Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
Rp50,870,515.46
1.65%
Ethereum (ETH)
Rp1,680,176.73
1.99%
Litecoin (LTC)
Rp448,342.95
2.83%
XRP (XRP)
Rp4,509.43
0.66%
Anaiv Capital Berfokus pada Teknologi Generasi Selanjutnya

Press Release

Anaiv Capital Berfokus pada Teknologi Generasi Selanjutnya

Volatilitas Pasar, Peluang Tanpa Batas untuk Anaiv Capital

Terkadang, kita berhenti untuk mengamati dan menganalisis aspek lain dari ruang crypto. Yayasan, pakar pasar veteran, dan perusahaan pemula mengadaptasi digitalisasi media mereka; teknologi yang memungkinkan cryptocurrency dan token terus berkembang dan memperluas jangkauannya.

Karena sama transformatifnya dengan cryptocurrency, mereka telah lama dikritik karena volatilitas ekstrim mereka. Dalam langkah tak terduga Anda dapat kehilangan atau menggandakan modal Anda, karena usia muda pasar ini. Anaiv Capital berfokus pada teknologi generasi selanjutnya yang mengubah volatilitas pasar menjadi peluang bagi kliennya.

Menurut situs web perusahaan:

“Di Anaiv Capital, tujuan utama kami adalah untuk memperoleh investasi yang menghasilkan pengembalian lebih tinggi yang disesuaikan dengan risiko untuk Grup dan pelanggannya.”

Perdagangan – dan terutama perdagangan frekuensi tinggi – didasarkan pada mengambil keuntungan dari volatilitas ini untuk menyesuaikan harga antar pasar; dengan demikian mendapatkan kompensasi dalam proses. Proses-proses ini umumnya dikenal sebagai arbitrage dan jenis pergerakan ini berdasarkan nilai tukar yang dapat menghasilkan keuntungan besar jika likuiditas tersedia. Strategi bisnis Anaiv Capital memanfaatkan proses ini secara efektif, memanfaatkan volatilitas pasar secara maksimal.

Untuk investor jangka panjang, volatilitas cryptocurrency dapat menjadi alasan untuk tidak berinvestasi. Aset yang kolaps 10% atau 15% dalam sehari dan kemudian memantul 50% ke maksimum baru. Itulah yang terjadi pada Bitcoin antara akhir November dan awal Desember 2017; penurunan yang luar biasa dan terus memantul ke posisi tertinggi baru sepanjang masa. Rebound yang menawarkan peluang menguntungkan bagi mereka yang berhasil memanfaatkan pergerakan.

Model Investasi dalam Strategi Divergen Komputerisasi Telah Mendapatkan Kekuatan

Dunia keuangan sedang berubah – komputer telah memproses pesanan pembelian dan penjualan selama beberapa dekade ini. Sementara model investasi tradisional berusaha untuk menolak perubahan, strategi baru menggoda investor dengan model berdasarkan algoritma. Cryptocurrency telah memasuki permainan, bersama dengan metode diversifikasi tradisional.

Model diversifikasi konvensional, misalnya, berinvestasi dalam aset yang berbeda seperti saham, obligasi, dan derivatif, memberi jalan kepada model yang sepenuhnya terkomputerisasi yang mencakup strategi yang berbeda. Semakin banyak pengelola dana berusaha mencari alternatif yang bermanfaat. Kerangka kerja yang diperkenalkan untuk pertama kalinya oleh M. Rzepczynski (1999), memberi kita kesempatan untuk melihat strategi investasi risiko melalui model konvergen dan divergen.

Pedagang dan pialang konvergen mempertahankan keyakinan mereka bahwa pasar stabil dan terstruktur dengan baik. Jadi mereka adalah pengikut “Hipotesis Pasar Efisien”. Singkatnya, mereka memiliki keyakinan pada metode penilaian fundamental.

Di sisi lain, ahli strategi yang berbeda menyatakan ketidakpahaman mereka sendiri terhadap struktur risiko yang sebenarnya. Di bawah optik seperti itu mereka adalah pengikut disiplin keuangan perilaku dan menggunakan metode analisis teknis.

Anaiv Capital berupaya menggabungkan yang terbaik dari kedua model melalui profesional yang menganalisis setiap aspek dan membuat keputusan yang paling tepat untuk dana yang dikelola. Peluang ada di bawah kedua perspektif dan itu adalah kapasitas profesional yang didukung oleh pengalaman bertahun-tahun yang merupakan kunci untuk membuat keputusan. Pakar yang telah terbukti menawarkan peluang besar untuk Anaiv Capital.

Layanan Diadaptasi ke Times New Scene Fintech, oleh Anaiv Capital

Di antara layanan yang ditawarkan oleh Anaiv Capital adalah layanan escrow pribadi dalam Bitcoin. Layanan keuangan escrow akan disediakan oleh Agen Escrow pihak ketiga, diawasi oleh badan AML yang mengatur sendiri. Anaiv menyediakan portofolio deposit keamanan yang sangat aman, siap untuk transaksi apa pun, di mana koin akan disimpan dengan aman di dompet penyimpanan dingin. Anaiv Capital memenuhi semua persyaratan yang diizinkan secara hukum untuk menyediakan layanan tersebut.

Wallet cold storage menyediakan firewall dalam menghadapi risiko modern serangan cyber kepada manajer yang sangat likuid. Selain keamanan siber yang ketat, kecepatan diperlukan untuk beroperasi di pasar yang fluktuatif, karena semuanya dapat berubah dalam hitungan jam atau bahkan beberapa menit. Dengan Anaiv Capital, transaksi lambat adalah masa lalu karena Anda dapat menyelesaikan transaksi hanya dalam beberapa menit dan menerima dana segera.

Keuntungan dari pendapatan pasif yang digerakkan oleh blockchain tersedia untuk semua orang

Pasar cryptocurrency telah berkembang, dengan inovasi lebih lanjut muncul sepanjang waktu. Dengan ini, kemungkinan meningkat setiap tahun, menawarkan alternatif untuk semua jenis investor. Baru-baru ini, kami telah menyaksikan peningkatan stablecoin, cryptocurrency atau token yang nilainya dikaitkan dengan mata uang Fiat tradisional. Tether, DAI, dan True USD semua mempertahankan karakteristik yang sama – nilainya terikat pada Dolar AS – dan daftar terus tumbuh dengan mata uang fiat lainnya direplikasi. Cryptocurrency ini adalah contoh yang bagus dari penerimaan yang telah dicapai oleh Koin Stabil tersebut.

Pasar cryptocurrency telah menerima stablecoin dengan tangan terbuka karena mereka telah menyediakan fungsi mata uang fiat dari cadangan nilai dan keuntungannya. Menambahkan ini ke volatilitas paling ekstrem, kami mendapatkan peluang untuk masuk dan keluar dari pasar crypto tanpa harus beralih ke mata uang Fiat tradisional. Penghapusan pertukaran ke mata uang Fiat tradisional menghemat biaya gesekan, sehingga meningkatkan produktivitas operasi.

Anaiv Capital mengambil keuntungan dari volatilitas pasar crypto dengan model perdagangan yang mencakup mata uang digital yang stabil. Ini membuka kemungkinan menawarkan sebagian dari laba bersih investasi berdasarkan pasar crypto. Pada saat yang sama, pendapatan yang ditawarkan oleh pendapatan pasif Anaiv Capital termasuk pendapatan sewa dan apresiasi aset.

Posisi Pasar yang Sangat Baik dan Layanan Penambangan Tingkat Tinggi

Seperti di pasar tradisional, pasar muda untuk cryptocurrency dan token sangat rentan terhadap langkah strategis. Diharapkan bahwa evolusi alami akan berlanjut di jalur asosiasi, akuisisi, dan merger. Dalam hal ini, Anaiv Capital menganggap bahwa posisi strateginya harus disertai oleh kemitraan yang kuat dengan anggota terbaik dari pasar global.

Mining farm penting dan pemasok perangkat keras dan perangkat lunak menjaga kontak rutin dengan Anaiv Capital. Perusahaan seperti Avalon, Genesis Mining, dan BitFury adalah beberapa mitranya, tidak melupakan Bitmain, produsen alat penambangan cryptocurrency terbesar di dunia.

Kemitraan ini, dalam kerangka ekonomi skala industri dan energi murah, menghasilkan posisi strategis yang tidak ada duanya. Kita mungkin menghadapi salah satu “bull” dari ruang crypto di tahun 2019 ini.

Anaiv Capital menawarkan infrastruktur yang aman, canggih, dan produktif untuk penambangan korporasi strategis. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang layanan dan kegiatan proyek, silakan kunjungi https://anaivcapital.com.

Tautan Resmi Anaiv Capital:

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer