Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,487.09
0.03%
Ethereum (ETH)
$204.35
-0.03%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.76
2.35%
XRP (XRP)
$0.461879
1.68%
EOS (EOS)
$5.42
0.28%
AML BitCoin Umumkan Listing di HitBTC Exchange

Press Release

AML BitCoin Umumkan Listing di HitBTC Exchange

Siaran Pers Bitcoin: AML BitCoin dengan bangga mengumumkan akan mulai melakukan trading di HitBTC pada bulan Desember

Las Vegas, AS, 23 November: AML BitCoin akan memulai perdagangan publiknya pada tanggal 15 Desember 2017 di salah satu bursa mata uang digital terbesar di dunia, HitBTC.

Selama berbulan-bulan dunia koin digital telah mengantisipasi kedatangan AML BitCoin, satu-satunya criptocurrency paten yang tertunda di dunia dengan teknologi anti pencucian uang dan ‘know-your-customer’ (AML / KYC) yang dibangun di dalam arsitekturnya.

Saat ini, Marcus Andrade, CEO NAC Foundation, pencipta AML BitCoin, mengumumkan bahwa HitBTC akan menjadi penukaran mata uang digital pertama yang mencantumkan koin inovatif tersebut.

“Kami menghargai inovasi fitur AML yang berbasis keselamatan Bitcoin, dan kami berharap pemenuhan identifikasi biometrik akan membuat transaksi cryptografi yang lebih transparan dan aman,” kata Paul Clarkson, Chief Product Officer di HitBTC.

HitBTC adalah sebuah platform perdagangan inovatif global dengan dukungan multi-mata uang, likuiditas tinggi dan biaya rendah, beroperasi sejak 2013. Dengan dukungan API yang kuat dan mesin pencocokan yang luar biasa, pedagang HitBTC dapat secara signifikan meningkatkan pengalaman trading mereka. Omset harian melebihi $ 400 000 000.

“Penerimaan untuk mata uang digital kita jauh melampaui harapan dan perencanaan kita,” ungkap Andrade. “Kami berharap untuk daftar pertama dengan HitBTC, dan sangat senang bahwa ini telah datang bersama-sama. Kami juga telah berusaha untuk bekerja dengan selusin atau lebih bursa lainnya yang bergegas memenuhi persyaratan kepatuhan mereka untuk mencantumkan koin kami. Tentu saja, karena koin kami dirancang untuk menjadi satu-satunya mata uang digital yang tertunda di dunia yang sesuai dengan persyaratan AML dan KYC, proses kami mungkin lebih halus daripada proyek koin lainnya.”

Selama beberapa bulan terakhir, pemerintah dan industri di seluruh dunia, termasuk di Panama, Estonia, Inggris dan Amerika Serikat, telah bertemu dengan perwakilan AML BitCoin untuk mengintegrasikan platform AML/KYC mereka ke dalam sistem pembayaran dan rencana negara tersebut. Analis dunia digital yang booming meramalkan kemungkinan lonjakan nilai untuk AML BitCoin, setelah aktif di bursa dan menerapkan kemitraan yang sekarang dinegosiasikan ke seluruh dunia.

David Mata, managing director hedge Silicon Valley dan dana modal ventura Block Bits Capital menggambarkan bangunan kegembiraan di komunitas investasi: “Kami memiliki portofolio beragam yang mencakup mata uang digital, tapi inilah yang kami tonton. Kami telah mengambil posisi awal yang sangat besar. Ini adalah persamaan cryptocurrency yang memberi tanda pada Mark Zuckerberg saat dia duduk di kamar kosnya yang sedang mengkodekan Facebook.”

Tentang NAC Foundation

NAC Foundation, yang berkantor pusat di A.S., adalah pencipta AML BitCoin, satu-satunya mata uang digital yang patent-pending di dunia dengan anti-pencucian uang, know-your-customer, anti-terorisme dan properti yang tahan pencurian. AML BitCoin mematuhi semua undang-undang dan peraturan perlindungan keamanan nasional dan keuangan utama, termasuk Undang-Undang PATRIOT AS dan Undang-Undang Rahasia Bank. Misi NAC adalah untuk memperkuat penerimaan dan penggunaan mata uang digital dengan memajukan seluruh kepatuhan keamanan dunia, dikombinasikan dengan teknologi blockchain.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.AmlBitCoin.com atau www.AmlToken.com

Kontak Media:

Nama: Melissa Foteh

Email: media@amlbitcoin.com

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer