Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,311.14
-0.2%
Ethereum (ETH)
$205.84
0.57%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.46
-1.22%
XRP (XRP)
$0.314891
4.03%
EOS (EOS)
$5.01
0.49%
Anryze Targetkan $6 Juta di Crowdsale untuk Teknologi Pengen...

Press Release

Anryze Targetkan $6 Juta di Crowdsale untuk Teknologi Pengenal Ucapan Blockchain

Bitcoin Siaran Pers: Anryze, perusahaan di balik platform blockchain yang dirancang untuk pengenalan dan analisis ucapan, telah mengumumkan akan mengadakan penjualan token untuk mengembangkan produknya dan memperluasnya ke pasar baru. Pendiri Anryze bertujuan untuk menjual 300 juta token RYZ seharga $6 juta (USD). crowdsale yang dijadwalkan akan dimulai pada 12 September.

 

30 Agustus 2017, Moskow Rusia – Anryze, perusahaan di balik platform blockchain yang dirancang untuk pengenalan dan analisis ucapan, telah mengumumkan akan mengadakan penjualan token untuk mengembangkan produknya dan memperluas ke pasar baru. Pendiri Anryze bertujuan untuk menjual 300 juta token RYZ seharga $6 juta (USD). crowdsale yang dijadwalkan akan dimulai pada 12 September.

Layanan pidato-ke-teks Anryze saat ini bekerja dengan audio Rusia dan Inggris. Setelah penjualan token, perusahaan berencana untuk mulai mengerjakan menambahkan bahasa China, Spanyol dan Jerman, melakukan upaya untuk memperluas ke pasar yang relevan sejajar dengan proses pengembangan ini.

 

Token RYZ

Token RYZ bertindak sebagai mata uang internal, yang dapat digunakan pelanggan perusahaan untuk membeli layanan ucapan-ke-teks selama durasi audio tertentu. Biaya satu token pada awalnya sama dengan satu menit pemrosesan audio. Dengan basis pelanggan yang berkembang dan peningkatan jumlah menit yang diproses, biaya token akan meningkat, karena persediaan token secara keseluruhan tetap.

Selain pertumbuhan harga berbasis permintaan ini, token Anryze akan memberi pemegang bagian pendapatan dari setiap transaksi yang diproses oleh jaringan. 20% biaya untuk pemrosesan audio akan didistribusikan secara proporsional ke antara pemegang token.

 

Menumbuhkan pasar global

Mikhail Yezhov, salah satu pendiri Anryze, menekankan bahwa layanan perusahaannya akan mendapat permintaan yang kuat.

 

“Kami percaya pada masa depan teknologi kami karena ini memungkinkan kami tidak hanya bersaing dengan raksasa global seperti Google dan IBM, namun juga untuk mengungguli mereka berkat harga yang kami turunkan secara dramatis – kami mengenakan biaya sekitar sepertiga sebanyak, tanpa kehilangan kualitas. . Pasar menunjukkan pertumbuhan 12% per tahun, dan bahkan tanpa pertumbuhan basis pelanggan yang ada, kami mengantisipasi kenaikan volume transaksi 5-7% setiap bulan. Kami sudah bekerja dengan rumah broker Amerika, dan saat ini kami sedang melakukan negosiasi di Rusia. Pasar kita pada tahap awal dan masih membangun dirinya sendiri, dan potensinya belum sepenuhnya dibuka. “

 

Informasi referensi

Anryze adalah perusahaan yang bergerak dalam pengembangan layanan blockchain untuk pengenalan dan analisis ucapan. Perusahaan ini didirikan pada awal 2016 oleh Anton Gerasimenko, Mikhail Yezhov dan Oleg Zaychuk. Pakar pengenal ucapan Anryze memiliki rata-rata pengalaman lebih dari 5 tahun.

Pada bulan Februari 2017, dana investasi Starta Accelerator membeli 7% saham di perusahaan seharga $130.000, memperkirakan perusahaan tersebut sebesar 2 juta USD. Ada permintaan pasar yang mapan untuk pengenalan dan analisis ucapan, dan sektor ini saat ini didominasi oleh Google dan IBM. Berkat penggunaan teknologi blockchain dan jaringan syaraf tiruan, Anryze dapat menawarkan produk yang kompetitif dengan harga 2 sampai 3 kali lebih rendah dari pada pesaingnya.

Agen perantara Amerika adalah pelanggan awal platform. Pelanggan baru saat ini tidak terhubung ke platform karena pembaruan teknologi.

 

Pelajari lebih lanjut tentang Anryze di – http://anryze.com/

Ketahui lebih banyak tentang penjualan token Anryze – https://tokensale.anryze.com/

 

Kontak Media

Nama Kontak: Elena Shushunova

Kontak Email: e.shushunova@df.agency

Lokasi: Moskow, Rusia

 

Anryze adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual adalah tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan rekening serta nilai saldo tidak dikenakan perlindungan konsumen. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk diinvestasikan.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer