Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,510.35
0.73%
Ethereum (ETH)
$207.72
1.98%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.57
2.23%
XRP (XRP)
$0.462294
1.26%
EOS (EOS)
$5.47
2.26%
AML BitCoin Mulai Merambah Inggris

Press Release

AML BitCoin Mulai Merambah Inggris

Siaran Pers Bitcoin – London, Inggris, 13 November, 2017: Marcus Andrade, chief operating officer NAC Foundation, LLC, pencipta mata uang digital inovatif AML BitCoin yang baru, bertemu dengan Adam Afriyie, Anggota Parlemen Inggris, di London untuk membahas bagaimana AML BitCoin dapat memecahkan masalah yang menghambat pengenalan luas mata uang digital di Inggris.

MP Afriyie, ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kelompok Parlementer di Fintech, adalah pemimpin di Parlemen mengenai isu-isu yang berkaitan dengan cryptocurrency, dan terkenal sebagai anggota parlemen pertama yang membahas teknologi blockchain di lantai House of Commons. Blockchain adalah teknologi yang mendasari dunia mata uang digital, dan merupakan jalur transaksi terdistribusi publik yang memberdayakan gelombang inovasi teknologi berikutnya di seluruh dunia.

“Saya percaya peraturan AML/KYC terkait dengan AML BitCoin melalui teknologi terdepan yang tertunda paten kami sangat mengesankan Ketua Afriyie,” kata Andrade. “Kami mendiskusikan dengan cepat bergerak maju dalam serangkaian briefing untuk pemangku kepentingan, dan kami menyediakan materinya dengan bahan-bahan yang diarahkan untuk membantu penyebaran informasi yang berkaitan dengan blockchain dan mata uang digital.”

Sejumlah negara di seluruh dunia baru-baru ini beralih melawan mata uang digital yang anonim, seperti Bitcoin, karena takut anonimitas mereka mempromosikan masuknya elemen kriminal dan teroris ke dalam sistem keuangan yang dilindungi.

Di Amerika Serikat, Anggota Kongres mempertimbangkan undang-undang yang melarang penggunaan oleh pedagang A.S. tentang crypto curian tanpa nama dan non-AML. Diperkirakan bahwa Inggris dapat bergerak ke arah yang sama, membuat kedatangan AML BitCoin – satu-satunya mata uang digital dunia dengan identifikasi digital biometrik yang patent-pending yang dibangun di dalam arsitekturnya – sebuah solusi potensial untuk masalah yang secara internasional ini.

Andrade berharap bahwa Ketua Afriyie akan segera mengadakan sebuah rapat untuk Kelompok Parlemen Parlementer All Party di Fintec, termasuk anggota parlemen, anggota Dewan Lords dan pemangku kepentingan utama lainnya, di mana AML BitCoin akan memiliki kesempatan untuk lebih menyajikan elemen kunci dari terobosan mereka, pada teknologi.

Selain pertemuannya yang sukses dengan Afriyie, Andrade juga bertemu dengan para pemimpin kunci di London Stock Exchange. LSE memiliki reputasi internasional sebagai institusi pelopor, yang memimpin dalam inovasi keuangan. Andrade bertemu dengan Dr. Robert Barnes, Kepala Pasar Primer Global dan Antonella Amadei, Kepala Infrastruktur Pasar Pengembangan Global untuk membahas perkembangan kripto yang menakjubkan, mengingat tantangan yang mereka hadapi terhadap lembaga keuangan yang ada – termasuk masalah yang dibagikan oleh sebagian besar keuangan bahwa mata uang digital tidak stabil dan bisa mengenalkan elemen yang tidak diinginkan ke dalam sistem keuangan yang disetel dengan baik.

Andrade memberikan perwakilan LSE dengan penjelasan bagaimana AML BitCoin adalah mata uang digital yang unik dan sebenarnya bisa memberikan solusi untuk ketidakstabilan dan ketidakamanan yang dihasilkan oleh dunia mata uang digital yang anonim. LSE akan terus mempelajari kriptocurrency dan mengeksplorasi bagaimana mungkin bekerja dengan AML BitCoin untuk memecahkan beberapa masalah yang mereka hadapi.

Tentang NAC Foundation

NAC Foundation, yang berkantor pusat di AS, adalah pencipta dari AML BitCoin, patent-pending mata uang digital di dunia dengan anti pencucian uang, know-your-customer, anti-terorisme dan sifat theft-resistant. AML BitCoin mematuhi semua undang-undang dan peraturan perlindungan keamanan nasional dan keuangan utama, termasuk Undang-Undang PATRIOT AS dan Undang-Undang Bank Secrecy. Misi NAC adalah untuk memperkuat penerimaan dan penggunaan mata uang digital dengan memajukan seluruh kepatuhan keamanan dunia, yang dikombinasikan dengan teknologi blockchain.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.AmlBitCoin.com or www.AmlToken.com

Kontak Media:

Nama: Erwin Doornbos

Email: press@amlbitcoin.com

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer