Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,345.30
1.01%
Ethereum (ETH)
$209.37
5.81%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.59
0.27%
XRP (XRP)
$0.324155
16.55%
EOS (EOS)
$5.07
4.45%
AML Bitcoin: Cryptocurrency AML yang Terdesentralisasi dan D...

Press Release

AML Bitcoin: Cryptocurrency AML yang Terdesentralisasi dan Disesuaikan dengan Onboard Carlos De La Guardia

Siaran Pers Bitcoin: Mantan Duta Besar Panama, Carlos de la Guardia bergabung dengan AML Bitcoin sebagai Wakil Presiden untuk wilayah Amerika Latin.

12 September 2017, Las Vegas, AS – Pencipta AML Bitcoin, Yayasan NAC telah mengumumkan masuknya mantan Duta Besar Panama ke Amerika Serikat, Carlos De La Guardia sebagai Wakil Presiden untuk Amerika Latin. Dengan penunjukan profil tinggi ini, platform cryptocurrency menantikan perluasan dan pengembangannya di kawasan Amerika Latin di bawah bimbingan De La Guardia.

AML Bitcoin ditetapkan untuk peluncuran global pada tanggal 1 Oktober 2017. Seperti namanya menandakan, “AML” Bitcoin memegang perbedaan sebagai mata uang digital pertama yang memiliki algoritma “Anti Pencucian Uang” yang dipatenkan dalam strukturnya. Dalam skenario saat ini dimana platform cryptocurrency yang dibangun secara anonimitas terus meningkat, kepatuhan AML Bitcoin terhadap undang-undang anti pencucian uang dan undang-undang KYC yang ada telah membangkitkan kegembiraan di antara berbagai pemerintah di seluruh dunia.

Chief Executive Officer NAC Foundation, Marcus Andrade menyambut De La Guardia kepada tim tersebut dengan mengatakan,

“Beberapa pemimpin urusan pemerintahan memiliki jangkauan dan pengaruh yang diperintahkan Carlos De La Guardia. Kami sangat gembira bahwa seorang perawakannya telah bergabung dengan tim kami, untuk memperluas penggunaan AML Bitcoin di Amerika Latin. “

 

Sebelum menjadi Duta Besar, de la Guardia memegang posisi eksekutif puncak di perusahaan Fortune 500: Bristol-Myers Squibb, Johnson & Johnson Company, dan TetraPak. Karir bisnisnya yang sukses berjalan sejajar dengan kebangkitannya yang melonjak di dunia politik dan diplomatik. De La Guardia membawa kontak dan pengetahuan yang sangat berharga bagi operasi dan sasaran AML Bitcoin di Amerika Latin.

Menjelaskan ketertarikannya pada AML Bitcoin, De La Guardia berkata,

“Seperti banyak di bidang urusan publik, saya telah menyaksikan ekspansi pesat dari bitcoin dan koin alternatif dengan sangat menarik, tapi juga dengan beberapa kekhawatiran. Prospek penjahat dan teroris yang menggunakan mata uang digital untuk melanggar sistem keuangan kita telah menciptakan kecemasan yang luar biasa di antara para pemimpin pemerintah di Amerika Latin. Di satu sisi, mereka tidak ingin orang-orang mereka menolak kesempatan untuk berpartisipasi dalam gelombang revolusi teknologis yang pasti – namun di sisi lain, mereka tidak dapat membuka pintu dan mengizinkan aktor-aktor jahat untuk melanggar hukum-hukum ini. AML Bitcoin memecahkan kedua masalah tersebut, dan karena itulah saya dengan antusias bergabung dengan mereka untuk berbagi solusi menakjubkan ini di seluruh belahan bumi kita. “

 

De La Guardia telah memulai negosiasi dengan sejumlah pemerintah Amerika Latin, termasuk Panama, untuk menggabungkan AML Bitcoin dalam struktur pembayaran dan keuangan mereka.

 

Pelajari lebih lanjut tentang AML Bitcoinhttp://amlbitcoin.com
Temukan AML Bitcoin di Facebookhttps://www.facebook.com/AMLBitcoin/
Ikuti AML Bitcoin di Twitterhttps://twitter.com/AMLBitcoin

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer