereka gunakan, apakah itu euro atau yen atau apa pun.
Gambar dari coincommerce.co.
Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer